21 Foto Orochimaru

Loading...
21 Foto Orochimaru – Orochimaru legendaris Sanin, tiga mahasiswa dari Hokage Ketiga sendiri yang memperoleh nama mereka dengan berdiri tanah mereka melawan Hanzo. Namun, yang ingin tahu semua justsu dunia, Orochimaru telah melakukan percobaan pada berbagai orang untuk menemukan cara untuk menjadi abadi, sambil berharap untuk menjadi Hokage Keempat. Namun, ketika Hokage Ketiga nama penggantinya Minato Namikaze, Orochimaru sengaja memiliki [3rd_hokage | Hokage Ketiga]] mencari tahu tentang pekerjaannya sebelum meninggalkan desa. Pada saat itu, saat meneliti susunan genetik Jugo, Orochimaru mengembangkan Seal Terkutuklah dari enzim Juugo, dengan muridnya Anko Mitarashi menjadi salah satu eksperimen pertama yang berhasil.
Setelah bergabung dengan organisasi kriminal S-peringkat yang dikenal sebagai Akatsuki, Orochimaru menyempurnakan keabadiannya Jutsu, dan dimaksudkan untuk digunakan sebagai Itachi pertama “wadah baru” nya, dengan pengetahuan tentang kekuatan penuh Sharingan. Tapi Itachi balas upaya, memaksa Orochimaru untuk mundur. Akhirnya menemukan Desa Tersembunyi di Sound, Orochimaru menggunakan nya Immortal Jutsu, mengubah dirinya menjadi massa ular yang masuk tubuh manusia dan melahap jiwa host untuk mendapatkan kontrol total, dengan menggunakan masker wajah aslinya untuk menyembunyikan kebenaran “keabadiannya “.21%2BFoto%2BOrochimaru1 21%2BFoto%2BOrochimaru2 21%2BFoto%2BOrochimaru3 21%2BFoto%2BOrochimaru4 21%2BFoto%2BOrochimaru5 21%2BFoto%2BOrochimaru6 21%2BFoto%2BOrochimaru7 21%2BFoto%2BOrochimaru8 21%2BFoto%2BOrochimaru9 21%2BFoto%2BOrochimaru10 21%2BFoto%2BOrochimaru11 21%2BFoto%2BOrochimaru12 21%2BFoto%2BOrochimaru13 21%2BFoto%2BOrochimaru14 21%2BFoto%2BOrochimaru15 21%2BFoto%2BOrochimaru16 21%2BFoto%2BOrochimaru17 21%2BFoto%2BOrochimaru18 21%2BFoto%2BOrochimaru19 21%2BFoto%2BOrochimaru20 21%2BFoto%2BOrochimaru21Sementara di tubuh seorang wanita muda, Orochimaru mengetahui keberadaan Sasuke selama Ujian Chunin. Orochimaru memilih untuk menempatkan tanda pada Sasuke sebelum meninggalkan untuk mendirikan aliansi palsunya dengan Desa Tersembunyi di Pasir untuk menghancurkan Konoha. Namun, pada hari Invasi dilakukan, Orochimaru, Kabuto, dan Kimimaro pembunuhan Kazekage Keempat, dan Orochimaru mengambil tempatnya di chuunin cocok untuk mendapatkan dekat dengan [3rd_hokage | Ketiga Hokage]] untuk upaya pembunuhan. Namun, setelah mengungkapkan bahwa maksud sebenarnya untuk invasi itu untuk menangkap Sasuke, yang [3rd_hokage | Ketiga Hokage]] mengorbankan dirinya untuk meninggalkan Orochimaru mampu melakukan Jutsu.
Setelah upaya sia-sia untuk memiliki Tsunade menyembuhkan dia, Orochi mengirimkan nya Suara Ninja Lima (Jirobu, Kidomaru, Tayuya, Sakon, dan Ukon) untuk mengambil Sasuke untuk memulai transfer. Tapi ini bukan untuk menjadi, karena akhirnya Orochimaru bisa menunggu lagi dan mengambil tubuh seorang pemuda sebaliknya. Tapi ini memberi Orochi waktu untuk kondisi Sasuke sampai ia mampu mentransfer keberadaannya lagi. Sayangnya untuk Orochi, saat itu Sasuke mengubah tabel dan segel sementara Orochimaru dalam tubuhnya. Tetapi selama pertarungan dengan Itachi, Orochimaru istirahat bebas, dengan Itachi penyegelan dia pergi dengan genjustsu sebelum ular bisa mengambil alih tubuh Sasuke.
Tapi apakah itu benar-benar akhir Orochimaru? Sebagai buntut dari pertarungan Sasuke / Orochimaru, Kabuto, antek paling setia Orochimaru yang ia digunakan sejak ia hanya seorang anak, disuntikkan beberapa sel dari sisa-sisa Orochimaru untuk menjadi lebih besar. Tapi, pengaruh Orochimaru mengambil kendali dirinya pada tingkat yang lambat tapi pasti.
Seperti Jiraiya, Orochimaru juga dapat melakukan Panggil No Jutsu, tapi bukannya memanggil kodok.

Leave a Reply

Your email address will not be published.