Download Gambar One Piece Terbaru

Loading...
Download Gambar One Piece Terbaru – Di zaman sekarang ini, siapa yang tidak kenal One Piece? Untuk seseorang yang pernah mengenal kata ‘anime’ dan ‘manga’, tentunya judul ini sudah tidak asing lagi. Anime yang pernah tayang di salah satu stasiun TV Indonesia ini diadaptasi dari manga  yang berjudul sama, karya Eiichiro Oda—yang diserialisasikan di majalah komik mingguan Jepang—Weekly Shonen JUMP!, dimana kisahnya berfokus pada Monkey D. Luffy,  bajak laut terunik yang menghancurkan stereotip orang-orang tentang bajak laut, yang notabene kejam dan jahat.
Ceritanya bermula dari kematian Raja Bajak Laut, Gol D. Roger, yang terkenal akan kekuatannya dan keberhasilannya mengarungi seluruh Grand Line. Sebelum ajalnya menjemput, Roger sempat memberitahukan wasiatnya tentang lokasi harta karun paling berharga di dunia, One Piece, yang menjanjikan harta dan kekayaan yang tak terbatas. Wasiatnya membuat gempar dunia bajak laut, dan mereka pun berlomba-lomba untuk mendapatkan harta karun tak terbatas itu serta gelar Raja Bajak Laut yang akan didapatnya jika berhasil menemukannya.
Monkey D. Luffy adalah satu dari sekian bajak laut yang berusaha mendapatkan One Piece tersebut. Namun, motifnya berbeda dengan bajak laut lainnya yang tamak dan serakah. Luffy hanya ingin petualangan yang mendebarkan dan bertemu dengan orang banyak untuk dijadikan temannya, sekaligus mencari One Piece, itulah alasannya menjadi bajak laut.Download%2BGambar%2BOne%2BPiece%2BTerbaru1 Download%2BGambar%2BOne%2BPiece%2BTerbaru2 Download%2BGambar%2BOne%2BPiece%2BTerbaru3 Download%2BGambar%2BOne%2BPiece%2BTerbaru4 Download%2BGambar%2BOne%2BPiece%2BTerbaru5 Download%2BGambar%2BOne%2BPiece%2BTerbaru6 Download%2BGambar%2BOne%2BPiece%2BTerbaru7 Download%2BGambar%2BOne%2BPiece%2BTerbaru8 Download%2BGambar%2BOne%2BPiece%2BTerbaru9 Download%2BGambar%2BOne%2BPiece%2BTerbaru10 Download%2BGambar%2BOne%2BPiece%2BTerbaru11 Download%2BGambar%2BOne%2BPiece%2BTerbaru12 Download%2BGambar%2BOne%2BPiece%2BTerbaru13 Download%2BGambar%2BOne%2BPiece%2BTerbaru14 Download%2BGambar%2BOne%2BPiece%2BTerbaru15 Download%2BGambar%2BOne%2BPiece%2BTerbaru16 Download%2BGambar%2BOne%2BPiece%2BTerbaru17 Download%2BGambar%2BOne%2BPiece%2BTerbaru18 Download%2BGambar%2BOne%2BPiece%2BTerbaru19 Download%2BGambar%2BOne%2BPiece%2BTerbaru20 Download%2BGambar%2BOne%2BPiece%2BTerbaru21 Download%2BGambar%2BOne%2BPiece%2BTerbaru22 Download%2BGambar%2BOne%2BPiece%2BTerbaru23 Download%2BGambar%2BOne%2BPiece%2BTerbaru24 Download%2BGambar%2BOne%2BPiece%2BTerbaru25 Download%2BGambar%2BOne%2BPiece%2BTerbaru26 Download%2BGambar%2BOne%2BPiece%2BTerbaru27 Download%2BGambar%2BOne%2BPiece%2BTerbaru28 Download%2BGambar%2BOne%2BPiece%2BTerbaru29 Download%2BGambar%2BOne%2BPiece%2BTerbaru30
Uniknya, meskipun Luffy adalah seorang bajak laut, ia tidak bisa berenang. Loh, kenapa begitu? Ternyata alasannya adalah karena ia pernah memakan buah iblis. Buah iblis (悪魔の実 —Akuma no Mi) adalah buah misterius yang langka, karena membuat pemakannya mendapat kekuatan dan kemampuan ajaib yang bermacam-macam, tergantung dari jenis buah yang dimakan. Namun, ada harga yang harus dibayar atas kekuatan mistis itu, yaitu ketidakmampuan untuk berenang. Semua pemakan buah iblis akan kehilangan kemampuan berenangnya, dan hal ini sangat berbahaya bagi Luffy yang seorang bajak laut. Beruntungnya, dengan memakan buah Gomu Gomu, salah satu jenis dari buah yang ada, Luffy dapat merentangkan bagian tubuhnya sesukanya, seperti manusia karet (Gomu adalah karet dalam bahasa Jepang).
Namun, pemakan buah iblis bukan hanya Luffy seorang, bajak laut jahat yang mengincar One Piece pun banyak yang sudah memakan buah iblis sehingga mereka mendapatkan kekuatan ajaib yang beragam dan menghalalkan berbagai cara untuk memperebutkan One Piece. Luffy pun mau tidak mau harus siap menghadapi para bajak laut jahat itu jika bertemu muka.
Beruntungnya, Luffy tak sendirian dalam menghadapi mereka. Luffy ditemani oleh teman-teman bajak lautnya, Straw Hat Pirates. Ada Sanji si Kaki Hitam, Roronoa Zoro si “Pemburu Bajak Laut”, Usopp si “Hidung Panjang”, Tony Tony Chopper sang dokter, dan si “Kucing Pencuri” Nami. Mereka semua adalah orang-orang baik dengan latar belakang berbeda-beda yang Luffy temui dalam perjalanannya, yang kemudian memutuskan untuk beraliansi dengan Luffy karena kepribadian Luffy yang menarik dan kesamaan tujuan mereka.
Di Indonesia, manga One Piece sudah diterbitkan secara resmi oleh Elexmedia Komputindo dalam bentuk tankoubon. Saat artikel ini ditulis, bukunya sudah mencapai volume 73. Anime¬-nya sendiri sudah memasuki episode 692 dan masih dalam status airing sampai sekarang.
Jika kamu menyukai genre petualangan penuh fantasi dengan action dan unsur komedi seperti layaknya Bleach, Fairy Tail, dan Naruto…One Piece adalah pilihan yang tepat untuk menambah daftar tontonanmu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.