33 Gambar Zetsu Akatsuki Hitam Dan Putih

Loading...
33 Gambar Zetsu Akatsuki Hitam Dan Putih – Zetsu Akatsuki adalah salah satu dari anggota kelompok akatsuki. Dia merupakan seorang ninja yang memiliki rupa dan perwujudan yang sangat berbeda dengan manusia pada umumnya karena Zetsu memang bukan seutuhnya manusia dia merupakan hasil Eksperiman madara Uciha dari sel Hashirama. Zetsu hidup seperti spora yang tak bisa dengan mudah mati dan saat mengalami kerusakan pada tubuhnya dia mampu meregenerasi selnya sendiri menjadi seperti sediakala. selain itu ciri khas dari ninja satu ini adalah tudung kepala seperti tumbuhan Venus yang dapat menutup seluruh tubuhnya bentuk uniknya inilah yang menjadikan dia sangat berbeda dan mudah dikenali. Dalam diri Zetsu ada dua kepribadian yang masing – masing memiliki kekuatan dan kelebihan yang sangat berbeda  mereka adalah White Zetsu yang membungkus bagian tubuh sebelah kiri dan Black Zetsu yang ada diwajah dan tubuh bagian kanan. dalam berbicara White Zetsu selalu menggunakan Bahasa Kana dan kanji sedangkan Black Zetsu menggunakan Bahasa hiragana. Selayaknya saudara Kembar tetapi dalam satu tubuh kedua kepribadian ini juga sering melakukan percakapan dan juga perdebatan sengit dalam mengambil sebuah keputusan.
Ninja dengan identitas Cincin Kai (Boar) di jari kelingking kanannya dan berasal dari Kusagakure ini pertama kali muncul diserial Naruto pada bab 234 Episode 134. Dengan kemampuan bisa melebur, menghilang dan muncul dimana saja menjadikan Zetsu sebagai mata – mata yang sangat diandalkan dalam kelompok Akatsuki dia mampu merekam semua kejadian yang dia lihat serta dapat mengirim pesan dengan sangat cepat kepada sesama zetsu lain. selain itu Zetsu mampu menyerap semua kekuatan/Cakra dengan cara menanamkan spora pada tubuh lawannya dan mengirimnya kepada siapa saja yang dia kehendaki. Zetsu juga ditugasi sebagai pengintai selama ritual penyegelan Bijuu berlangsung karena hanya dia yang mampu menggerakkan tubuhnya. Disamping menjadi mata – mata Zetsu juga memiliki tugas sebagai pelenyap mayat dengan memakan mayat korban dari teknik perubahan bentuk (Shoten No Jutsu) ketua Akatsuki agar  kedok mereka tak terbongkar  serta menemukan kembali Cincin milik Sasori dan Deidara.Gambar%2BZetsu%2BAkatsuki%2BHitam%2BDan%2BPutih1 Gambar%2BZetsu%2BAkatsuki%2BHitam%2BDan%2BPutih2 Gambar%2BZetsu%2BAkatsuki%2BHitam%2BDan%2BPutih3 Gambar%2BZetsu%2BAkatsuki%2BHitam%2BDan%2BPutih4 Gambar%2BZetsu%2BAkatsuki%2BHitam%2BDan%2BPutih5 Gambar%2BZetsu%2BAkatsuki%2BHitam%2BDan%2BPutih6 Gambar%2BZetsu%2BAkatsuki%2BHitam%2BDan%2BPutih7 Gambar%2BZetsu%2BAkatsuki%2BHitam%2BDan%2BPutih8 Gambar%2BZetsu%2BAkatsuki%2BHitam%2BDan%2BPutih9 Gambar%2BZetsu%2BAkatsuki%2BHitam%2BDan%2BPutih10 Gambar%2BZetsu%2BAkatsuki%2BHitam%2BDan%2BPutih11 Gambar%2BZetsu%2BAkatsuki%2BHitam%2BDan%2BPutih12 Gambar%2BZetsu%2BAkatsuki%2BHitam%2BDan%2BPutih13 Gambar%2BZetsu%2BAkatsuki%2BHitam%2BDan%2BPutih14 Gambar%2BZetsu%2BAkatsuki%2BHitam%2BDan%2BPutih15 Gambar%2BZetsu%2BAkatsuki%2BHitam%2BDan%2BPutih16 Gambar%2BZetsu%2BAkatsuki%2BHitam%2BDan%2BPutih17 Gambar%2BZetsu%2BAkatsuki%2BHitam%2BDan%2BPutih18 Gambar%2BZetsu%2BAkatsuki%2BHitam%2BDan%2BPutih19 Gambar%2BZetsu%2BAkatsuki%2BHitam%2BDan%2BPutih20 Gambar%2BZetsu%2BAkatsuki%2BHitam%2BDan%2BPutih21 Gambar%2BZetsu%2BAkatsuki%2BHitam%2BDan%2BPutih22 Gambar%2BZetsu%2BAkatsuki%2BHitam%2BDan%2BPutih23 Gambar%2BZetsu%2BAkatsuki%2BHitam%2BDan%2BPutih24 Gambar%2BZetsu%2BAkatsuki%2BHitam%2BDan%2BPutih25 Gambar%2BZetsu%2BAkatsuki%2BHitam%2BDan%2BPutih26 Gambar%2BZetsu%2BAkatsuki%2BHitam%2BDan%2BPutih27 Gambar%2BZetsu%2BAkatsuki%2BHitam%2BDan%2BPutih28 Gambar%2BZetsu%2BAkatsuki%2BHitam%2BDan%2BPutih29 Gambar%2BZetsu%2BAkatsuki%2BHitam%2BDan%2BPutih30 Gambar%2BZetsu%2BAkatsuki%2BHitam%2BDan%2BPutih31 Gambar%2BZetsu%2BAkatsuki%2BHitam%2BDan%2BPutih33 Gambar%2BZetsu%2BAkatsuki%2BHitam%2BDan%2BPutih32
Bagaikan dua orang yang berbeda Kedua kepribadian ini dapat berpisah dan bertindak sesuai dengan keinginan dan semaunya. saat membelah menjadi dua terlihat perbedaan yang sangat mencolok pada kedua kepribadian ini. Secara Fisik Black Zetsu lebih terlihat menyeramkan karena tidak terlihat seperti wajah manusia dia hanya memiliki titik putih yang menonjol pada tubuhnya tak ada lubang sama sekali hanya menunjukkan iris mata. sedangkan White Zetsu memiliki wajah normal dengan adanya mata, hidung dan mulut. bagian tubuh white zetsu putih menyeluruh dari kepala sampai kaki sedangkan Black Zetsu warna hitamnya hanya membungkus tubuhnya sebagian saja pada bagian kakinya terlihat berwarna putih. White Zetsu memiliki sifat yang lebih lembut dan periang berbanding terbalik dengan saudaranya si Hitam yang memiliki perangai sangat tegas dan serius.
Zetsu memiliki kemampaun dalam berkomunikasi dan meniru. dia sangat cepat dalam berkomunikasi dengan klonnya dan mampu meniru lawan hanya dengan cara menyentuh bagian tubuhnya saja. dia mampu menjadi seperti orang yang dia sentuh mulai dari penampilan fisik serta kekuatan Cakranya. hal ini akan sangat menguntungkan bagi pihak akatsuki karena lawan mereka akan sulit mengenali pada saat dimedan perang. karena dapat melebur dan menyatu dengan tanah maupun tumbuhan dan juga bebatuan Zetsu mampu berpindah – pindah dengan sangat cepat dan tak terlihat. Selain itu Zetsu juga dapat mengKloning dirinya sendiri menjadi banyak, Klon ini memiliki kekuatan yang lebih lemah dari aslinya oleh karena itu mereka biasa digunakan sebagai umpan pada saat perang.  Karena Zetsu adalah makhluk buatan, dia mampu bertahan tanpa makan dan minum dan melakukan aktifitas seperti manusia pada umumnya.
Zetsu sering menerima perintah langsung dari Pain oleh karena itu dia dianggap sebagai anggota Akatsuki yang lebih senior, dia tidak memiliki pasangan karena Zetsu mampu melakukan semua tugasnya sendiri dengan bantuan Kloning dirinya. Akan tetapi perjuangan sikembar harus berakhir karena White Zetsu telah gugur ditangan Sasuke pada saat perang Shinobi ke – 4. Kini hanya tinggal si Hitam yang akan terus berjuang membela anggotanya dan selalu setia pada Kelompok Akatsuki.

Leave a Reply

Your email address will not be published.