23 Gambar Naruto VS Pain Terbaru dan Terlengkap

Loading...
23 Gambar Naruto VS Pain Terbaru dan Terlengkap – Setelah tertipu kata serangan Pain, kodok di Gunung Myōboku dipersiapkan untuk serangan balik. Shima, yang berada di Konoha pada saat itu, diberitahu untuk mempersiapkan terbalik memanggil untuk membawa Naruto, Fukasaku, Gamabunta, Gamaken, Gamahiro, dan Gamakichi ke Konoha, beberapa saat setelah Shinra Tensei diratakan desa. Setelah menggunakan Jalur Naraka untuk memperbaiki Asura hancur, Animal diluncurkan kembali ke desa dan kembali memanggil sisa jalan kembali ke desa untuk melawan jinchūriki.
Menggunakan baru belajar teknik senjutsu nya dan disempurnakan Wind Release: Rasenshuriken, Naruto menyelamatkan Tsunade dan dengan mudah mengalahkan Asura, Manusia, Hewan, dan Naraka Jalan, sebelum Deva jalan kembali kekuatan yang cukup untuk melawan sendiri lagi. Ketika ia akhirnya tertangkap dan ditahan oleh menyerap energi Preta Path, Naruto menggunakan chakra senjutsu mengganggu aliran chakra jalan Preta itu, mengubahnya menjadi patung katak, sebelum akhirnya menghadapi Jalan Deva, terakhir dan yang paling sering digunakan tubuh Pain. Nyeri cepat dikirim kodok raksasa dan meraih kemenangan, membunuh Fukasaku dalam proses. Menggunakan teknik lain manipulasi gravitasi untuk mengambil dan melumpuhkan Naruto, Pain kemudian ditempelkan dia ke tanah dengan nya Blades Gangguan Chakra untuk membawanya pergi. Sebelum berangkat, Naruto bertanya Sakit mengapa dia melakukan segalanya, yang menjawab Sakit bahwa dunia tidak pernah bisa memiliki kedamaian Jiraiya diperjuangkan karena dunia terlalu penuh kebencian, dan, oleh karena itu, satu-satunya cara untuk menciptakan perdamaian dunia adalah melalui kekuatan . Dengan menggunakan ekor binatang, Nyeri berencana membuat senjata yang cukup kuat untuk menghancurkan sebuah negara, dan takut senjata itu akan mencegah lebih banyak pertempuran.
Shikamaru Nara, setelah selamat dari kehancuran Konoha, bertemu dengan kelompok Yamanaka membawa tubuh Shizune itu. Ketika mereka diberitahu informasi apa yang dia tahu, Shikamaru menyimpulkan bahwa tubuh nyata Pain adalah suatu tempat dekat dengan desa, di tempat yang cukup tinggi bahwa dia bisa mengirim chakra nya melintasi jarak yang cukup besar untuk mengendalikan Enam Jalan dengan tanpa kesulitan. Sebagai Nyeri menggambarkan usahanya untuk perdamaian dunia, tubuh sebenarnya, Nagato, kurus dan dengan beberapa pisau chakra mencuat dari punggungnya, ditunjukkan di tempat persembunyiannya dan Konan, pohon sementara di sebuah gunung yang tinggi dekat dengan desa.Gambar%2Bnaruto%2Bversus%2Bpain1 Gambar%2Bnaruto%2Bversus%2Bpain3 Gambar%2Bnaruto%2Bversus%2Bpain4 Gambar%2Bnaruto%2Bversus%2Bpain5 Gambar%2Bnaruto%2Bversus%2Bpain6 Gambar%2Bnaruto%2Bversus%2Bpain7 Gambar%2Bnaruto%2Bversus%2Bpain8 Gambar%2Bnaruto%2Bversus%2Bpain9 Gambar%2Bnaruto%2Bversus%2Bpain10 Gambar%2Bnaruto%2Bversus%2Bpain11 Gambar%2Bnaruto%2Bversus%2Bpain12 Gambar%2Bnaruto%2Bversus%2Bpain13 Gambar%2Bnaruto%2Bversus%2Bpain14 Gambar%2Bnaruto%2Bversus%2Bpain15 Gambar%2Bnaruto%2Bversus%2Bpain16 Gambar%2Bnaruto%2Bversus%2Bpain17 Gambar%2Bnaruto%2Bversus%2Bpain18 Gambar%2Bnaruto%2Bversus%2Bpain19 Gambar%2Bnaruto%2Bversus%2Bpain20 Gambar%2Bnaruto%2Bversus%2Bpain21 Gambar%2Bnaruto%2Bversus%2Bpain22 Gambar%2Bnaruto%2Bversus%2Bpain Gambar%2Bnaruto%2Bversus%2Bpain2

Hinata & Naruto

Hinata melawan Pain untuk mencoba menyelamatkan Naruto.

Hinata Hyuga datang untuk menyelamatkan setelah mengakui cintanya pada Naruto, tapi dengan cepat memukul dan melukai kritis. Percaya bahwa Nyeri telah membunuhnya, Naruto kehilangan kendali atas kemarahannya dan menyelinap ke transformasi enam ekor. Kalung Hokage Pertama bereaksi terhadap hal ini dan mencoba untuk menekan chakra Sembilan-ekor ‘, namun dilepas dan hancur. Dengan Sembilan-ekor mengendalikan tubuh Naruto, itu berjuang dan kewalahan Pain, menyebabkan dia mundur dari desa untuk mendapatkan cukup dekat untuk Nagato menggunakan Chibaku Tensei. Dengan Sembilan-ekor mengendalikan Naruto, dan Pain keluar dari desa, Sakura Haruno memerintahkan semua orang yang bisa membantu untuk cenderung yang terluka dan untuk tim, termasuk dirinya sendiri, untuk membantu korban luka kritis Hinata. Tim Guy, yang kembali dari misi, lulus cedera Gamabunta, yang memberitahu mereka bahwa Konoha dalam bahaya. Di tempat lain, Yamato, yang bersama Sai dan Anko Mitarashi pada misi berburu Kabuto Yakushi, merasakan bahwa Naruto telah merilis enam ekor Sembilan-ekor, dan kembali untuk menemukan dan menghentikan Naruto.

8 ekor

Naruto dalam transformasi delapan ekor.

Sementara masih dikejar oleh Sembilan-ekor, Pain, melalui strain besar Nagato, menggunakan Chibaku Tensei untuk membuat miniatur bulan raksasa dalam upaya untuk menangkap Sembilan-ekor. Selama ini, Naruto, terkunci dalam alam bawah sadar sendiri dan kehilangan putus asa, memanggil bantuan untuk respon dari visi Pain perdamaian. Pada akhirnya, sementara Nyeri tampaknya jahat memiliki rencana untuk menghadapi kebencian di dunia, Naruto tidak. Mengambil keuntungan dari rasa sakitnya, Sembilan-ekor meyakinkan Naruto untuk menghancurkan segala sesuatu di dunia dengan melepaskan segel. Hal ini menyebabkan segel untuk mendistorsi. Meskipun kekuatan bulan miniatur, segel terdistorsi memungkinkan delapan ekor untuk tumbuh, sebagian melanggar bebas dari bola.
Dalam pikirannya, seperti ia akan menghapus segel untuk melepaskan ekor kesembilan, Minato Namikaze, Hokage Keempat, muncul, dan berbicara dengan Naruto. Minato mengungkapkan kepada Naruto bahwa dia adalah ayahnya, dan ia disegel Sembilan-ekor ke dia karena dia juga merasa bahwa Sembilan-ekor dipaksa untuk datang ke Konoha, dan percaya makhluk bertopeng dalam Akatsuki berada di balik serangan itu. Setelah mengurangi kekhawatiran Naruto bahwa dia tidak bisa mengubah dunia, Minato diperbaiki segel dan mengirim Naruto kembali untuk menyelesaikan pertempuran dengan Pain.
Dengan chakra Sembilan-ekor ‘ditekan, Naruto dan Pain kembali pertempuran mereka, dengan Naruto menipu Nyeri dalam menggunakan Shinra Tensei pada puluhan klon bayangan, memberikan Naruto cukup waktu untuk menyerang dia dengan Rasengan selama jendela kedua lima. Tubuh terakhir Nyeri dikalahkan, dan Naruto menggunakan penerima chakra untuk melacak dan menghadapi Nagato sendiri.