22 Koleksi Foto Tsunade Asli Sexy

Loading...
22 Koleksi Foto Tsunade Asli Sexy – Selama beberapa tahun ke depan, sementara Jiraiya dan Naruto berangkat pelatihan, Tsunade melanjutkan tugasnya sebagai Hokage dan bimbingan nya Sakura sebagai bidang medis-nin. Juga selama waktu ini, Monumen Hokage adalah diubah untuk memasukkan wajah Tsunade secara kronologis.

Kazekage Rescue Mission

Misi Meja

Tsunade menugaskan Tim Kakashi misi mereka.
Sementara mengurus laporan untuk misi Genin, Tsunade belajar bahwa Jiraiya dan Naruto telah kembali. Tsunade kemudian memutuskan untuk menguji Naruto, serta Sakura sekarang Chunin, pertumbuhan ninja dengan pitting mereka terhadap mantan mereka Jōnin-sensei Kakashi. Setelah dua berhasil dalam tantangan dan menerima pujian dari Kakashi, Tsunade resmi membuat mereka unit di bawah nama lama mereka “Tim Kakashi”.
Kemudian, saat memutuskan pada misi pertama Tim Kakashi, Tsunade menerima kabar dari Sunagakure bahwa Akatsuki telah menculik Gaara, sekarang Kelima Kazekage. Untuk menghormati aliansi Konoha-Suna, Tsunade mengirim Tim Kakashi untuk membantu. Beberapa hari kemudian, Tsunade memiliki firasat buruk ketika ia menemukan dia memenangkan undian utama dan mengirim Tim Guy sebagai cadangan untuk misi respon.

Tenchi Bridge Reconnaissance Misi

Tsunade dan Yamato

Tsunade menugaskan Yamato untuk Tim 7.

Setelah Tim Kakashi dan Tim Guy kembali dari menyelamatkan Gaara, Tsunade diberitahu bahwa anggota Akatsuki Sasori jatuh berniat untuk menemui agen dari kerjanya dalam jajaran Orochimaru. Melihat kesempatan untuk mendapatkan kecerdasan pada Orochimaru, Tsunade memutuskan untuk Tim Kakashi menangkap mata-mata ini. Sayangnya, para tetua menentang membiarkan Naruto pergi keluar pada misi berbahaya seperti Akatsuki berusaha untuk menangkapnya. Tsunade tegas menyuarakan keyakinannya pada Naruto. Para tetua akhirnya menghasilkan di bawah kondisi yang Tsunade menambahkan satu dari orang-orang Danzō Shimura, saingan sengit Hiruzen dan pemimpin divisi Anbu Root, untuk Tim Kakashi. Dengan Kakashi saat dirawat di rumah sakit, Tsunade juga menambahkan agen Anbu kode nama “Yamato”, terutama karena kemampuannya untuk memanfaatkan Kayu Release dan kemampuannya untuk menekan tailed binatang, harus Naruto keluar dari kontrol. Dia juga memperingatkan Yamato untuk mengawasi Selain Danzō untuk tim, Sai.1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 21 22Setelah Tim Yamato kembali, setelah gagal misi mereka, tetapi memperoleh informasi baru mengenai Sasuke, Tsunade menduga bahwa pertumbuhan besar Sasuke mungkin berasal dari bantuan penggunaan Orochimaru dari kinjutsu dan ninjutsu medis Kabuto. Tsunade juga bermasalah untuk belajar bahwa Danzō, dalam cita-cita diri benar nya, bersedia memberikan musuh informasi rahasia dalam upaya untuk menyelesaikan misi sebagai Sai diperintahkan untuk memberikan data yang Orochimaru Anbu harus mereka bertemu.

Dua belas The Guardian Ninja

Artikel utama: Dua Belas The Guardian Ninja (Arc)
Dalam anime, kata mencapai Konoha bahwa beberapa desa di perbatasan Negara Api itu sedang diserang. Tsunade mengirim beberapa tim untuk menyelidiki. Dia juga mengirimkan Tim Yamato untuk menyelidiki beberapa makam di dekat Kuil Api terganggu. Ketika Tim Yamato kembali, mereka memberitahu Tsunade bahwa tombrobbers yang tampaknya setelah mayat empat mantan anggota Dua Belas The Guardian Ninja. Tim Yamato juga membawa anggota baru resmi kepada tim dari Kuil Api untuk menggantikan Sai terluka, seorang biarawan muda bernama Sora. Tsunade juga menerima pesan yang menjelaskan Sora bermasalah masa lalu dan kekuatan yang tidak biasa bahwa ia tidak mampu mengendalikan memimpin bahwa kerusakan besar Kuil Api.
Kemudian, Tsunade memiliki Anbu menangkap Danzō karena tindakan baru-baru ini dan mungkin berbahaya dan ninja dari Amegakure dengan Danzō. Sebelum dia bisa menginterogasi pria itu, para tetua tiba. Mereka mengungkapkan bahwa Rain Ninja adalah agen ganda yang bekerja untuk mereka. Para tetua menjelaskan sama makam-perampok Tim Yamato ditemui juga mungkin setelah Sora. Para tua-tua dan Danzō sampai pada kesimpulan mereka harus membatasi atau menghilangkan dia. Sebelum Tsunade bisa menyuarakan penolakannya, Sora ditemukan memata-matai mereka. Yakin bahwa Tsunade ingin menyingkirkannya, Sora menjadi marah padanya. Sora kemudian bertanya Asuma apakah benar bahwa Asuma membunuh ayahnya Kazuma. Ketika Asuma sedih mengakui, kemarahan Sora melepaskan kekuatan tersembunyi dan berhasil melarikan diri.
Kemudian sementara Tsunade adalah memutuskan apa yang harus dilakukan Sora, desa memiliki lengkap kekuasaan-outage, berkat tombrobbers. Mereka tiba di desa dan dikelilingi dalam penghalang raksasa. Mereka menyuarakan distain mereka untuk Konoha karena mereka dipandang sebagai ketidakseimbangan kekuasaan Negara Api dan berusaha untuk menghancurkan desa. Ketika mereka kewalahan pasukan Konoha dengan teknik kebangkitan zombie karena sebagian besar ninja berada di luar desa, Tsunade membahas situasi dengan Shikamaru. Itu ditentukan melalui Asuma bahwa tombrobbers dimaksudkan untuk menghancurkan desa dengan teknik Limelight mematikan melalui empat wali dibangkitkan.
Setelah tombrobbers dikalahkan dan Sora dibersihkan dari kekuasaannya, Tsunade memaafkan Sora atas kesalahannya dan diizinkan untuk meninggalkan desa dalam damai.

Loading...