Download 28 Wallpaper Naruto Shippuden Terbaru

Loading...
Download Wallpaper Naruto Shippuden Terbaru  – Di dalam cerita Naruto Shippuden, terdapat sebuah cerita mengenai pencarian anggota akatsuki. Naruto mempunyai rasa kecewa serta kemudian meminta dirinya agar bisa dilatih oleh kakashi. Sang guru kemudian mengajarkan sebuah pemanipulasian cakra. Kakashi menggunakan metode yang begitu ekstrem kendati demikian sangat cocok dengan keadaan naruto yang sekarang.
Dalam pengajaran ilmu tersebut, kakashi mengajarkan naruto untuk mamu memotong daun menggunakan cakra kemudian memotong air terjun dan setelah itu naruto harus mampu melakukan penyempurnaan rasengan dengan memasukkan cakra angin ke dalam rasengan yang ia miliki tersebut.
Di lain sesi, tsunade memberikan instruksi untuk mencari para angota akatsuki yang secara langsung memasuki konoha. Kemudian asuma, shikamaru, izumo dan kotetsi malah bertemu dengan hidan serta kakuzu. Di pertemuan tersebut mereka kemudian bentrok masing-masing. Pertarungan tersebut berjalan begitu sengit apalagi setelah diketahui bahwa hidan mempunyai tubuh aneh yang bisa dianggap sebagai tubuh yang tak bisa mati. Saat tubuh hidan terpotong, maka ia tetap saja bisa hidup. Keadaan itu menyebabkan assume terluka parah karena terkena jurus dari hidan. Karena terkena jurus jutsu itu, maka asuma nyaris mati. Setelah itu beruntunglah asuma karena choji serta Ino datang membantu. Namun semuanya telah terlambat serta kemudian assume meminta kepada shikamaru untuk menyalakan rokok miliknya. Dengan suasana yang penuh haru, shikamaru menyalakan rokok di mulut temannya tersebut sebagai permintaan terakhirnya.
Sebelum melanjutkan cerita, yuk kita Download Wallpaper Naruto Shippuden Terbaru berikut ini.uzu+1 uzu+2 uzu+3 uzu+4 uzu+5 uzu+6 uzu+7 uzu+8 uzu+9 uzu+10 uzu+11 uzu+12 uzu+13 uzu+14 uzu+15 uzu+16 uzu+17 uzu+18 uzu+19 uzu+20 uzu+22 uzu+23 uzu+24 uzu+25 uzu+26 uzu+27 uzu+28
Karena pembunuhan asuma, maka shikamaru menjadi begitu berambisi untuk menyerang hidan dan kakuzu. Di luar dugaan, ternyata hadirlah kakashi yang ikut membantu shikamaru dalam menyerang kedua anggota tadi. Mereka bertemu di dekat hutan milik keluarga nara. Disinilah terjadi perkelahian antara hidan dengan shikamaru sementara kakashi, choji, serta ino bertarung melawan kakuzu.
Dalam pertarungan tersebut, hidan mengalami kekalahan dan shikamaru membenamkan tubuhnya ke dalam sebuah lubang besar. Meskipun hidan berteriak-teriak, namun shikamaru tidak menggubrisnya dan terus membenamkannnya.