28 Gambar Mata Naruto Sharingan Rinnegan dan Byakugan

Loading...

28 Gambar Mata Naruto Sharingan Rinnegan dan Byakugan – Jenis – jenis Mata dalam Serial Naruto.

Naruto adalah serial anime dan manga yang selalu menyuguhkan adegan – adegan yang sangat menegangkan dimulai dengan pertarungan sengit dalam mempertahankan kebenaran dan pembantaian sebuah desa. Setiap tokoh didalam serial ini selalu dibekali dengan kekuatan dan kemampuan beladiri yang sangat mumpuni dan jarang sekali terlihat lemah. Dalam dunia Shinobi bertarung bukan lagi hal yang tabu dan membunuh bukan sesuatu yang dilarang oleh karena itu untuk mempertahankan sebuah Komunitas seorang Shinobi akan rela melakukan apasaja. Didalam Serial Naruto ada banyak sekali suguhan Kekuatan yang sangat menakjubkan bahkan menakutkan. Tidak sedikit Shinobi yang memiliki berbagai kekuatan jurus – jurus andalan Seperti Chakra, Jutsu dan kekuatan Mata seperti Sharingan, Rinnegan dan juga Byakugan.

Sharingan, Rinnegan dan Byakugan adalah tiga dari jurus mata terkuat yang ada pada serial Naruto. ketiga Jurus mata ini memiliki kekuatan yang sangat dahyat dan mematikan. tidak banyak Shinobi yang mampu bertahan dengan serangan jurus mata ini. Ada beberapa Ninja saja yang berhasil menguasa jurus mata ini dengan sempurna seperti Klan Uciha yang paling banyak menguasai jurus mata sharingan dan juga pein pemilik Rinnegan. untuk lebih jelasnya Berikut ini ulsan secara umum mengenai Jenis – jenis mata yang ada dalam serial Naruto

Loading...

1. Sharingan

Sharingan merupakan Jurus mata yang secara umum diturunkan kepada Klan Uciha. namun tidak semua dari Klan Uciha dapat menggunakan Sharingan. Sharingan adalah satu dari 3 jurus mata terkuat kekuatan utama dari Sharingan adalah meniru, Sharingan dapat meniru apapun yang dilihat. jurus mata ini juga mampu membaca pergerakan musuh dengan sangat cepat dan juga bisa menganalisa semua pergerakan musuh dengan sangat akurat. Dengan sharingan seolah olah pemakai mampu melihat masa depan, sharingan juga digunakan untuk menghipnotis lawan demi mendapatkan suatu informasi rahasia. Kekuatan mata Sharingan dapat dilihat dari jumlah putaran yang ada pada pupil mata atau biasa disebut dengan nama “Segel Tomoe”, Sharingan yang paling tinggi tingkatannya adalah Mangekyou Sharingan yang mana bentuk dan tampilannya sedikit berbeda dengan sharingan pada umumnya jenis ini memiliki tiga macam jurus yaitu Tsukiyomi berfungsi untuk menjebak musuh dengan cara masuk kedalam dimensi lain dengan kendali pada pemilik sharingan.Amaterasu Sharingan berbentuk jurus api hitam yang dapat memusnahkan semua benda yang dilewati serta menghancurkannya dan jurus yang terakhir adalah Susano’o yaitu jurus sharingan dengan cara memanggil monster yang bertugas untuk melindungi pemilik sharingan, monster ini dapat menangkis semua kekuatan yang akan menyerang. Disamping memiliki kekuatan jurus yang sangat dahsyat efek samping dari Jurus mata ini juga tidak kalah menakutkan yaitu kebutaan, dengan penggunaan yang terlau sering lama kelamaan kualitas penglihatan mata akan semakin berkurang dan pada akhirnya mengalami kebutaan akan tetapi hal ini bisa dihindari dengan cara mengambil dan menggunakan bola mata sharingan teman atau sodara terdekat. Bentuk dan pola sharingan tidak sama pada setiap orang dan syarat untuk mendapatkan Sharingan dengan level tertinggi ini harus dengan membunuh teman terdekat.

2. Rinnegan

Rinnegan adalah Jurus mata yang sangat kuat dan diyakini menjadi jurus mata terkuat yang pernah dimiliki oleh seorang Shinobi. bentuk dari pupil mata Rinnegan sangat unik bentuk lingkaran seperti putaran hitam berlapis – lapis seperti riak air dengan cahaya ungu mengitari pupil. Rinne yang berarti perputaran antara kehidupan, kematian dan kebangkitan yang tak pernah berhenti berputar adalah asal dari kata Rinnegan. Jurus mata ini pertama kali diciptakan dan dimiliki oleh seorang shinobi bernama Rikudou – Sennin. kekuatan dari Jurus ini adalah daya kontrol terhadap chakra lawan, dengan mata Rinnegan pemilik jurus ini mampu mengendalikan dan mennggunakan 6 Chakra sekaligus. tidak seperti Mangekyou Sharingan Rinnegan tidak menyebabkan kebutaan pada pemiliknya. Ada banyak teknik dalam penggunaan jurus Rinnegan seperti Chikosudo, tendo, shurado dan masih banyak lagi yang mana kesemua teknik memiliki ciri dan kekuatan berbeda.

3. Byakugan

Sama seperti Sharingan Byakugan merupakan Jurus mata yang dimiliki oleh sebuah Klan Shinobi yaitu Klan Hyuga, Dengan bentuk mata berwarna putih dan hitam hanya pada pupilnya saja Byakugan mampu mendeteksi benda atau apapun dari jarak radius 360 derajat, Mata ini juga bisa melihat kekuatan aliran chakra lawan dan dapat melihat dengan kemampuan mata elang. pada saat menggunakan Byakugan pupil mata akan terlihat menegang dan berwarna hitam.

Dengan banyaknya Jurus dan Jutsu dalam serial Naruto, selain Chakra Ketiga Jenis mata tersebut adalah salah satu Jurus andalan yang biasa digunakan oleh seorang Shinobi. Adu kekuatan serta kemampuan jurus – jurusnya membuat serial naruto tidak membosankan dan penuh warna.