Download 25 Gambar Kakashi Hatake Terbaru

Loading...

25 Gambar Kakashi Hatake Terbaru – Kakashi Hatake, siapa dia? Kakashi merupakan salah satu tokoh fiktif yang ada di manga serta anime Naruto. Ia adalah guru bagi Naruto, Sakura, dan juga Sasuke. Kakashi juga biasa dikenal secara luas dengan julukan Ninja peniru. Konon kabarnya, ia telah mengasai atau meniru hingga mencapai 1000 jurus. Kemudian, nama kakashi di dalam bahasa jepang berarti orang-orangan sawah.

Bagaimana karakteristik dari Kakashi itu sendiri? Ia mempunyai cirri sebagai seorang ninja dengan mata sayu. Kemudian mempunyai rambut berwarna putih dan mata bagian kirinya ditutupi oleh pelindung kepala khas konoha. Kemana-mana, Kakashi selalu digambarkan sebagai seorang yang membawa buku novel dewasa yang berjudul Icha-Icha Paradise. Novel tersebut merupakan novel yang dikarang oleh Jiraiya. Sesuai dengan apa yang dikatakan Sakura, bahwa Kakashi merupakan seorang ninja yang selalu memasang tampang tidak bersemangat bahkan sama sekali tidak menunjukkan wibawanya. Kendati demikian, sikap kakashi yang begitu cuek akan penampilan ternyata menarik minat seorang pengawas Chuunin, Anko Mitarashi yang ternyata menyukainya.

Inilah 25 Gambar Kakashi Hatake Terbaru

Loading...

Kakashi merupakan seorang ninja yang juga memiliki hal unik yaitu bagian mulut serta hidungnya yang tidak pernah ia perlihatkan. Kemudian, ada banyak kelakuan menjengkelkan dari seorang kakashi yang begitu membuat Naruto dan teman-temannya kehilangan kesabaran. Apa itu? Kakashi ternyata jarang sekali tepat waktu, bahkan ia sering terlambat mulai dari tiga jam hingga dua belas jam. Alasannya juga sangatlah konyol yaitu “Aku tersesat di jalan bernama kehidupan,” ataupun “Di jalan aku bertemu wanita tua,”.

Di balik sikapnya yang cuek dan tidak mementingkan aturan, ternyata kakashi mempunyai masa lalu yang pahit. Ia berkata bahwa Ninja yang melanggar aturan layak disebut sampah, tetapi ninja yang tidak memperdulikan temannya adalah lebih rendah dari sebuah sampah. Kenapa kakashi sering mengucapkan kalimat tersebut? Ini karena ia telah disadarkan oleh temannya yang gugur dalam sebuah misi, ialah Obito Uchiha. Sebelum kematian Obito, Kakashi merupakan orang yang sangat-sangat mementingkan aturan dan begitu taat.

Itulah cerita mengenai kakashi hatake dan juga Gambar Kakashi Hatake Terbaru.