18 Gambar Gaara Terbaru

Loading...
18 Gambar Gaara Terbaru – Siapa gaara? Gaara merupakan sebuah nama dari tokoh fiksi di dalam serial manga serta anime naruto. Ia merupakan seorang anak dari Kazekage ketiga yang mempunyai kemampuan unik. Kemampuan yang dimiliki oleh gaara itu adalah pengendalian serta pengontrolan terhadap pasir. Penampilan gaara juga sangatlah unik yaitu kemana-mana selalu membawa gentong pasir dan kemudian mempunyai luka pada dahinya.
Setelah ayahnya meninggal, gaara kemudian berubah menjadi seorang kazekage dan ia adalah kazekage berikutnya setelah sang ayah. Setelah itu, kakaknya, temari serta kankurou juga menjadi jounin di sebuah desa yang bernama sunagakure kemudian mendampingi gaara dalam menjalankan berbagai macam tugasnya.
Gaara merupakan salah satu ninja yang mempunyai kemampuan begitu hebat yaitu melakukan manipulasi terhadap pasir. Pasir yang dimiliki oleh gaara bisa berubah menjadi tameng, klon, ombak, dan menjadi shuriken. Lebih jauh lagi, seorang gaara juga mempunyai kemampuan bijuu ekor satu yaitu kemampuan shukaku. Meskipun hanya ditampilkan satu kali saja, namun kemampuan tersebut begitu luar biasa. Ini dia gambar gaara terbaru:gar+1 gar+2 gar+3 gar+4 gar+5 gar+6 gar+7 gar+8 gar+9 gar+10 gar+11 gar+12 gar+13 gar+14 gar+15 gar+16 gar+17 gar+18
Ketika masih dalam kandungan, ayah gaara memberikan tugas kepada nenek chiyo yang merupakan penasehat sunagakure untuk melakukan penyegelan terhadap shukaku ekor 1. Ichibi, itulah nama dari shukaku ekor 1 yang kemudian masuk ke dalam tubuh gaara dan disegel di dalamnya. Ini menyebabkan gaara mampu melakukan pengendalian pasir. Setelah melahirkan pengendali pasir ini, sang ibu meninggalkan karena ia menjadi tumbal oleh shukaku.
Bersama ayahnya, gaara diajarkan cara melakukan pengontrolan terhadap shukaku yang ada di dalam tubuhnya. Ia juga diajarkan bagaimana cara menjadikan shukaku sebagai sebuah senjata yang mampu melindungi desanya. Meskipun gaara berniat mengendalikan shukaku untuk melindungi desanya, namun para penduduk desa begitu membenci gaara. Mereka bahkan menganggap bahwa gaara merupakan seorang monster karena shukaku tersegel di dalam tubuhnya. Kejadian tersebut berlanjut kepada kegagalan gaara dalam mengendalikan shukaku yang kemudian malah membahayakan desa. Hal itu membuat sang ayah menyuruh yashamaru, yaitu adik dari ibu gaara untuk membunuh gaara. Kendati demikian, justru malah gaara yang membunuh yashamaru dan sejak saat itu ia tidak mempercayai siapapun. Gaara hanya percaya kepada dirinya sendiri dan shukaku.
Itulah cerita mengenai gaara dan gambar gaara terbaru.