21 Gambar Orochimaru

Loading...
21 Gambar Orochimaru – Untuk sementara, sejak meninggalkan Konoha, Orochimaru meninggalkan kampung halamannya sendiri sampai kesempatan untuk menghancurkannya muncul dengan sendirinya. Kesempatan itu ketika ia membentuk kemitraan dengan Kazekage Keempat Sunagakure, yang diinginkan kehancuran Konoha seperti dia, merencanakan invasi mereka selama Ujian Chunin. Orochimaru juga menggunakan invasi sebagai kesempatan untuk menguji Sasuke Uchiha, adik Itachi, jika ia bisa digunakan sebagai kapal. Sebelum dimulainya bagian kedua dari Ujian Chunin, Orochimaru dibunuh tim Kusagakure genin untuk meniru pemimpinnya Shiore dan menyusup ke Hutan Kematian. Menggunakan memanggil ular untuk memisahkan Naruto dari Tim 7, yang menyamar Orochimaru dikenakan Sasuke ke Intent nya Membunuh dengan pemuda tidak mampu melawan karena takut ditanamkan ke dalam dirinya. Namun, ketakutan mereda dengan kemunculan Naruto dan meyakinkan Sasuke untuk mengumpulkan keberanian sebelum Orochimaru mengganggu segel jinchūriki sementara menjatuhkannya selama pertarungan. Setelah menjadi sasaran Dragon Fire Teknik Sasuke karena sebagian dibakar penyamarannya, Orochimaru mengungkapkan kebanggaan dalam kemampuan Sasuke sebelum merek sasarannya dengan Seal Terkutuklah Surga dan mengambil cuti nya.
Saat ia mengirimkan Tim Dosu seperti anak domba kurban untuk menguji Sasuke, memiliki Kabuto menemani Tim 7 untuk menyaksikan Sasuke menggunakan kekuatan segel kutukan itu, Orochimaru dihadapkan oleh Anko saat ia mengatakan kepadanya bahwa Konoha akan melanjutkan ujian di bawah ancaman pembalasan nya jika mereka membatalkan saya t. Selama putaran awal dari Ujian Chunin, Orochimaru menyamar sebagai pemimpin tim Genin untuk menonton kinerja Sasuke melawan Yoroi Akado dan lebih obsesif saat melihat dia menekan Seal Terkutuklah dengan kehendak belaka. Setelah Kakashi mampu menutup diri tanda pada Sasuke, Orochimaru dihadapkan padanya. Dia tidak berusaha untuk menyembunyikan iri nya Sharingan Kakashi, dan mencatat bahwa sebelum meninggalkan Sasuke akhirnya akan datang kepadanya mencari kekuasaan.21%2BGambar%2BOrochimaru1 21%2BGambar%2BOrochimaru2 21%2BGambar%2BOrochimaru3 21%2BGambar%2BOrochimaru4 21%2BGambar%2BOrochimaru5 21%2BGambar%2BOrochimaru6 21%2BGambar%2BOrochimaru7 21%2BGambar%2BOrochimaru8 21%2BGambar%2BOrochimaru9 21%2BGambar%2BOrochimaru10 21%2BGambar%2BOrochimaru11 21%2BGambar%2BOrochimaru12 21%2BGambar%2BOrochimaru13 21%2BGambar%2BOrochimaru14 21%2BGambar%2BOrochimaru15 21%2BGambar%2BOrochimaru16 21%2BGambar%2BOrochimaru17 21%2BGambar%2BOrochimaru18 21%2BGambar%2BOrochimaru19 21%2BGambar%2BOrochimaru20 21%2BGambar%2BOrochimaru21

Menghancurkan Konoha

Memanggil Reinkarnasi Dunia Najis

Orochimaru memanggil Hashirama dan Tobirama.
Akhirnya, pada hari pertandingan babak final, dengan semua persiapan serangan lengkap, Orochimaru membunuh Kazekage Keempat dan diasumsikan identitasnya untuk duduk di sebelah Hiruzen untuk mengawasi proses. Namun, Crush Konoha dimulai, Orochimaru membuat langkah untuk membunuh mantan tuannya. Memiliki Empat Sound membuang samaran pengawal Kazekage itu, Orochimaru telah mereka mendirikan sebuah penghalang untuk menahan ninja Konoha lain kembali untuk mencegah gangguan apapun. Setelah menyesali membiarkan Orochimaru lolos tahun sebelumnya, Hiruzen setuju untuk pertempuran mantan muridnya. Gembira bahwa ia akhirnya bisa melawan mantan gurunya, Orochimaru digunakan Najis Reinkarnasi Dunia untuk memanggil Hashirama Senju dan saudaranya Tobirama memiliki dua Hokage pertama yang menyerang penerus mereka. Selama pertarungan, Orochimaru mengungkapkan kepada Hiruzen hasil kerja nya dari menguasai Living Corpse Reinkarnasi dengan tubuh inang dia ambil setelah kuas-in dengan Itachi dan niatnya untuk membuat Sasuke menjadi tuan rumah berikutnya.

Hiruzen vs Orochimaru

Orochimaru melawan Hiruzen.
Ngeri pada seberapa jauh Orochimaru telah benar-benar pergi, dengan kedua usia dan kemampuan regeneratif dari dua Hokage pertama menempatkan dia dalam kerugian besar, Hiruzen memutuskan untuk menghentikan Orochimaru dengan Mati Demon Mengkonsumsi Seal, penyegelan menghilangkan jiwa dari dua Hokage sebelumnya untuk mengejar Orochimaru sendiri. Tidak ingin bergabung jiwa tiga Hokages dalam terjebak dalam perut Reaper itu, Orochimaru ditikam Hiruzen melalui belakang dadanya dengan Pedang nya Kusanagi sebelum melemah Hiruzen memutuskan untuk hanya menutup bagian dari jiwa Orochimaru dalam pelukannya. Mengutuk Hiruzen mati untuk merampok dia menggunakan ninjutsu, Orochimaru yang diboyong oleh Suara Empat dengan invasi dihentikan. Setelah itu, Sunagakure putus hubungan dengan Orochimaru setelah menemukan mayat Kazekage Keempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.