24 Gambar Boboiboy Taufan

Loading...

24 Gambar Boboiboy Taufan – Musim Dua

BoBoiBoy pindah ke Pulau Rintis untuk menyatukan kembali dengan Tok Aba dan teman-temannya.
Di sekolah, Gopal mengingatkan BoBoiBoy untuk tidak menggunakan jalan biasa – yang mengarah ke ‘rumah berhantu’ -ketika akan dan kembali dari sekolah. Namun, BoBoiBoy mengabaikan nasihat. Ia masuk ke dalam rumah, tanpa mengetahui apa yang ia temukan di dalamnya.
Probe menyarankan bahwa mereka harus membuat ‘hantu’ di rumah berhantu sebagai sekutu mereka. Pada saat yang sama, BoBoiBoy dan Gopal juga pergi ke rumah untuk menyelidiki tentang ‘hantu misterius’.
Segera setelah itu, Adu Du dan BoBoiBoy bertemu satu sama lain. Mereka akan melawan ketika tiba-tiba, Fang menggunakan kekuasaannya, memaksa BoBoiBoy, Gopal, Adu Du dan Probe keluar rumah. BoBoiBoy memiliki pertempuran pertamanya dengan Fang. Fang cemburu BoBoiBoy karena BoBoiBoy lebih terkenal dan lebih pintar dari dia sejak Gopal memberitahu semua orang tentang BoBoiBoy pada hari pertama Fang di sekolah.
Selama pelajaran Pendidikan Jasmani, Guru Papa membuat BoBoiBoy dan Fang bersaing satu sama lain dalam perlombaan lari. Selama perlombaan, keduanya menggunakan kekuasaan mereka untuk menang.
Fang kemudian menantang BoBoiBoy untuk melawan tapi ia dihentikan oleh Cikgu Papa. BoBoiBoy menyarankan pertandingan sepak bola antara dia dan Fang.
Ying, Yaya, Gopal, Iwan dan BoBoiBoy bekerja sama dalam pertandingan sepak bola. Fang menjadi teman dan bahkan bekerja sama dengan Adu Du dan Probe untuk mengalahkan BoBoiBoy dalam permainan. Cikgu Papa menjadi wasit untuk pertandingan.
Adu Du dan Probe mencoba segalanya untuk menipu untuk memenangkan permainan.
BoBoiBoy dan Gopal menyelidiki mengapa Ochobot pingsan setiap kali ia melihat Fang dan mengapa ia membeli biskuit Yaya itu. Sebaliknya, mereka diserang oleh kucing Pak Senin Koboi dan akhirnya mendapatkan terlambat ke sekolah. Anak-anak menyelinap ke ruang guru untuk menghindari Yaya siapa yang menjaga pintu gerbang sekolah. Mereka terganggu oleh prestasi Yaya di Wall of Success. Sayangnya, mereka dihukum oleh Yaya sebagai ruang guru adalah area terbatas bagi siswa. Seperti yang mereka lakukan hukuman mereka, mereka menyusut Probe dengan sinar menyusut. Probe harus telah tergencet mereka dengan Spatula listrik sebelum ia menyusut mereka tetapi ia melakukannya sebaliknya. Anak-anak sekarang berada di halaman sekolah, sebagai kecil sebagai lalat.
BoBoiBoy, Gopal dan Fang mendapat menyusut Probe Laser Menyusut dan mereka mendapat lebih kecil dan lebih kecil setiap jam. Di sametime Adu Du berusaha untuk mengubah nama seri dari “BoBoiBoy” untuk “Incik Boss & Probe”. BoBoiBoy, Fang, dan Gopal mengambil jalan pintas untuk mendapatkan Yaya dan Ying dan Tok Aba di Kopitiam. Mereka harus berjuang kucing Pak Senin Koboi untuk melewati gang.24%2BGambar%2BBoboiboy%2BTaufan24 24%2BGambar%2BBoboiboy%2BTaufan23 24%2BGambar%2BBoboiboy%2BTaufan22 24%2BGambar%2BBoboiboy%2BTaufan21 24%2BGambar%2BBoboiboy%2BTaufan20 24%2BGambar%2BBoboiboy%2BTaufan18 24%2BGambar%2BBoboiboy%2BTaufan17 24%2BGambar%2BBoboiboy%2BTaufan16 24%2BGambar%2BBoboiboy%2BTaufan15 24%2BGambar%2BBoboiboy%2BTaufan14 24%2BGambar%2BBoboiboy%2BTaufan13 24%2BGambar%2BBoboiboy%2BTaufan12 24%2BGambar%2BBoboiboy%2BTaufan11 24%2BGambar%2BBoboiboy%2BTaufan10 24%2BGambar%2BBoboiboy%2BTaufan9 24%2BGambar%2BBoboiboy%2BTaufan8 24%2BGambar%2BBoboiboy%2BTaufan7 24%2BGambar%2BBoboiboy%2BTaufan6 24%2BGambar%2BBoboiboy%2BTaufan5 24%2BGambar%2BBoboiboy%2BTaufan4 24%2BGambar%2BBoboiboy%2BTaufan3 24%2BGambar%2BBoboiboy%2BTaufan2 24%2BGambar%2BBoboiboy%2BTaufan1Fang hendak memberitahu BoBoiBoy dan teman-temannya alasan sebenarnya, tapi ia lupa bagaimana hal itu terjadi. Ochobot bermimpi dua kali tentang Fang mengejarnya sepanjang lorong gelap. Keesokan harinya, Adu Du menembak BoBoiBoy dan teman-temannya dengan Emotion Y Pistol.
Tak terkendali BoBoiBoy, Ying, Yaya, Gopal dan Fang pergi ke Markas Adu Du, Fang ingat saat Ochobot memberikan kekuatan bayangannya.
Setelah kehilangan pertempuran lain lagi untuk BoBoiBoy, Adu Du, Probe dan Komputer membuat talk show yang disebut MKHIPI atau Markas Kotak Hari Ini pagi ini! sabotase BoBoiBoy.
Adu Du sangat terkejut untuk mengetahui bahwa Ejo Jo tahu tentang misinya di Bumi. Adu Du mencoba untuk memperingatkan dia tentang BoBoiBoy dan teman-temannya, tapi Ejo Jo bersikeras datang ke Bumi, mengatakan bahwa ia benar-benar siap untuk pertempuran.
Cikgu Papa mengumumkan bahwa pemeriksaan adalah sekitar sudut. Oleh karena itu, Probe menyarankan agar Adu Du harus membuat BoBoiBoy gagal dalam ujian. Sementara menjawab pertanyaan, BoBoiBoy dan teman-temannya terganggu oleh cuaca ekstrim yang diciptakan oleh mesin Adu Du. Probe kemudian menemukan bahwa pesawat ruang angkasa Ejo Jo telah tiba.
Ejo Jo menyerang BoBoiBoy dan teman-temannya di sekolah. Dia menggunakan robot tempur Petai untuk melawan BoBoiBoy. Robot Petai menyerang Probe. Dia juga menangkap Yaya, Ying, Gopal, Papa Zola dan teman sekelas BoBoiBoy itu.
BoBoiBoy dan Fang mencoba mereka yang paling sulit untuk menghancurkan Ejo Jo robot tempur yang berdiri di jalan mereka untuk menyelamatkan teman-teman mereka. Tiga BoBoiBoy menggunakan gerakan combo mereka sementara Fang menggunakan naga bayangan dan mereka berhasil menghancurkan robot Ejo Jo, maka Ejo Jo mengenakan setelan baju besi untuk mengalahkan mereka. Lalu Adu Du diperbaiki robot nya Mukalakus untuk menyelamatkan mereka.

One Response
  1. afan

Leave a Reply

Your email address will not be published.