21 Gambar Boboiboy Terbaik Lengkap

Loading...
21 Gambar Boboiboy Terbaik Lengkap – Season 2 BoBoiBoy ditayangkan di TV3 27 Mei 2012 dan ITV pada tanggal 1 Mei 2012 adalah sama dengan musim yang pertama, seson ini akan terdiri Dua puluh enam episode. Season 2 finale mau ditayangin tanggal 17 dan 24 Maret 2013.
BoBoiBoy pindah ke Pulau Rintis, untuk bergabung kembali dengan Aba saat ini dan teman-temannya. Di sekolah, Gopal BoBoiBoy mengingatkan untuk tidak menggunakan cara yang biasa – yang akan mengarah ke “rumah hantu” -ketika sana dan kembali dari sekolah. Namun demikian, BoBoiBoy mengacuhkan nasehat. Ia masuk rumah, tidak tahu kalau ia dapat menemukannya. Probe menyarankan bahwa mereka harus membuat “hantu” di sebuah rumah berhantu sebagai temannya. Disaat bersamaan, BoBoiBoy dan juga Gopal pergi ke rumah untuk menyelidiki “hantu misterius.” Tak lama kemudian, Adu Du dan  BoBoiBoy saling bertabrakan. Semua berusaha, ketika dengan sangat cepat, Fang mengeluarkan jurusnya untuk menjatuhkan BoBoiBoy, Gopal, Hell Doo dan probe keIuar rumah. BoBoiBoy melakoni perkelahian pertama melawan Fang. Fang cemburu BoBoiBoy, karena BoBoiBoy lebih dikenal dan lebih cerdas daripada dia sejak Gopal memberitahu semua orang tentang BoBoiBoy pada hari pertama sekolah di Fana.
Selama pelajaran olah raga, guru melakukan perlombaan BoBoiBoy juga Fang dan saling bersaing daIam Iomba Iari. SeIama perIombaan, mereka dua-duanya memakai kekuatan mereka untuk menang. Fang kemudian memanggil berduel dengan BoBoiBoy, tapi dia decegah oleh Cikgu Papaa. BoBoiBoy menawarkan pertandingan sepak bola antara dia dan Fang. Ying, Yaya, Gopal, Ivan dan BoBoiBoy bersatu dalam Duel tim bola kaki. Si Fang membuat tim bersama AduDu dan Pr0be, BoBoiBoy untuk merajai pertan-dingan. Cikgu Papa selaku hakim pertandingan tersebut. Adu Du Probe dan mencoba segalanya untuk menipu untuk memenangkan permainan.21%2BGambar%2BBoboiboy%2BTerbaik%2BLengkap2 21%2BGambar%2BBoboiboy%2BTerbaik%2BLengkap4 21%2BGambar%2BBoboiboy%2BTerbaik%2BLengkap8 21%2BGambar%2BBoboiboy%2BTerbaik%2BLengkap9 21%2BGambar%2BBoboiboy%2BTerbaik%2BLengkap10 21%2BGambar%2BBoboiboy%2BTerbaik%2BLengkap11 21%2BGambar%2BBoboiboy%2BTerbaik%2BLengkap12 21%2BGambar%2BBoboiboy%2BTerbaik%2BLengkap13 21%2BGambar%2BBoboiboy%2BTerbaik%2BLengkap14 21%2BGambar%2BBoboiboy%2BTerbaik%2BLengkap21 21%2BGambar%2BBoboiboy%2BTerbaik%2BLengkap22 21%2BGambar%2BBoboiboy%2BTerbaik%2BLengkap24 21%2BGambar%2BBoboiboy%2BTerbaik%2BLengkap25 21%2BGambar%2BBoboiboy%2BTerbaik%2BLengkap26 21%2BGambar%2BBoboiboy%2BTerbaik%2BLengkap27 21%2BGambar%2BBoboiboy%2BTerbaik%2BLengkap28 21%2BGambar%2BBoboiboy%2BTerbaik%2BLengkap29 21%2BGambar%2BBoboiboy%2BTerbaik%2BLengkap31 21%2BGambar%2BBoboiboy%2BTerbaik%2BLengkap32 21%2BGambar%2BBoboiboy%2BTerbaik%2BLengkap36 21%2BGambar%2BBoboiboy%2BTerbaik%2BLengkap42
BoBoiBoy dan Gopal menyelidiki mengapa Ochobot pingsan setiap kali ia melihat Fang dan mengapa ia membeli kueh Yaya yang tidak enak itu. Akan tetapi, mereka dihaadang kucing koboi gila milik Pak Senin Koboi dan akhirnya mendapatkan terlambat ke sekolah. Anak-anak memasuki ruangan guru untuk melewati amarah Yaya, yg sedang bertugas mengawasi gerbang di sekolah. Mereka terganggu oleh Yaya prestasi yang diambang kesuksesan. Sayangnya, mereka malah dihukum oleh Yaya yang bertindak sebagai guru ruangan itu sangat terlarang bagi para siswa. Bagaimana cara agar anak-anak dapat menjalani hukuman yang mereka terima, mereka dijatuhkan oleh probe dengan cahayaa menyusut. Probe seharusnya hancur merka semua dengan senjataa listrik, setelah ia merubah mereka menjadi kecil, tapi ia malah berlaku berlawanan.
BoBoiBoy, Gopal dan Fang diserang dengan senjata milik probe, dan sehingga mereka sangat kesulitan setiap detiknya. di waktu yang bersamaan AduDu mencoba untuk mengubah nama dari serangkaian “BoBoiBoy” untuk “Incik Booss dan Probe”. BoBoiBoy, Fang dan juga Gopal mengambil kesempatan untuk pergi Yaya dan yin dan Kopitiam ABA saat ini. Mereka harus berjuang kucing Pak Senin Koboi harus melalui gang. Fang harus mengatakan BoBoiBoy dan teman-temannya alasan sebenarnya, tapi dia lupa bagaimana hal ini bisa terjadi. Ochobot tertidur dan bermimpi 2 kali mengenai Fang mengejarnya ke lubang gelap. Esok hari, Adu Du menyerang BoBoiBoy dan teman-temannya dengan Y pistol Emotion. Karena BoBoiBoy, John, Yaya, juga Gopal dan si Fang pergi ke markas Neraka Du, di Fang teringat saat Ochobot memberikan kekuasaan bayangannya.
Lagi dan lagi kalah bertarung akhirnya AduDu, penyelidikan dan komputer tidak talk show yang disebut MKHIPI atau Markas Kotak Hari Ini pagi ini! sabotase BoBoiBoy. Adu Du kagum mengetahui bahwa Ejo Joe tahu tugasnya di bumi ini. Adu Du akan mencoba untuk memperingati dia mengenai adanya BoBoiBoy dan temannya, tapi Ejo Joe tetap saja memaksa pergi ke Bumi, berbicara bahwa dia sudah siap melawan semua. Cikgu Zoola mengumumkan bahwa pemeriksaan itu tidak sulit. Dengan begitu, probe memberi saran padaa AduDu harus menjegal agar BoBoiBoy gagal ujian. Menanggapi pertanyaan, BoBoiBoy dan teman-temannya khawatir tentang cuaca ekstrim yang diciptakan oleh alat milik AduDu. Probe  mengetahui prihal kedatangan pesawaat Ejo Joe.

One Response
  1. Iqbal zikran

Leave a Reply

Your email address will not be published.