18 Gambar Orochimaru Akatsuki Lengkap

Loading...
18 Gambar Orochimaru Akatsuki Lengkap – Orochimaru adalah salah satu anggota Akatsuki yang memutuskan untuk keluar setelah berselisih dengan teman satu timnya Itachi Uchiha. Tujuan Orochimaru bergabung dengan kelompok hanya untuk mengambil kekuatan Sharingan milik Itachi, sejak dulu dia telah terobsesi untuk mendapatkannya akan tetapi usahanya tak bisa terwujud karena dia tak mampu mengalahkan Itachi pada akhirnya di pergi dan meninggalkan Akatsuki dengan membawa Cincin identitas anggota akatsuki. Sebelum bergabung dengan Akatsuki Orochimaru adalah murid dari Hokage ke tiga Sarutobi Hiruzen, dia bersama dengan Jiraiya dan juga Tsunade adalah murid – murid yang memilki kemampuan diatas tingkat terutama Orochimaru. Mereka bertiga mendapat julukan Tiga Sannin dari Hanzo karena dapat mengalahkan Hanzo. Orochimaru termasuk dari 3 legenda Sannin dengan kekuatan yang sangat luar biasa. Sejak remaja Orochimaru bercita – cita untuk menguasai semua jurus Jutsu yang ada, dia juga mempelajari Jutsu terlarang yaitu Fushi Tensei dan Edo tensei. Dengan segala upaya dia terus melakukan percobaan – percobaan untuk menyempurnakan Jutsu yang dia dapat.

Orochimaru memiliki kulit pucat dan rambut panjang dengan tubuh yang cukup tinggi dan berisi. akan tetapi efek dari berbagai macam Eksperimen yang telah dilakukan tubuhnya mulai berubah seperti Ular dengan sisik putih. sejak kecil Orochimaru memang terkenal dengan sifatnya yang kasar dan sedikit sadis dia jarang terlihat tersenyum dan selalu memasang wajah kejam dan dingin. sikapnya yang seperti itu tumbuh semenjak kematian orang tuanya. dengan masa lalu yang kelam Orochimaru berusaha untuk menjadi yang terbaik disetiap hal, dia selalu memberikan hasil yang maksimal dalam menjalankan tugas dan terlihat sempurna. akan tetapi sifat jahat yang ada pada diri Orochimaru lebih dominan dibanding sifat baikknya. dia menjadi orang yang penuh ambisi dan obsesi akan sesuatu. salah satu obsesi Orochimaru adalah menjadi manusia abadi yang tak bisa mati. dengan Jutsu terlarang yang dia pelajari, dia terus melakukan percobaan dengan menggunakan tubuh manusia. Dengan kemampuan dan kepintaran yang dimiliki oleh Orochimaru, Sarutobi pernah berfikir untuk menunjuknya sebagai pengganti dan menjadi Hokage ke 4. akan tetapi melihat sikap dan perangainya yang buruk membuat Sarutobi mengurungkan niatnya dan lebih memilih Minato sebagai penggantinya.18 Gambar Orochimaru Akatsuki Lengkap1 18 Gambar Orochimaru Akatsuki Lengkap2 18 Gambar Orochimaru Akatsuki Lengkap3 18 Gambar Orochimaru Akatsuki Lengkap4 18 Gambar Orochimaru Akatsuki Lengkap5 18 Gambar Orochimaru Akatsuki Lengkap6 18 Gambar Orochimaru Akatsuki Lengkap7 18 Gambar Orochimaru Akatsuki Lengkap8 18 Gambar Orochimaru Akatsuki Lengkap9 18 Gambar Orochimaru Akatsuki Lengkap10 18 Gambar Orochimaru Akatsuki Lengkap11 18 Gambar Orochimaru Akatsuki Lengkap12 18 Gambar Orochimaru Akatsuki Lengkap13 18 Gambar Orochimaru Akatsuki Lengkap14 18 Gambar Orochimaru Akatsuki Lengkap15 18 Gambar Orochimaru Akatsuki Lengkap16 18 Gambar Orochimaru Akatsuki Lengkap16 18 Gambar Orochimaru Akatsuki Lengkap17 18 Gambar Orochimaru Akatsuki Lengkap18. Bagi Orochimaru menjadi Hokage adalah suatu ajang pembuktian diri akan potensi yang dia miliki yaitu kekuatan dan kekuasaan. hal inilah yang menjadi dasar bahwa orochimaru tak layak menjadi seorang Hokage karena Hokage adalah seseorang yang bertugas untuk melindungi dan mencintai penduduk desa dengan setulus hati. dengan pandangan yang berbeda Orochimaru telah menuai kecaman dan pandangan buruk dari orang  – orang sekitarnya. dia dianggap tidak wajar dan aneh seolah – olah ada sesuatu yang jahat bersemayam dalam dirinya.

Gagal menjadi Hokage membuat Orochimaru pergi meninggalkan Konoha. dia dengan ambisi dan obsesinya terus melakukan percobaan dengan menculik sinobi Konoha sebagai kelinci percobaanya. Tujuan penculikan ini tak lain untuk mengembangkan teknik hidup abadinya. selama bertahun – tahun kegiatan ini dilakukan dan pada akhirnya terendus juga oleh Konoha dan berhasil dilacak. dengan berat hati Hiruzen harus membunuh murid yang pernah dia didik dan menjadi salah satu murid yang dia harapkan menjadi seseorang yang bisa diandalkan. Sebelum pergi dan bergabung dengan kelompok Akatsuki Orochimaru menculik dan menyuntikkan DNA Hokage pertama ke 60 anak. tujuannya adalah untuk menciptakan Jutsu dengan elemen kayu. sebelum percobaan ini berhasil dia telah pergi meninggalkan Konoha, dia berpikir bahwa ke 60 anak – anak itu telah mati akan tetapi tersisa satu anak yaitu Yamato yang dapat bertahan dan berhasil menguasai jurus elemen kayu.  Orochimaru dengan segala Jutsu yang dia pelajari telah melakukan berbagai kejahatan yang tak manusiawi. Sasori mantan rekannya sangat membencinya karena orochimaru telah menghianati Akatsuki dan sasori ingin membunuhnya. Orochimaru memang pantas disebut legenda karena kekuatannya yang sangat besar dia menguasai hampir seluruh Jutsu baik Ninjutsu maupun kinjutsu. bisa dikatakan bahwa kekuatan Orochimaru hampir setingkat dengan Kage. Bahkan seorang Hokage ke tiga pun takut tidak akan ada orang yang mampu mengalahkannya. Dengan sifatnya yang serakah akan kekuatan dan keabadian, hidup Orochimaru berakhir pada percobaan yang dia buat sendiri. dia berhasil dikalahkaan oleh Sasuke setelah dia mengisi tubuh sasuke dengan kekuatan yang sangat Kuat. Sasuke membelot dan menggunakan kekuatan orochimaru untuk bertarung melawan Itachi dan Itachi berhasil menyegel tubuh orochimaru dengan Susano ‘o . dia mati tertusuk pedang Totsuka sebuah pedang yang sangat diinginkan oleh Orochimaru. Serakah dan ambisi yang berlebihan dapat merusak dan menghancurkan sisi baik Manusia.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published.