Kumpulan Foto Naruto Uzumaki Terbaru

Loading...

Kumpulan Foto Naruto Uzumaki Terbaru – Naruto Uzumaki,seperti yang tersirat oleh namanya,adalah protagonis utama dari Naruto anime dan manga . Pada awal seri , Naruto diturunkan menjadi wadah dari Sembilan – tailed Demon Fox,yang hampir menghancurkan desanya dua belas tahun sebelum terjadinya plot saat ini. Masashi Kishimoto,pencipta seri Naruto,sangat terinspirasi oleh Akira Toriyama (pencipta seri Dragonball). Dengan demikian,sikap Naruto dan penampilan yang agak mencerminkan bahwa dari Goku,tokoh utama dari seri Dragonball. Namun demikian,Naruto telah menjadi karakter hit di kanan sendiri di anime dan manga industri.

Kepribadian

Naruto dalam Bagian I debut sebagai nakal, anak remaja kasar yang sering menarik pranks dan mendapat masalah dengan atasannya. Meskipun sebagian besar teman-teman sekelasnya dan orang lain sering merusak kemampuannya, Naruto tetap teguh dan bertekad untuk menjadi seorang ninja yang sukses dan bangkit untuk menjadi Hokage. Tujuan ambisius, namun kadang-kadang membuat dia sangat keras kepala, sehingga menyebabkan konflik dengan rekan tim sendiri dan guru, terutama Sasuke Uchiha, mantan rekan setimnya dan rival memproklamirkan diri. Naruto juga telah membuktikan dirinya untuk menjadi sedikit dari cabul, menciptakan Seksi Teknik di mana ia berubah menjadi versi wanita telanjang dirinya, dan Harem Teknik di mana ia menggunakan teknik tersebut dalam hubungannya dengan Teknik Bayangan Replikasi.Kumpulan%2BFoto%2BNaruto%2BUzumaki%2BTerbaru1 Kumpulan%2BFoto%2BNaruto%2BUzumaki%2BTerbaru2 Kumpulan%2BFoto%2BNaruto%2BUzumaki%2BTerbaru3 Kumpulan%2BFoto%2BNaruto%2BUzumaki%2BTerbaru4 Kumpulan%2BFoto%2BNaruto%2BUzumaki%2BTerbaru5 Kumpulan%2BFoto%2BNaruto%2BUzumaki%2BTerbaru6 Kumpulan%2BFoto%2BNaruto%2BUzumaki%2BTerbaru7 Kumpulan%2BFoto%2BNaruto%2BUzumaki%2BTerbaru8 Kumpulan%2BFoto%2BNaruto%2BUzumaki%2BTerbaru9 Kumpulan%2BFoto%2BNaruto%2BUzumaki%2BTerbaru10 Kumpulan%2BFoto%2BNaruto%2BUzumaki%2BTerbaru11 Kumpulan%2BFoto%2BNaruto%2BUzumaki%2BTerbaru12 Kumpulan%2BFoto%2BNaruto%2BUzumaki%2BTerbaru13 Kumpulan%2BFoto%2BNaruto%2BUzumaki%2BTerbaru14 Kumpulan%2BFoto%2BNaruto%2BUzumaki%2BTerbaru15 Kumpulan%2BFoto%2BNaruto%2BUzumaki%2BTerbaru16 Kumpulan%2BFoto%2BNaruto%2BUzumaki%2BTerbaru17 Kumpulan%2BFoto%2BNaruto%2BUzumaki%2BTerbaru18 Kumpulan%2BFoto%2BNaruto%2BUzumaki%2BTerbaru19 Kumpulan%2BFoto%2BNaruto%2BUzumaki%2BTerbaru20 Kumpulan%2BFoto%2BNaruto%2BUzumaki%2BTerbaru21 Kumpulan%2BFoto%2BNaruto%2BUzumaki%2BTerbaru22 Kumpulan%2BFoto%2BNaruto%2BUzumaki%2BTerbaru23 Kumpulan%2BFoto%2BNaruto%2BUzumaki%2BTerbaru24 Kumpulan%2BFoto%2BNaruto%2BUzumaki%2BTerbaru25 Kumpulan%2BFoto%2BNaruto%2BUzumaki%2BTerbaru26 Kumpulan%2BFoto%2BNaruto%2BUzumaki%2BTerbaru27Dalam Bagian II, Naruto tidak menjadi semakin lebih matang, meskipun ia masih menunjukkan beberapa kecenderungan kekanak-kanakan, seperti buru-buru berdebat dengan atasannya. Meskipun Naruto bukanlah ajaib atau luar biasa berbakat seperti Sasuke dan Neji, dia telah membuktikan dirinya untuk menjadi sangat pintar, yang telah mendapatkan julukan sebagai “ninja yang paling tak terduga.” Selain itu, meskipun diabaikan dan dibenci sebagian besar masa kecilnya, Naruto bisa sangat penuh kasih, dan karena didikan yang keras ia telah mampu berempati dengan beberapa antagonis, seperti Gaara, seluruh seri. Namun, kasih sayang yang kuat bagi orang lain sering menjadi bumerang, karena ia dapat dengan mudah menjadi marah yang harus ia menyaksikan orang yang peduli tentang dia akan terluka parah – ciri kepribadian yang diperburuk oleh rubah berekor sembilan dalam dirinya.

Penampilan

Naruto memiliki tubuh rata-rata anak seusianya,meskipun ia lebih pendek daripada kebanyakan dari teman-temannya. Dia pirang,rambut runcing dan mata biru. Salah satu ciri khas penampilan Naruto adalah kumis di pipinya,yang merupakan hasil dari dia menjadi Jinchuriki dari iblis rubah. Naruto memakai jaket oranye dan biru dengan simbol spiral merah di bagian belakang yang digulung di lengan,bersama dengan kemeja hitam di bawahnya. Selain itu,dia memakai celana oranye yang digulung dan biru berujung terbuka sepatu umum di antara ninja. Baju Naruto sering merupakan faktor yang mengikat dia untuk Dragonball yang protagonis Goku,yang pakaian juga oranye dan berwarna biru.

Loading...