Dapatkan 15 Gambar Dragon Ball GT Terbaru Disini

Loading...
Dapatkan 15 Gambar Dragon Ball GT Terbaru Disini  – Dragon Ball GT merupakan sekuel ketiga dari anime dragon ball dan merupakan kelanjutan dari dragon ball z. Sekuel ini terdiri dari 64 episode saja dimana sebelumnya hanya direncanakan sebanyak 40 episode dan kemudian terdapat tambahan sebanyak 24 episode. Ketika Anda melihat atau menonton sekuel dragon ball gt, maka Anda akan melihat tema-tema yang berbeda dari sekuel di dragon ball z.
Di dragon ball z tentu Anda sering melihat bagaimana goku berpetualang dan kemudian ia mengalami tekanan keras dari pertarungan-pertarungannya. Namun, berbeda dengan sekuel dragon ball gt dimana pertarungan yang ada mempunyai kesan lebih santai. Sebuah movie atau film spesial yang mengangkat cerita dragon ball gt juga muncul dengan judul dragon ball gt: a hero’s legacy.gt+1 gt+2 gt+3 gt+4 gt+5 gt+6 gt+7 gt+8 gt+9 gt+10 gt+11 gt+12 gt+13 gt+14 gt+15
Pada dasarnya, cerita inti yang ditampilkan oleh dragon ball gt adalah bagaimana trunks, goku, serta pan melakukan pencarian terhadap dragon ball yang sudah tersebar ke seluruh alam semesta. Hal itu dikarenakan permohonan-permohonan yang dilakukan sudah melebihi batas maksimum. Di dragon ball gt ini juga, goku serta vegeta mampu mencapai ke bentuk super saiya yang terbaru yaitu super saiya 4.
Dragon ball gt menggunakan lima buah lagu sebagai tema musik mereka. lagu dan dan kokoro hikareteku milik grup band fiels of view menjadi lagu pembuka dalam serial tersebut. Selanjutnya ada lagi hitori janai yang diciptakan oleh deen sebagai lagu tema penutup di 26 episode pertama.
Sejak episode yang ke-27, mulailah hadir lagu berjudul don’t you see! Yang merupakan lagu dari zard. Sementara di episode 42 terdapat lagu blue velvet yang pada saat itu dinyanyikan oleh shizuka kudo. Di episode 51, lagu tema penutup diganti menjadi sabitsuita mashingan de ima o uchinukou yang merupakan lagu dari wands.
Itulah sedikit cerita mengenai dragon ball gt dan 15 gambar dragon ball gt terbaru.