33 Gambar Dragon Ball Z HD Terbaru

Loading...
33 Gambar Dragon Ball Z HD – Dragon Ball merupakan sebuah manga serta anime dari Jepang yang begitu terkenal. Serial ini dikarang oleh Akira Toriyama sejak tahun 1984 hingga tahun 1995. Pada dasarnya, dragon ball merupakan cerita mengenai seorang anak bernama son goku yang hidup sendirian di tengah gunung. Kemudian, ia bertemu dengan Bulma, seorang gadis cantik nan jenius yang sedang berada dalam misi mengumpulkan 7 bola ajaib. Konon kabarnya, bola-bola tersebut mampu mengabulkan semua keinginan dan disebut dengan Dragon Ball.
7 bola naga tersebut ternyata tersebar ke seluruh dunia. Warnanya jingga serta terdapat pola bintang di dalamnya. Ketika seseorang berhasil mengumpulkan dragon ball, maka akan muncul dewa naga yang secara langsung dapat mengabulkan keinginan apapun. Ada 3 keinginan yang bisa dikabulkan termasuk keinginan untuk menghidupkan orang mati.
Di dalam pencariannya, Goku dan Bulma menemukan banyak sekali rintangan. Salah satu rintangan yang cukup berat datang dari tentara pita merah. Ini merupakan kelompok yang juga mempunyai keinginan sama dengan Goku serta Bulma. Sebelum melanjutkan cerita, silakan Anda lihat 33 Gambar Dragon Ball Z HD terlebih dahulu:dra+1 dra+2 dra+3 dra+4 dra+5 dra+6 dra+7 dra+8 dra+9 dra+10 dra+11 dra+12 dra+13 dra+14 dra+15 dra+16 dra+17 dra+18 dra+19 dra+20 dra+21 dra+22 dra+23 dra+24 dra+25 dra+27 dra+28 dra+29 dra+30 dra+31 dra+32 dra+33 dra 26
Cerita selanjutnya menyebutkan bahwa Goku telah menikah dengan Bulma dan mempunyai anak bernama Gohan. Nama tersebut merupakan nama yang diambil dari kakek Goku. Di sesi ini, ternyata Goku mengetahui bahwa ia merupakan keturunan bangsa Saiya. Informasi tersebut bermula dari kedatangan bangsa Saiya yang bernama Raditz. Ia mengatakan bahwa Son Goku merupakan bangsa Saiya dan ia sendiri adalah kakak kandung Goku. Ternyata, Goku berasal dari planet Vegeta, planet bangsa Saiya yang bernama asli Kakarot.
Pengiriman Goku ke bumi ditujukan untuk memusnahkan penduduk bumi dan kemudian akan dikuasai oleh bangsa Saiya. Goku yang memang sudah tinggal di bumi dan mencintai bumi tentu saja menolak permintaan sang kakak. Oleh sebab itu Raditz segera bergerak untuk menyandera Gohan. Kemudian terjadilah pertarungan antara Goku, Picolo, dan Raditz. Di akhir pertarungan Goku tewas bersama dengan Raditz.
Itulah 33 Gambar Dragon Ball Z HD dan sedikit cerita mengenai Dragon Ball.