Download Gambar Doraemon 3D Stand By Me

Loading...
Download Gambar Doraemon 3D Stand By Me – Doraemon mungkin baru saja melanda Amerika Serikat musim panas ini dengan cara Disney pada saluran yang nyaman untuk keluarga nya, tapi tanpa telinga kucing robot biru telah memuaskan anak-anak di Asia selama beberapa dekade pertama komputer fitur animasi 3D dari seri ini dirilis di Jepang pada 8 Agustus 2014 dan akan dirilis bulan Desember ini di Indonesia, Singapura dan Thailand (November di Italia) namun tidak memiliki tanggal rilis dijadwalkan untuk DIRI KITA.
“Stand By Me Doraemon” adalah salah satu film yang diputar di Festival Film Internasional Tokyo tahun ini pada bulan Oktober. The “Stand By Me” bagian dari judul tidak ada hubungannya dengan 1986 Rob Reiner kedatangan film usia atau 1960 Ben E. King lagu.
Meskipun ikon budaya di Jepang dan pertama duta anime sebagian besar Asia, yang telah dinyatakan Jepang pada tahun 2008 oleh Kementerian Luar Negeri Jepang, Doraemon relatif tidak dikenal di AS Itu meskipun dinamai pahlawan Asia di majalah Time Asia pada tahun 2002.
Siapa Doraemon? Mengisi kesenjangan waktu antara Osamu Tezuka (Astroboy dan favorit saya, Kimba) dan Hayao Miyazaki, Fujiko F. Fujio menciptakan kisah tentang persahabatan antara kucing robot dari masa depan, Doraemon, dan seorang anak bernama Nobita yang tidak sarjana atau seorang atlet.
Sementara Tezuka dan Miyazaki adalah individu, Fujio Fujiko sebenarnya nom de plume dari manga-menulis tim-Hiroshi Fujimoto dan Motoo Abiko. Awal kemitraan mereka pada tahun 1951, mereka mengadopsi nama Fujio Fujiko pada tahun 1954. Berat dipengaruhi oleh Tezuka, mereka menciptakan Doraemon pada bulan Desember 1969 dan bekerja bersama-sama sampai 1987 ketika mereka putus untuk bekerja pada proyek-proyek yang terpisah. Fujimoto meninggal pada tahun 1996.
“Stand By Me Doraemon” pada dasarnya adalah reboot dari seri: Asal kisah dengan segmen episodik beberapa. Doraemon telah dikirim kembali oleh cicit Nobita besar untuk membantu mengubah masa depan menjadi lebih baik. Kalian semua fasih dalam kontinum ruang-waktu mungkin mempertanyakan bagaimana hal ini mungkin karena perubahan mungkin berarti bahwa cucu yang besar tidak akan ada,
Secara khusus, kucing biru dari tanggal 22 Century, Doraemon, dimaksudkan untuk mencegah Nobita menikahi Jiako, adik riuh dan besar-bertulang anak itu yang saat ini pengganggu Nobita di sekolah, Takeshi, yang dijuluki Jian (dari raksasa). Jika Nobita menikah Jiako, keluarga akan berakhir dalam kehancuran keuangan.
Doraemon mungkin terlihat seperti kelinci tanpa telinga ke Amerika, tapi dia mungkin didasarkan pada asli Jepang ekor yg dipotong kucing. Itu menjelaskan mengapa ekornya adalah bola kecil. Ada alasan ia tidak memiliki telinga karena menurut cerita lain tidak diceritakan dalam film ini, mereka dimakan oleh tikus robot.
Namanya setengah ditulis dalam katakana dan hiragana setengah yang tidak biasa bagi satu kata. Dora juga digunakan untuk merujuk kepada kucing liar seperti di doraneko, tetapi juga merupakan homophone untuk gong kata. Jepang memiliki konpeksi yang disebut gong panggang atau dorayaki yang menyerupai dua pancake kecil dengan pasta kacang manis di tengah. Dalam film seperti dalam seri manga, Doraemon bersuka makan gong kue dorayaki atau. The dora untuk liar kucing dan dora untuk gong hilang dalam terjemahan bahasa Inggris yang menyebut permen roti lezat (saya pikir mereka seharusnya disebut Adorabuns).Download%2BGambar%2BDoraemon%2B3D%2BStand%2BBy%2BMe1 Download%2BGambar%2BDoraemon%2B3D%2BStand%2BBy%2BMe2 Download%2BGambar%2BDoraemon%2B3D%2BStand%2BBy%2BMe3 Download%2BGambar%2BDoraemon%2B3D%2BStand%2BBy%2BMe4 Download%2BGambar%2BDoraemon%2B3D%2BStand%2BBy%2BMe5 Download%2BGambar%2BDoraemon%2B3D%2BStand%2BBy%2BMe6 Download%2BGambar%2BDoraemon%2B3D%2BStand%2BBy%2BMe7 Download%2BGambar%2BDoraemon%2B3D%2BStand%2BBy%2BMe8 Download%2BGambar%2BDoraemon%2B3D%2BStand%2BBy%2BMe9 Download%2BGambar%2BDoraemon%2B3D%2BStand%2BBy%2BMe10 Download%2BGambar%2BDoraemon%2B3D%2BStand%2BBy%2BMe11 Download%2BGambar%2BDoraemon%2B3D%2BStand%2BBy%2BMe12 Download%2BGambar%2BDoraemon%2B3D%2BStand%2BBy%2BMe13 Download%2BGambar%2BDoraemon%2B3D%2BStand%2BBy%2BMe14 Download%2BGambar%2BDoraemon%2B3D%2BStand%2BBy%2BMe15 Download%2BGambar%2BDoraemon%2B3D%2BStand%2BBy%2BMe16 Download%2BGambar%2BDoraemon%2B3D%2BStand%2BBy%2BMe17 Download%2BGambar%2BDoraemon%2B3D%2BStand%2BBy%2BMe18 Download%2BGambar%2BDoraemon%2B3D%2BStand%2BBy%2BMe19 Download%2BGambar%2BDoraemon%2B3D%2BStand%2BBy%2BMe20 Download%2BGambar%2BDoraemon%2B3D%2BStand%2BBy%2BMe21 Download%2BGambar%2BDoraemon%2B3D%2BStand%2BBy%2BMe22 Download%2BGambar%2BDoraemon%2B3D%2BStand%2BBy%2BMe23 Download%2BGambar%2BDoraemon%2B3D%2BStand%2BBy%2BMe24 Download%2BGambar%2BDoraemon%2B3D%2BStand%2BBy%2BMe25 Download%2BGambar%2BDoraemon%2B3D%2BStand%2BBy%2BMe26 Download%2BGambar%2BDoraemon%2B3D%2BStand%2BBy%2BMe27 Download%2BGambar%2BDoraemon%2B3D%2BStand%2BBy%2BMe28 Download%2BGambar%2BDoraemon%2B3D%2BStand%2BBy%2BMe29 Download%2BGambar%2BDoraemon%2B3D%2BStand%2BBy%2BMe30 Download%2BGambar%2BDoraemon%2B3D%2BStand%2BBy%2BMe31
Seperti animasi lain dan manga, nama karakter memberikan petunjuk untuk karakter atau kepribadian mereka. Nobita adalah nama Jepang yang tidak biasa dibandingkan dengan Hiro atau Takeshi yang agak umum. Sangat sedikit nama Jepang dimulai dengan Ja dan tidak ada banyak karakter Cina untuk Ja. Saya tahu; Saya telah mencari mereka hanya supaya aku bisa membuat Ateji (当 て 字 atau penggunaan fonetik karakter Cina untuk kata-kata yang dipinjam) untuk Polandia lebih dulu nama saya (麝 奈)
Nobita terdengar seperti bentuk sempurna dari Nobiru benda yang berarti untuk memperpanjang dan menunjukkan bahwa anak ini bisa memiliki kemungkinan masa depan (Ano hito wa mada Nobiru あ の 人 は ま だ の び る) dan dengan nama belakang dan nama depan disatukan, bentuk nobinobi frase (artinya bebas). Sementara Nobita perlu untuk memperpanjang sendiri, saingannya disebut Dekisugi yang diwakili oleh tiga karakter Cina yang berarti “Keluar pohon cedar” (出 木 杉) tetapi merupakan homophone untuk frase kata benda untuk seseorang yang memiliki kemampuan untuk melakukan terlalu banyak (出来 過 ぎ). Karakter Dekisugi adalah kebalikan dari Nobita-Dekisugi yang baik dalam segala hal. dan dia baik dan jujur. Dia terlalu berbakat dan terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.
Nobita dan Dekisugi keduanya bersaing untuk perhatian Sue (dalam terjemahan bahasa Inggris dijuluki). Nama aslinya adalah Shizuka, yang berarti aroma tenang (静香), dan itu adalah rasa malu bahwa keputusan itu dibuat untuk menggunakan nama yang lebih Barat / Eropa. Dua kerabat saya telah nama berdasarkan Shizu dan hanya satu yang digunakan julukan “Sue.” Shizuka juga berarti tenang, tenang atau tenang dalam bahasa Jepang. Tampaknya jujur ​​bahwa dalam terjemahan bahasa Inggris, nama-nama yang atipikal disimpan dan belum sangat khas nama wanita Jepang berubah.
Ada tempat-tempat yang lucu dalam terjemahan. Jelas terjemahan dimaksudkan untuk pasar Amerika karena ketika Nobita mengeluh dan ingin pindah ke tempat di mana tidak ada yang tahu dia di terjemahan bahasa Jepang yang Amerika dan dalam terjemahan bahasa Inggris yang merupakan negara asing.
Will America menyambut seorang anak Jepang rata-rata yang masa depannya sedang berbentuk kembali oleh robot kucing biru? Dapatkah seluruh dunia salah? Jepang memiliki titik lemah untuk berprestasi seperti Nobita yang tidak seperti yang lain gagal pahlawan lama berjalan seri film lain Jepang: Tora-san dari “Otoko wa Tsurai yo” (男 は つ ら い よ) Tora berarti harimau, tapi Tora-san. tidak ganas. Antara tahun 1969 sampai 1995 (tahun sebelum bintang Kiyoshi Atsumi meninggal), Tora-san bertemu “Madonna” dengan siapa ia menjadi tergila-gila dengan tetapi akhirnya tidak menang dalam 48 film yang disutradarai oleh Yoji Yamada (“Twilight Samurai “). seri itu tidak terlalu populer di AS tapi mungkin Doraemon akan menemukan penonton di Amerika Serikat.
Ironisnya, meskipun ketakutan Doraemon tikus, tikus tercinta tertentu terkenal dan banyak yang membawanya dalam bentuk 2D aslinya ke AS: Perusahaan yang pulang ke Mickey Mouse-Disney. Sementara Disney telah memperkenalkan Doraemon pada perusahaan Disney XD, telah ada belum menjadi tanggal yang ditetapkan untuk rilis “Stand By Me Doraemon.”