24 Gambar Boneka Doraemon Besar Terlengkap

Loading...
24 Gambar Boneka Doraemon Besar Terlengkap – Dalam Serial animasi maupun manganya Doraemon memiliki kisah dan cerita seru yang selalu menghibur. alur cerita ringan yang berkisah tentang kehidupan sehari – hari seorang anak laki – laki kelas 4 SD yang memiliki sifat pemalas dan suka tidur. Tipe anak seperti ini pasti seringkali kita temui didalam dunia nyata. Kisah doraemon memang dibuat untuk menjadi sebuah hiburan bagi anak – anak kecil. namun pada kenyataannya Serial animasi Robot kucing ini telah menarik minat orang dewasa juga, tak sedikit anak remaja bahkan orang dewasa juga menyukai kartun ini. untuk meramaikan alur cerita dari Doraemon Fujiko telah menciptakan karakter – karakter utama yang memiliki peranan penting dalam setiap kisah dan petualangan yang ada dalam serial kartun ini.
Berikut ini Tokoh- tokoh Utama dalam serial Doraemon
Doraemon
Robot berbentuk kucing yang lahir di abad ke 22 ini merupakan sebuah Robot dengan label Produk gagal karena tak mampu lolos dalam Ujian akademi Robot. Doraemon yang malang akhirnya harus rela dilelang kepada keluarga miskin dan banyak hutang.  saat tinggal bersama dengan keluarga Nobita sang cicit yaitu Sewashi mengirim doraemon turun kedunia abad 20 untuk membantu kakek buyutnya memperbaiki hidup masa lalunya agar masa depan keluarganya dapat hidup dengan lebih baik. menurut sebuah Cerita Doraemon adalah sebuah robot yang diciptakan oleh Nobita sendiri dimasa depan, akan tetapi karena suatu kesalahan dia tak dapat lulus saat melakukan tes uji coba. meskipun doraemon termasuk robot gagal tapi dia tetap dapat mengeluarkan alat – alat canggih dan berguna untuk membantu nobita dimasa lalu. Doraemon sangat menyayangi dan setia kepada Nobita, dia tak pernah lelah menolong dan melakukan apapun yang nobita inginkan.24 Gambar Boneka Doraemon Besar Terlengkap 24 Gambar Boneka Doraemon Besar Terlengkap2 24 Gambar Boneka Doraemon Besar Terlengkap3OLYMPUS DIGITAL CAMERA24 Gambar Boneka Doraemon Besar Terlengkap5 24 Gambar Boneka Doraemon Besar Terlengkap6 24 Gambar Boneka Doraemon Besar Terlengkap7 24 Gambar Boneka Doraemon Besar Terlengkap8 24 Gambar Boneka Doraemon Besar Terlengkap9 24 Gambar Boneka Doraemon Besar Terlengkap10 24 Gambar Boneka Doraemon Besar Terlengkap11 24 Gambar Boneka Doraemon Besar Terlengkap12 24 Gambar Boneka Doraemon Besar Terlengkap13 24 Gambar Boneka Doraemon Besar Terlengkap14 24 Gambar Boneka Doraemon Besar Terlengkap15 24 Gambar Boneka Doraemon Besar Terlengkap16 24 Gambar Boneka Doraemon Besar Terlengkap17 24 Gambar Boneka Doraemon Besar Terlengkap18 24 Gambar Boneka Doraemon Besar Terlengkap19 24 Gambar Boneka Doraemon Besar Terlengkap20 24 Gambar Boneka Doraemon Besar Terlengkap21 24 Gambar Boneka Doraemon Besar Terlengkap22 24 Gambar Boneka Doraemon Besar Terlengkap23 24 Gambar Boneka Doraemon Besar Terlengkap24
Nobita Nobi
adalah Tokoh Utama dalam serial animasi ini, Nobita adalah salah satu alasan dimana Doraemon akhirnya dikirim ke masa lalu. Nobita adalah anak laki – laki pemalas yang tak memiliki keahlian apapun. Hobinya adalah tidur dan dia sangat senang sekali pada hewan peliharaan. Nobita adalah siswa dengan nilai terendah dikelasnya dan tak pandai berolah raga. selain itu Nobita adalah anak yang sangat ceroboh. meskipun diliputi dengan bebagai kekurangan Nobita adalah sosok yang baik hati dan suka menolong. dia tipe anak laki – laki yang sangat perhatian terhadap orang lain. selain itu nobita masih memiliki sedikit kelebihan yaitu dia pandai bermain teka teki dan bermain karet dia juga pintar bermain tembak menembak.
Shizuka Minamoto
adalah Gadis cantik yang sangat disukai oleh nobita, Shizuka memiliki sifat yang sangat bertolak belakang dari Nobita. dia adalah gadis yang pintar dan rajin, dia juga sangat senang membuat kue dan sering mengajak teman – temannya untuk bermain dan menikmati kue yang dibuat dirumahnya, dia sangat senang bermain biola akan tetapi ibunya memasukkan Shizuka ke kelas Piano alat musik yang tak begitu dia sukai. Shizuka adalah gadis baik hati yang selalu menolong dan membela nobita disaat dia dijahili oleh teman – temannya. diakhir cerita Shizuka akan menikah dengan Nobita dan mereka hidup bahagia.
Suneo Honekawa
anak laki – laki yang lahir dari keluarga kaya raya, dia adalah teman sekelas dan juga teman bermain nobita. Suneo sering mendapatkan mainan canggih dan mahal dari orangtuanya, dan dia sering memamerkan mainan tersebut kepada teman – temannya. karena memiliki orangtua yang kaya membuat suneo menjadi anak yang manja, dia termasuk anak penakut dan suka menyerah. akan tetapi suneo sebenarnya memiliki talenta dalam desain, dia sangat mahir dalam mendesain baju dan memiliki wawasan yang cukup luas dibidang sains. Cita – citanya adalah menjadi seorang Desainer terkenal.
Takeshi Goda
anak laki – laki bertubuh besar dan suka marah – marah, dia biasa dipanggil dengan sebutan Gian. sifatnya yang tempramental sering membuat teman – temannya takut dan tak berani melawannya. dia sangat senang berkelahi. hobinya adalah bernyanyi dan memasak yang mana kedua hobinya  tersebut sering membuat sengsara teman mainnya, Gian memiliki suara yang sangat buruk dan tak enak didengar, hasil masakan yang dia buat juga tak jauh dari kata enak untuk dimakan. dari semua sifatnya yang menjengkelkan Gian adalah teman yang bisa diandalkan disaat teman – temannya dalam keadaan susah.
Cerita Doraemon menjadi lebih berwarna dengan hadirnya kelima tokoh utama diatas, kepribadian yang berbeda satu dengan yang lainnya membuat alur ceritanya menjadi menarik. keseruan dan kejahilan yang mereka lakukan sukses membuat Doraemon menjadi Manga dan anime dengan penggemar terbanyak diseluruh dunia.