Download Gambar Boboiboy Halilintar

Loading...
Download Gambar Boboiboy Halilintar – Papa Zola, yang muncul dari permainan, menunjuk penggemar terbesar nya Gopal sebagai muridnya. Kemudian, Papa Zola pingsan ketika Yaya menawarinya biskuit nya. The Rakasa Sleep, Probe dan Adu Du melakukan kunjungan ke rumah Tok Aba itu. The Rakasa Sleep dibuat Tok Aba dan Ochobot tertidur. Kemudian, kedua Ying dan Yaya terjebak dalam gelembung mimpi rakasa itu. Papa Zola, Gopal dan BoBoiBoy memutuskan untuk memasukkan gelembung mimpi untuk menyelamatkan yang lain. Namun demikian, Papa Zola dan Rakasa Sleep memainkan permainan catur sementara yang lain terjebak sebagai bagian.
 
Untuk menyimpan geng, mereka harus memenangkan permainan catur melawan Tidur Rakasa, tapi Papa Zola sendiri tidak tahu cara bermain. Dia kalah di babak pertama. Untungnya, Tok Aba bangun untuk menggantikan Papa Zola dan berjuang rakasa dengan keahliannya. Tok Aba dan Rakasa Tidur memiliki permainan kompetitif catur sampai babak ketiga. The Rakasa Sleep harus menipu untuk memenangkan babak final. Namun, Tok Aba memenangkan pertandingan. Rakasa tidak bisa menerima kekalahannya sehingga ia menempatkan Tok Aba, Ochobot, Yaya dan Ying tidur lagi. Papa Zola pingsan setelah kakinya terluka oleh sepotong patah besar papan catur. Namun, BoBoiBoy berhasil mengalahkan rakasa dan semua orang aman.
Adu Du memerintahkan Probe untuk mencuri semua surat penggemar BoBoiBoy dan memintanya untuk menjawabnya kasar tetapi sebaliknya, ia dan Komputer menjawab dengan jujur ​​(mengharapkan Rewinds beberapa klip beberapa episode dan beberapa pertukaran agak lucu antara Probe dan Komputer). Adu Du, yang kembali ke pesawat ruang angkasa dari belanja untuk baju baru, dimarahi Probe untuk tidak menjawab surat penggemar kasar.Download%2BGambar%2BBoboiboy%2BHalilintar28 Download%2BGambar%2BBoboiboy%2BHalilintar29 Download%2BGambar%2BBoboiboy%2BHalilintar27 Download%2BGambar%2BBoboiboy%2BHalilintar26 Download%2BGambar%2BBoboiboy%2BHalilintar25 Download%2BGambar%2BBoboiboy%2BHalilintar24 Download%2BGambar%2BBoboiboy%2BHalilintar23 Download%2BGambar%2BBoboiboy%2BHalilintar22 Download%2BGambar%2BBoboiboy%2BHalilintar21 Download%2BGambar%2BBoboiboy%2BHalilintar20 Download%2BGambar%2BBoboiboy%2BHalilintar19 Download%2BGambar%2BBoboiboy%2BHalilintar18 Download%2BGambar%2BBoboiboy%2BHalilintar17 Download%2BGambar%2BBoboiboy%2BHalilintar16 Download%2BGambar%2BBoboiboy%2BHalilintar15 Download%2BGambar%2BBoboiboy%2BHalilintar14 Download%2BGambar%2BBoboiboy%2BHalilintar13 Download%2BGambar%2BBoboiboy%2BHalilintar12 Download%2BGambar%2BBoboiboy%2BHalilintar11 Download%2BGambar%2BBoboiboy%2BHalilintar10 Download%2BGambar%2BBoboiboy%2BHalilintar9 Download%2BGambar%2BBoboiboy%2BHalilintar8 Download%2BGambar%2BBoboiboy%2BHalilintar7 Download%2BGambar%2BBoboiboy%2BHalilintar6 Download%2BGambar%2BBoboiboy%2BHalilintar5 Download%2BGambar%2BBoboiboy%2BHalilintar4 Download%2BGambar%2BBoboiboy%2BHalilintar3 Download%2BGambar%2BBoboiboy%2BHalilintar2 Download%2BGambar%2BBoboiboy%2BHalilintar1Gopal, Ying dan BoBoiBoy terkejut bahwa itu adalah Hari Biscuit World, karena Yaya akan meminta mereka untuk membantunya membuat biskuit. Sebagai Gopal dan Ying melarikan diri, BoBoiBoy Angin harus membantu Yaya sedangkan fraksi lain tinggal di toko kakao. Adu Du ditipu BoBoiBoy dengan membuatnya menggunakan susu kambing palsu yang berisi “X Solusi” -sebuah zat yang dapat membuat perasaan manusia tidak stabil -seperti bahan untuk biskuit Yaya itu. BoBoiBoy Angin makan salah satu biskuit terkontaminasi dan didistribusikan semua biskuit tanpa menyadari dampak yang akan dihadapi. Biskuit yaya telah menyebabkan hampir semua orang di kota untuk menjadi gila. Situasi menjadi lebih buruk sebagai BoBoiBoy Angin makan biskuit terlalu banyak, yang membuatnya merasa sukacita yang tak terbatas. Akibatnya ia ditransformasikan ke kekuatan baru “BoBoiBoy Cyclone”.
BoBoiBoy Cyclone memaksa Adu Du makan biskuit Yaya itu. Adu Du dan Super Probe berpikir bahwa saat itu kesempatan yang baik untuk menyerang dia tapi ia dikalahkan. Sayangnya, BoBoiBoy Cyclone bergeser serangan untuk BoBoiBoy Petir. Untungnya Ochobot berhasil menenangkan BoBoiBoy Cyclone dengan memaksa dia untuk menonton telenovela. Sementara itu, marah tentang kekalahannya, Adu Du disebut Bago Go, vendor senjata untuk membeli senjata ilegal. Adu Du pingsan karena harga yang ditawarkan oleh Bago Go sangat mahal. Probe membuat situasi lebih buruk ketika ia menjual pesawat ruang angkasa Adu Du untuk spatula listrik. Menariknya, pembelian datang dengan paket robot misterius gratis yang disebut Mukalakus.
Sementara itu, Gopal, Ying dan Yaya menjadi hancur karena BoBoiBoy akan meninggalkan Rintis Pulau dalam 3 hari.
BoBoiBoy dibujuk oleh teman-temannya untuk tinggal di Pulau Rintis, tapi kemudian terganggu oleh Robot Destruction yang Adu Du, Mukalakus, dengan energi yang dihasilkan oleh Tok Aba Kakao surplus dan kemudian, Ochobot (ia tertangkap oleh Probe). Adu Du mudah mengalahkan teman BoBoiBoy itu. Pertarungan itu begitu kuat bahwa BoBoiBoy Bumi memaksa dirinya untuk berubah menjadi BoBoiBoy Gempa. Bersama-sama, 3 BoBoiBoy hancur Mukalakus. Akhirnya, Ochobot berhasil diselamatkan.
Dalam versi ini diperpanjang, tiga hari setelah peristiwa di Episode 26, Tok Aba mengirim BoBoiBoy ke stasiun kereta api yang kemudian bergabung dengan teman-teman BoBoiBoy untuk tawaran kata perpisahan untuk BoBoiBoy. Ketika BoBoiBoy akan masuk ke kereta, ia melewati seorang anak misterius yang meninggalkan kereta. Sementara itu, Adu Du bersumpah bahwa ia akan segera kembali. Latar belakang berubah enam bulan kemudian di Sekolah Rendah Pulau Rintis. Kehadiran siswa baru di kelas itu mengejutkan Gopal, Ying dan Yaya sebagai siswa baru adalah BoBoiBoy.

One Response
  1. Marsel

Leave a Reply

Your email address will not be published.