25 Gambar Komik Naruto Terlengkap dan Terupdate

Loading...
25 Gambar Komik Naruto Terlengkap dan Terupdate – Anda tentu mengenal siapa itu Naruto, ninja yang mempunyai kemauan tangguh untuk maju ini ternyata tidak serta merta langsung menuju ke dunia Anime. Karakter naruto awalnya hadir dari komik, dimana kemudian serial komiknya meledak di setiap chapter, dan setelah itu pihak pembuat komik mulai berpikir bahwa ini merupakan suatu karya yang bagus apabila diungkapkan atau diceritakan secara audio visual melalui serial anime.
Adalah Kishimoto Mashashi yang merupakan seorang kelahiran Jepang, 8 November 1974. Ia adalah seorang yang sangat suka menggambar. Hal itu terungkap karena ia sudah hobi menggambar sejak SD. Ia kemudian menjadi sangat terkenal berkat karyanya yang mendunia, sebuah masterpiece, apalagi kalau bukan Naruto. Tahun 1999 merupakan salah satu timing titik balik seorang Mashashi Kishimoto, saat itu, Naruto pertama kali dipublikasikan di Shounen Jump. Publisitas tersebut juga membuat pria kelahiran Prefektur Okayama ini menuai sebuah penghargaan yang dinamai dengan hop step.1.%2BKomik 2.%2BKomik 3.%2BKomik 4.%2BKomik 5.%2BKomik 6.%2BKomik 6.6%2BKomik 7.%2BKomik 8.%2BKomik 9.%2BKomik 10.%2BKomik 11.%2BKomik 12.%2BKomik 13.%2BKomik 14.%2BKomik 15.%2BKomik 17.%2BKomik 18.%2BKomik 19.%2BKomik 20%2C%2BKomik 21.%2BKomik 22.%2BKomik 23.%2BKomik 24.%2BKomik 25.%2BKomik
Ternyata, tidak hanya sang bintang yang mempunyai bakat dan minat menggambar. Saudara kembar Masashi Kishimoto, yaitu Seishi Kishimoto, juga merupakan seorang seniman manga yang mempunyai karya terkenal bernama, 666 satan. Tetapi, tentu saja karya tersebut tidaklah lebih terkenal dibandingkan milik Masashi.
Pada saat ia kecil, karakter kartun yang paling ia sukai adalah Doraemon. Ia bahkan menjadi seorang pengajar bagi teman-temannya ketika mereka memutuskan untuk menggambar tokoh kucing tersebut. Sangking sukanya dengan Doraemon, Kishimoto terus menggambarnya dan bahkan ketika ia sedang bermain petak umpet bersama teman-temannya. Ketika kelulusan SD sudah di depan mata, pria berambut lurus ini semakin tergila-gila pada anime. Kali ini bukan lagi Doraemon, melainkan Dragon Ball. Tidak mengherankan, karena Dragon Ball adalah manga yang sangat terkenal kala itu.
Ia kemudian terus berusaha untuk menjadi seorang pembuat atau pencipta manga. Meskipun nilainya sempat hancur dan ia masih belum mampu menjadi seorang pembuat manga terkenal sewaktu SMA, namun ia tidak menyerah, sampai akhirnya terjadi sebuah titik balik di tahun 1999, dimana karyanya mendapatkan sebuah publikasi di Shounen Jump.