30 Foto Sword Art Online Terlengkap

Loading...
30 Foto Sword Art Online Terlengkap – Sword Art Online adalah salah satu Novel karya Novelis Jepang Reki Kawahara. Sword Art Online atau biasa disingkat menjadi SAO merupakan Novel dengan Genre cerita yang ringan. Novel ini pertama kali terbitkan oleh sebuah agensi berlabel ASCII Media Work ‘Dengeki Binko’ kurang lebih 6 tahun silam tepatnya pada tanggal 10 April 2009. selain dalam bentuk Novel karya Reki ini telah diadaptasi menjadi Sebuah Anime yang dikeluarkan oleh A – 1 Pictures dan ditayangkan perdana pada bulan Juli dan Desember tahun 2012 di Jepang. Tahun 2013 versi anime SAO ini telah mendapatkan lisensi dari Aniplex of Amerika sebuah rumah produksi di Amerika Utara dan telah dibuat dalam versi bahasa Inggris dan tayang sejak tanggal 27 Juli 2013. Selain diadapatasi menjadi sebuah anime serial ini juga telah dibuat dalam versi Manga dan video game. Sudah ada kurang kebih lima buah Manga dicetak dan dipasarkan dan sebuah video game yang dirilis pertama kali pada permainan Playstasion Portable tahun 2013.
Sword Art Online ini berkisah tentang sebuah permainan Virtual atau biasa disebut dengan Virtual Reality Massively Multiplayer Online Role-Playing Game dan biasa disingkat dengan akronim VRMMORPG. latar yang digunakan adalah Tahun 2022 dimana Manusia telah mencapai tingkat intelegensi yang sangat tinggi dalam menciptakan sebuah program pemainan. Dalam permainan ini telah dirancang sebuah Nerve Gear, sebuah Helm yang dibuat khusus untuk digunakan sebagai media dalam permainan Virtual ini. Helm ini berfungsi sebagai alat yang digunakan untuk merangsang semua Panca Indra untuk mengontrol karakter fiktif yang ada pada permainan. Dengan bantual alat ini otak akan mentransfer perintah dan merasakan semua yang terjadi pada karakter game yang mereka mainkan. dengan kata lain karakter dalam permainan virtual game ini adalah sebuah visualisasi dari pikiran para pemain. Kisah ini dimulai karena sebuah kesalahan yang terjadi pada sistem yang membuat para pemain tak dapat keluar atau Log out dari permainan Virtual ini. setelah Log in pada tahun 2022 mereka sadar bahwa mereka tak dapat keluar dari sana, kemudian muncul seseorang bernama Kayaba Akihiko yang merupakan pencipta dari game virtual ini. dia mengatakan pada seluruh pemain bahwa mereka dapat keluar dari pemainan ini apabila mereka dapat bertahan dan mencapai tingkat teratas yaitu tingkat ke 100 untuk melawan musuh terakhir. Jika salah satu dari mereka ada yang berhasil mengalahkan si Bos terakhir maka dia dapat keluar dengan selamat. akan tetapi harga yang harus dibayar dalam melakukan game ini cukup berat yaitu sebuah nyawa. apabila karakter yang mereka mainkan dalam game meninggal maka ini akan berefek buruk yaitu kematian pada pemain didunia nyata, tubuh mereka akan benar – benar meninggal seperti karakter yang ada dalam game.30 Foto Sword Art Online Terlengkap 30 Foto Sword Art Online Terlengkap2 30 Foto Sword Art Online Terlengkap3 30 Foto Sword Art Online Terlengkap4 30 Foto Sword Art Online Terlengkap5 30 Foto Sword Art Online Terlengkap6 30 Foto Sword Art Online Terlengkap7 30 Foto Sword Art Online Terlengkap8 30 Foto Sword Art Online Terlengkap9 30 Foto Sword Art Online Terlengkap10 30 Foto Sword Art Online Terlengkap11 30 Foto Sword Art Online Terlengkap12 30 Foto Sword Art Online Terlengkap13 30 Foto Sword Art Online Terlengkap14 30 Foto Sword Art Online Terlengkap15 30 Foto Sword Art Online Terlengkap16 30 Foto Sword Art Online Terlengkap17 30 Foto Sword Art Online Terlengkap18 30 Foto Sword Art Online Terlengkap19 30 Foto Sword Art Online Terlengkap20 30 Foto Sword Art Online Terlengkap21 30 Foto Sword Art Online Terlengkap22 30 Foto Sword Art Online Terlengkap23 30 Foto Sword Art Online Terlengkap24 30 Foto Sword Art Online Terlengkap25 30 Foto Sword Art Online Terlengkap26 30 Foto Sword Art Online Terlengkap27 30 Foto Sword Art Online Terlengkap28 30 Foto Sword Art Online Terlengkap29 30 Foto Sword Art Online Terlengkap30
Karakter dalam Serial Sword Art Online ini adalah Kirito seorang player yang dapat mengalahkan Kayaba yang ternyata dialah orang yang ada dibalik kejadian ini. selama dua tahun terombang ambing dalam dunia virtual game, Kirito dan Asuna gadis cantik yang dia temui selama didalam permainan menemukan sosok Avatar game dari Kayaba, mereka memutuskan untuk mencari dan mengalahkannya. setelah berhasil mengalahkan Karakter Kayaba mereka dapat membebaskan diri dan pemain lainnya dan kembali kedunia nyata. akan tetapi setelah kembali kedunia Nyata Kirito menyadari bahwa Asuna dan juga ke 300 pemain lainnya masih terjebak didalam Virtual game tersebut. Tubuh mereka di Dunia nyata masih tertidur dan dalam keadaan tidak sadar. Dengan segala Upaya Kirito mencari informasi tentang keberadaan Gadis yang dicintainya tersebut. setelah mendapatkan informasi dimana posisi Asuna di VRMMORPG, dia memutuskan untuk kembali Log in kedunia dimana dia dengan penuh perjuangan berusaha untuk keluar dan sekarang dia harus kembali kesana untuk menyelamatkan gadis yang sangat dicintainya dan ke 300 pemain lainnya. Cerita berlanjut dan Kirito melakukan perjalanan ke permainan Virtual lainnya yang telah dirancang oleh sosok Villain dalam serial Anime ini. Kisah Kirito akan terus berlanjut dalam membongkar kedok dibalik semua kejadian yang telah dia alami dan juga para pemain lainnya. bagi para Gamers serial anime ini pasti sangat menarik dan layak dijadikan koleksi sebagai tontonan wajib diakhir pekan. ikuti terus ulasan mengenai SAO disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.