Download Foto Boboiboy Gempa

Loading...
Download Foto Boboiboy Gempa – Musim pertama BoBoiBoy dimulai ketika karakter utama, BoBoiBoy pergi berlibur ke Tok Aba (kakek BoBoiBoy itu) rumah di Rintis Pulau. Adu Du, alien dari Planet Atata Tiga mencari sumber daya energi di bumi. Ia menemukan bahwa ada energi yang kuat – kakao, yang punah di planet nya sejak 30.000 tahun. Adu Du menginginkan semua kakao untuk dirinya sendiri. Untuk memastikan rencananya berhasil, ia mendapat bantuan dari Power Sphere (Ochobot). Namun, karena Adu Du digunakan Tok Aba Kakao untuk mengaktifkan Ochobot dan memberikan kekuatan kepada BoBoiBoy dan teman-teman barunya,
BoBoiBoy baru saja pindah rumah dan membantu Tok Aba atuknya koko toko yang berjualan di sana, pertama kali berkenalan dengan rekan barunya. Sementara Adu Du harus tahu koko Tok Aba adalah sumber daya kuat. Pada saat itu, Adu du robot probe telah menyebabkan mencuri sampel dan memiliki mencubanya koko Probe ke atas. BoBoiBoy, yang Kuba untuk menangkap Probe, memiliki mengekorinya ke kapal ruang dan telah menang mengambil bubuk asli koko. Selama BoBoiBoy melarikan diri , tanpa disadari, ada sesuatu yang membuntutinya rumah.
BoBoiBoy mulai berlatih untuk mengontrol kekuatan barunya. BoBoiBoy mencoba menjelaskan kekuatan kepada teman-temannya saat Adu Du menyerang mereka. BoBoiBoy tertangkap. Lalu Ochobot memberikan kekuasaan kepada Ying, Yaya dan Gopal untuk mengalahkan Adu Du dan Probe. Ditemukan bahwa BoBoiBoy mampu memisahkan dirinya menjadi tiga orang. Kemudian, Adu Du mengirim anak buahnya untuk mencuri kakao dari toko Tok Aba itu. Tok Aba terkejut melihat BoBoiBoy dan teman-temannya memiliki kekuatan super.

Gopal mendapat bantuan dari BoBoiBoy untuk mengetahui kekuatannya. Sementara itu, Adu Du dikirim Multi-Rakasa -a rakasa yang bisa dibagi menjadi beberapa bagian jika kalah sekali -untuk makan rencana BoBoiBoy.Adu Du gagal ketika Multi-Rakasa dibagi menjadi puluhan makhluk kecil. Dengan demikian, Adu Du memutuskan untuk menculik teman BoBoiBoy itu. Probe ditangkap Ying setelah ia ditipu dia dengan tidur gas.Download%2BFoto%2BBoboiboy%2BGempa22 Download%2BFoto%2BBoboiboy%2BGempa21 Download%2BFoto%2BBoboiboy%2BGempa20 Download%2BFoto%2BBoboiboy%2BGempa19 Download%2BFoto%2BBoboiboy%2BGempa18 Download%2BFoto%2BBoboiboy%2BGempa17 Download%2BFoto%2BBoboiboy%2BGempa16 Download%2BFoto%2BBoboiboy%2BGempa15 Download%2BFoto%2BBoboiboy%2BGempa14 Download%2BFoto%2BBoboiboy%2BGempa13 Download%2BFoto%2BBoboiboy%2BGempa12 Download%2BFoto%2BBoboiboy%2BGempa11 Download%2BFoto%2BBoboiboy%2BGempa10 Download%2BFoto%2BBoboiboy%2BGempa9 Download%2BFoto%2BBoboiboy%2BGempa8 Download%2BFoto%2BBoboiboy%2BGempa7 Download%2BFoto%2BBoboiboy%2BGempa6 Download%2BFoto%2BBoboiboy%2BGempa5 Download%2BFoto%2BBoboiboy%2BGempa4 Download%2BFoto%2BBoboiboy%2BGempa3 Download%2BFoto%2BBoboiboy%2BGempa2 Download%2BFoto%2BBoboiboy%2BGempa1Yaya tertangkap setelah Ying. Ketika Gopal ditangkap berikutnya, ia akhirnya menemukan bahwa ia bisa mengubah benda apapun ke dalam makanan. Empat teman-teman kemudian berlari untuk pintu keluar.

Ketika Tok Aba mengatakan BoBoiBoy untuk memberikan kaleng kakao kepada pelanggan, ia dipisahkan menjadi tiga untuk memudahkan pekerjaannya. Dia menggunakan kekuasaannya terlalu lama dan sebagai hasilnya, ia menderita kehilangan memori sementara. Sementara itu, Adu Du dan Probe menyusup toko kakao untuk mencuri buku resep rahasia Tok Aba oleh menyamar tetapi diakui oleh Yaya dan Ying. Probe upgrade dalam bentuk yang super dan menyerang mereka semua. BoBoiBoy dibagi dirinya lagi meskipun Ochobot melarangnya untuk melakukannya. Memori BoBoiBoy itu kemudian memburuk. Ketika Adu Du dan Probe berhasil lolos dari jebakan yang dibuat oleh BoBoiBoy Bumi, ia mencuri buku dan menculik BoBoiBoy Petir.
Untuk mendapatkan resep rahasia, Adu Du, Probe dan Komputer disiksa BoBoiBoy Petir oleh ledakan balon sampai dia upgrade ke BoBoiBoy Badai. Adu Du dan Probe mengambil keuntungan dari masalah ingatannya. Setelah itu, Adu Du dan BoBoiBoy Badai menjadi teman. Ketika BoBoiBoy kembali ke rumah Tok Aba, semua orang kesal karena ia mengklaim dirinya “Ada Da”, sebuah nama yang diberikan kepadanya oleh Adu Du. Untungnya, ketika Probe mengatakan slogannya BoBoiBoy itu “Awesome!”, Ingatannya mulai kembali.
Adu Du memutuskan untuk menyiksa BoBoiBoy lagi dengan menjebak dia dan Gopal menjadi video game yang dibintangi superhero favorit Gopal Papa Zola. Probe adalah dalam permainan juga untuk menyiksa para pahlawan. Ochobot dan Tok Aba tidak punya pilihan selain untuk bermain game.
Yaya anad Ying bergantian mereka juga. Pada akhirnya, mereka memenangkan pertandingan sehingga melepaskan BoBoiBoy, Gopal dan bahkan Papa Zola dari televisi.

Loading...
2 Comments
  1. Afiq nurhan bin azrin
  2. zik

Leave a Reply

Your email address will not be published.