32 Gambar Naruto Shippuden Terbaru

Loading...
32 Gambar Naruto Shippuden Terbaru – Anda tentu sering mendengar istilah Naruto Shippuden. Ini merupakan sebuah plot dimana terjadi keberlanjutan cerita antara Naruto yang pertama ke Naruto sesi kedua. Di dalam cerita ini, terdapat penitikberatan cerita yaitu misi pencarian yang dilakukan oleh uzumaki Naruto bersama dengan Haruno Sakura dalam mencari sahabat mereka yang telah lama hilang yaitu Uchiha Sasuke. Seperti diketahui sebelumnya, Sasuke meninggalkan Konohagakure yang telah diceritakan pada Naruto pertama.
Di plot yang kedua ini, pergerakan organisasi ninja yaitu Akatsuki semakin jelas terlihat. Kemudian, karena mendapatkan animo yang begitu besar dari para pecinta anime di seluruh dunia, maka dibuat juga Naruto Shippuden versi movie dan telah dirilis pada bulan September. Di dalam movie tersebut, diceritakan bahwa ada usaha dari ninja jahat yang akan membangkitkan Mouryou. Moryou adalah nama dari sebuah roh jahat yang telah dikalahkan pada 20 tahun yang lalu. Setelah Naruto Shippuden dirilis, maka hadir pula Naruto Shippuden The Movie yang kedua dengan judul Bond. Ini merupakan film yang mengisahkan penyerangan sisa desa ninja Negara langit pada Konoha. Kemudian, terdapat Naruto the Movie yang terbaru dengan judul Inheritors of The Will of Fire dimana diceritakan bahwa Konoha merupakan dalang penyebab hilangnya berbagai ninja Kekkei Genkai yang menghilang dari Sunagakure, Kirigakure, Kumogakure dan Iwagakure.
Inilah 32 Gambar Naruto Shippuden Terbaru:Screenshot_1 Screenshot_2 Screenshot_3 Screenshot_4 Screenshot_5 Screenshot_6 Screenshot_7 Screenshot_8 Screenshot_9 Screenshot_10 Screenshot_11 Screenshot_12 Screenshot_13 Screenshot_14 Screenshot_15 Screenshot_16 Screenshot_17 Screenshot_18 Screenshot_19 Screenshot_20 Screenshot_21 Screenshot_22 Screenshot_23 Screenshot_24 Screenshot_25 Screenshot_26 Screenshot_27 Screenshot_28 Screenshot_29 Screenshot_30 Screenshot_31 Screenshot_32
Di dalam naruto Shippuden ini diceritakan bahwa akhirnya Naruto bisa sampai ke persembunyian Orochimaru. Kemudian, Sai mempunyai sebuah misi untuk membunuh Sasuke. Kendati demikian, Sai ternyata mengabaikan misi yang akan ia jalankan setelah melihat kesungguhan Naruto ketika mencari sahabatnya, Sasuke. Di lain pihak, Sasuke mempunyai sikap yang dingin dan ia mau dimanfaatkan oleh Orochimaru asalkan Sasuke bisa membalas dendam kepada Kakanya yaitu Itachi Uchiha yang dikabarkan telah melakukan pembantaian terhadap klan Uchia dengan seorang diri. Di cerita selanjutnya, Sasuke melakukan pertarungan melawan tim Yamato. Kendati demikian, akhirnya Sasuke bersama dengan orochimaru dan Kabuto mundur. Sementara itu, Tim Yamato akhirnya pulang ke Konoha dengan penuh kekecewaan.
Itulah cerita mengenai Naruto Shippuden dan 30 Gambar Naruto Shippuden Terbaru.