Download Foto Naruto Shippuden Hokage Terbaru

Loading...
Download Foto Naruto Shippuden Hokage Terbaru – Naruto Uzumaki, adalah anak yang hiperaktif. Naruto adalah ninja remaja keras yang terus-menerus mencari pengakuan, dan menjadi Hokage, yang diakui sebagai pemimpin dan terkuat dari semua Ninja di desa.
Beberapa tahun yang lalu, di desa tersembunyi dari Konoha, tinggal seorang iblis rubah besar. Ketika mengayunkan salah satu dari sembilan ekor itu. Hokage keempat menyegel iblis rubah ini di dalam anak laki-laki dalam pertukaran untuk hidupnya sendiri. Naruto anak itu, dan ia dibesarkan tanpa keluarga, dan penduduk desa membencinya karena mereka berpikir bahwa dia sendiri adalah iblis rubah. Mimpi Naruto adalah menjadi Hokage, dan memiliki desa mengakui dia. Ditulis oleh Katelyn Karaway.31 3334 3536 37 3839 4041 4243 4445 4648 495032
Di sebuah desa tersembunyi, seorang pemuda menyembunyikan dalam sekelompok daun. Namanya Uzumaki Naruto, seorang anak nakal menghadiri Ninja Academy. Setiap hari, dia melakukan apa-apa selain menyebabkan kerusakan dan membuat Iruka-sensei gila. Tetapi, sangat diragukan ia akan dapat lulus dari Akademi. Tapi Naruto memiliki mimpi … Sebuah mimpi bahwa dia akan menjadi pemimpin desa Ninja, juga Hokage dan akan menjadi ninja terbaik di sekitar. Namun, semua orang dewasa di desa memberikan Naruto terlihat dingin. Yang benar adalah, Naruto memiliki rahasia tentang kelahirannya. 12 tahun yang lalu, semua warga mengira “Kyuubi no Youko” (Sembilan tailed Fox -. Semacam roh jahat yang menyiksa desa, itu disegel dalam tubuh Naruto yang waktu itu masih bayi Kepala akademi, Mizuki, menggunakan Naruto untuk menyegel “Fuujin Scrolls” dan membuat Naruto mengerti masa lalunya. Naruto marah. Bahkan dengan bantuan Iruka, Naruto hanya nyaris mengalahkan Mizuki. Mengetahui rahasia Naruto, Iruka tahu Naruto akan bertemu seseorang yang akan membantu dia dan keputusan. Naruto diperbolehkan untuk lulus dari dari Ninja Academy. Seiring dengan teman-teman sekelasnya, Uchiha Sasuke dan Haruno Sakura, mereka membuat langkah pertama sebagai Ninja!