27 koleksi Gambar Naruto Ekor 9 kyuubi Terbaik dan Terlengkap

Loading...
Gambar Naruto Ekor 9 kyuubi – Meskipun Kurama adalah kitsune dengan bulu merah-oranye dan mata merah, ia memiliki struktur tubuh bagian atas dari manusia, lengkap dengan ibu jari saling berlawanan di tangan mencakar nya. Selama hari-hari yang tersisa dari Sage dari Enam Jalan, Kurama jauh lebih kecil dibandingkan masa kini diri, tapi masih jauh lebih besar dari Sage. Seiring waktu, ukuran Kurama meningkat pesat, berdiri kira-kira sama tingginya dengan Monumen Hokage, dan Gamabunta yang hanya ukuran tubuh Kurama. Matanya saja lebih besar dari manusia dewasa. Ketika Minato memisahkan chakra Yin Kurama dari chakra Yang nya, itu dibagi menjadi dua entitas, yang keduanya menyusut lebih dari setengah ukuran aslinya, namun masih sebanding dalam ukuran binatang lain besar tailed, berdiri sedikit lebih tinggi dari Gyūki. Sementara yang-Kurama identik dengan tampilan aslinya, Yin-Kurama memiliki bulu coklat gelap, tetapi jika tidak bisa dibedakan dari setengah lainnya.
Ketika Naruto memisahkan Kurama dari chakra, seluruh fisik nya menjadi terlihat kurus, tetapi kemudian kembali terlihat sehat setelah mengkonsumsi sejumlah chakra Naruto saat dia menggunakan sendiri. Hal ini menunjukkan bahwa sementara memanifestasikan Naruto bentuk Kurama dalam bukunya tailed Beast Mode, kumis rubah adalah lebih tebal, dan tanda-tanda melingkar muncul di bahunya, perut, serta bagian depan dan belakang kaki nya. Garis juga lari ke bawah tulang belakang nya, lengan, kaki dan ekor. Selain itu, sementara Naruto adalah di Sage Mode, Kurama keuntungan bercak-bercak hitam yang mirip tebal berputar-putar di sekitar mata. Setelah mendapatkan Naruto Enam Jalur Chakra, Kurama avatar tumbuh proporsi yang luar biasa, kira-kira ukuran Sasuke Uchiha Rinnegan disempurnakan Lengkap tubuh -. Susanoo Setelah kedua bagian dari Kurama disegel dalam Naruto, Kurama dikembalikan ke keadaan semula.27%2Bkoleksi%2BGambar%2BNaruto%2BEkor%2B9%2Bkyuubi%2BTerbaik%2Bdan%2BTerlengkap7 27+koleksi+Gambar+Naruto+Ekor+9+kyuubi+Terbaik+dan+Terlengkap1 27+koleksi+Gambar+Naruto+Ekor+9+kyuubi+Terbaik+dan+Terlengkap2 27+koleksi+Gambar+Naruto+Ekor+9+kyuubi+Terbaik+dan+Terlengkap3 27+koleksi+Gambar+Naruto+Ekor+9+kyuubi+Terbaik+dan+Terlengkap4 27+koleksi+Gambar+Naruto+Ekor+9+kyuubi+Terbaik+dan+Terlengkap5 27+koleksi+Gambar+Naruto+Ekor+9+kyuubi+Terbaik+dan+Terlengkap6 27+koleksi+Gambar+Naruto+Ekor+9+kyuubi+Terbaik+dan+Terlengkap7 27+koleksi+Gambar+Naruto+Ekor+9+kyuubi+Terbaik+dan+Terlengkap8 27+koleksi+Gambar+Naruto+Ekor+9+kyuubi+Terbaik+dan+Terlengkap9 27+koleksi+Gambar+Naruto+Ekor+9+kyuubi+Terbaik+dan+Terlengkap10 27+koleksi+Gambar+Naruto+Ekor+9+kyuubi+Terbaik+dan+Terlengkap11 27+koleksi+Gambar+Naruto+Ekor+9+kyuubi+Terbaik+dan+Terlengkap12 27+koleksi+Gambar+Naruto+Ekor+9+kyuubi+Terbaik+dan+Terlengkap13 27+koleksi+Gambar+Naruto+Ekor+9+kyuubi+Terbaik+dan+Terlengkap14 27+koleksi+Gambar+Naruto+Ekor+9+kyuubi+Terbaik+dan+Terlengkap15 27+koleksi+Gambar+Naruto+Ekor+9+kyuubi+Terbaik+dan+Terlengkap16 27+koleksi+Gambar+Naruto+Ekor+9+kyuubi+Terbaik+dan+Terlengkap17 27+koleksi+Gambar+Naruto+Ekor+9+kyuubi+Terbaik+dan+Terlengkap18 27+koleksi+Gambar+Naruto+Ekor+9+kyuubi+Terbaik+dan+Terlengkap19 27+koleksi+Gambar+Naruto+Ekor+9+kyuubi+Terbaik+dan+Terlengkap20 27+koleksi+Gambar+Naruto+Ekor+9+kyuubi+Terbaik+dan+Terlengkap21 27+koleksi+Gambar+Naruto+Ekor+9+kyuubi+Terbaik+dan+Terlengkap22 27+koleksi+Gambar+Naruto+Ekor+9+kyuubi+Terbaik+dan+Terlengkap23 27+koleksi+Gambar+Naruto+Ekor+9+kyuubi+Terbaik+dan+Terlengkap24 27+koleksi+Gambar+Naruto+Ekor+9+kyuubi+Terbaik+dan+Terlengkap25 27+koleksi+Gambar+Naruto+Ekor+9+kyuubi+Terbaik+dan+Terlengkap26 27+koleksi+Gambar+Naruto+Ekor+9+kyuubi+Terbaik+dan+Terlengkap27

Gambar Naruto Ekor 9 kyuubi

Naruto pertama memanfaatkan chakra Sembilan-ekor ‘selama pertempuran dengan Haku. Sasuke percaya Haku telah membunuh, Naruto memberikan ke kemarahannya dan memasuki bentuk jinchūriki awalnya untuk mengalahkan Haku. Sembilan-ekor mengungkapkan kegembiraannya besar di Naruto akhirnya memanfaatkan kekuatannya.

Ujian Chunin

Selama Tahap Kedua dari Ujian Chunin, chakra Sembilan-ekor ‘muncul lagi sementara Naruto berjuang dengan Orochimaru menyamar di Hutan Kematian. Meskipun kemampuan kekuatan Naruto meningkat, Orochimaru mengakui kekuatan Sembilan-ekor ‘, dan membalas dengan Lima Elemen Seal. Segel memblokir akses Naruto untuk chakra rubah dan membuat dia sadar.