23 Gambar Ino Yamanaka Cantik dan Sexy Terlengkap

Loading...
23 Gambar Ino Yamanaka Cantik dan Sexy Terlengkap – Penampilan
Penampilan Ino selama Bagian I.
Ino adalah seorang gadis berkulit putih dengan tinggi rata-rata dengan mata hijau (biru di anime). Nya sifat yang paling nyata dalam penampilannya, rambut panjangnya yang pucat pirang, yang selalu terlihat di-ekor kuda tinggi dengan poni yang menutupi sisi kanan wajahnya. Dalam Bagian I, rambutnya mencapai sampai ke pinggang sampai dia memotong selama pertarungan dia dengan Sakura, dan setelah itu, ia mengenakan bun. Hal ini menunjukkan bahwa ketika ia masih muda, dia memiliki rambut pendek yang pergi ke tepat di atas bahunya, dengan poni diadakan kembali dari wajahnya oleh dua jepit biru. Dalam penampilan Bagian I kemudian, rambut Ino telah berkembang untuk bahu-panjang. Dalam Bagian saya kilas balik dari Sakura, ia menggambarkan dirinya sebagai “gaya dan lucu”.
Penampilan Ino dalam Bagian II.
Dalam hal pakaian, Ino lebih sering terlihat mengenakan sepasang kecil perak melingkar-anting dan ungu, gambar ino yamanaka pakaian cukup mengungkapkan. Mewarnai ungu pakaiannya tampaknya menjadi acuan untuk perwujudan dari semanggi semak yang Inoichi ingin dia menjadi. Selama Bagian I, gambar naruto dan ino ia mengenakan rompi ungu pendek seperti blus dengan kerah mengangkat, rok celemek ungu yang dipotong di sisi dan perban di perutnya dan kaki. Dia juga mengenakan warna ungu dan putih penghangat siku dengan ini, dan dia pelindung dahi di pinggang sebagai sabuk. Selama filler anime, dia berhenti memakai penghangat siku. Pada Chunin Ujian final, Ino memakai jeruk t-shirt yang memiliki kanji bergaya untuk kata “babi” (猪, inoshishi) di dalam lingkaran hijau muda di sisi kiri atas dada, celana pendek coklat, dan krim penjaga siku berwarna.
Penampilan Ino di The Last: Naruto the Movie.
Dalam Bagian II, Ino telah melalui perubahan yang nyata. Rambutnya tumbuh hip-panjang dan Ino juga olahraga klip merah di sisi kiri rambutnya. Nya Bang sebelumnya menonjol kini telah diratakan wajahnya dan perban di pinggang telah dihapus, mengungkapkan perut telanjang. Dia juga menggantikan penghangat pada sikunya dengan yang jala dan memakai sepasang sama atas lututnya. Seiring dengan ini, dia memakai pendek, ungu, blus tanpa lengan, terbuka depan ungu apron-rok lebih pendek, rok hitam, dengan celana pendek, jala di bawahnya. Dia telah berhenti memakai pelindung dahinya. Sedangkan pada misi dia membawa tanto di atas kantong medisnya. Dia juga telah mengubah anting-anting hoop dia ke kancing yang diberikan kepadanya oleh mantan sensei setelah mereka melewati Ujian Chunin sebagai tradisi lama. Selama Perang Dunia Keempat Shinobi, dia don seragam standar Aliansi dan jaket antipeluru Konohagakure.23%2BGambar%2BIno%2BYamanaka%2BCantik%2Bdan%2BSexy%2BTerlengkap1 23%2BGambar%2BIno%2BYamanaka%2BCantik%2Bdan%2BSexy%2BTerlengkap2 23%2BGambar%2BIno%2BYamanaka%2BCantik%2Bdan%2BSexy%2BTerlengkap3 23%2BGambar%2BIno%2BYamanaka%2BCantik%2Bdan%2BSexy%2BTerlengkap4 23%2BGambar%2BIno%2BYamanaka%2BCantik%2Bdan%2BSexy%2BTerlengkap5 23%2BGambar%2BIno%2BYamanaka%2BCantik%2Bdan%2BSexy%2BTerlengkap6 23%2BGambar%2BIno%2BYamanaka%2BCantik%2Bdan%2BSexy%2BTerlengkap7 23%2BGambar%2BIno%2BYamanaka%2BCantik%2Bdan%2BSexy%2BTerlengkap8 23%2BGambar%2BIno%2BYamanaka%2BCantik%2Bdan%2BSexy%2BTerlengkap9 23%2BGambar%2BIno%2BYamanaka%2BCantik%2Bdan%2BSexy%2BTerlengkap10 23%2BGambar%2BIno%2BYamanaka%2BCantik%2Bdan%2BSexy%2BTerlengkap11 23%2BGambar%2BIno%2BYamanaka%2BCantik%2Bdan%2BSexy%2BTerlengkap12 23%2BGambar%2BIno%2BYamanaka%2BCantik%2Bdan%2BSexy%2BTerlengkap13 23%2BGambar%2BIno%2BYamanaka%2BCantik%2Bdan%2BSexy%2BTerlengkap14 23%2BGambar%2BIno%2BYamanaka%2BCantik%2Bdan%2BSexy%2BTerlengkap15 23%2BGambar%2BIno%2BYamanaka%2BCantik%2Bdan%2BSexy%2BTerlengkap16 23%2BGambar%2BIno%2BYamanaka%2BCantik%2Bdan%2BSexy%2BTerlengkap17 23%2BGambar%2BIno%2BYamanaka%2BCantik%2Bdan%2BSexy%2BTerlengkap18 23%2BGambar%2BIno%2BYamanaka%2BCantik%2Bdan%2BSexy%2BTerlengkap19 23%2BGambar%2BIno%2BYamanaka%2BCantik%2Bdan%2BSexy%2BTerlengkap20 23%2BGambar%2BIno%2BYamanaka%2BCantik%2Bdan%2BSexy%2BTerlengkap21 23%2BGambar%2BIno%2BYamanaka%2BCantik%2Bdan%2BSexy%2BTerlengkap22 23%2BGambar%2BIno%2BYamanaka%2BCantik%2Bdan%2BSexy%2BTerlengkap23
Dalam The Last: Naruto the Movie, dua tahun setelah Keempat Besar Shinobi Perang, pakaian keseluruhan Ino dan penampilan menjadi lebih jelas. Poni rambutnya kembali angkat alami sementara masih menutupi sisi kanan wajahnya, sementara sisa rambutnya, yang sekarang tergantung longgar, mencapai betisnya. Dia masih memakai fishnets ungu, blus tanpa lengan, dan siku yang pendek. Roknya juga memperpanjang mencapai pergelangan kakinya, di bawah legging jala bersama dengan sandal bertumit tinggi. Bertahun-tahun kemudian, Ino mulai memakai rambutnya dalam gaya aslinya selama Bagian II lagi.

Kemampuan

Pikiran Clone Teknik
Ino menampilkan kecakapan dengan salah satu teknik canggih klan-nya.
Dalam Bagian I, Ino tercatat menjadi kunoichi yang luar biasa oleh Asuma. Selama perjuangannya dengan Sakura dalam Ujian Chunin, gambar sasuke dan ino ia mampu mengubah pertempuran dalam mendukung melalui tindakan sederhana memotong rambutnya, mengatasi teknik nya mewarisi kelemahan dengan meniru Shadow Imitation Technique dengan rambutnya sekaligus. Untuk alasan ini, Sakura mencatat bahwa Ino mungkin akan memukulinya telah Naruto tidak ikut campur. Dalam Bagian II, ia menjadi-nin medis dan Chunin, lanjut menunjukkan pertumbuhan nya. Dalam Perang Dunia Shinobi Keempat, ia mendapat pujian dari ayahnya pada keterampilan membaik.
Tanggapan pancaindera
Kanchi
Ino merasakan chakra musuh di sekelilingnya.
Ino, seperti kebanyakan anggota klan Yamanaka, adalah jenis sensor, menunjukkan tanda-tanda sedini selama tahap kedua Ujian Chunin dalam Bagian I ketika dia mencatat perubahan chakra Sasuke di bawah pengaruh juinjutsu Orochimaru. gambar ino naruto Dalam pertempuran melawan Kakuzu, Ino berkomentar masker dipancarkan chakra busuk. Selama Perang Dunia Shinobi Keempat, setelah Minato datang di medan perang, ia bisa merasakan bahwa ada sesuatu yang datang, yang Kage lain. Bakat Ino sebagai jenis sensorik ditampilkan untuk tingkat yang lebih besar karena ia mampu merasakan chakra dari semua musuh di daerah tersebut dan kunci ke mereka, sebelum membimbing sekutunya sesuai, karena semua musuh dia merasakan yang terkena.