37 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap

Loading...
37 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap – Detektif Conan adalah salah satu serial manga karya Gosho Aoyama yang berisi tentang kisah seorang Detektif Cerdas dan berbakat bernama Sinichi Kudo. Kisah seru seputar pembunuhan dan teka – teki pemecahan setiap kasus selalu disuguhkan dengal alur yang apik dan ending yang terkadang tak terduga sama sekali. Ghoso Aoyama berhasil membawa pembaca dan pemirsa terbawa dengan suasana mencengkeram dan penuh emosi, Pembaca dibawa turut serta untuk menebak dan berfikir siapa dan mengapa pembunuhan ini bisa terjadi. Dengan kemampuannya meramu Cerita dak kasus disetiap episodenya mampu membuat kita sebagai pembaca dan penonton begitu terpikat dan Selalu menunggu kejutan apa yang akan diberikan di setiap episode barunya. Karena bertema Detektif Serial manga ini selalu memberikan suguhan adegan seputar pembunuhan dan rekontruksi semua kejadian dan juga kekuatan analisa para detektif yang sangat berkompeten. Tak hanya teka teki dan kisah pembunuhan saja yang Dihadapi dalam serial ini, akan tetapi suguhan romansa antara Sinichi dan Ran turut mengajak para penikmat manga ini terus menerus dirundung kekesalan karena cinta mereka yang tak pernah tersampaikan.
Cerita Serial manga ini dimulai Ketika Sinichi Kudo, seorang siswa SMA berumur 17 tahun yang memiliki kemampuan analisa hebat dan sering membantu para detektif dalam memecahkan dan menyelesaikan berbagai macam kasus, sedang mengawasi peristiwa pemerasan yang terjadi ketika dia bersama Ran pergi ketaman hiburan untuk merayakan kemenangannya atas kejuaraan karate Metropolitan,  tanpa dia sadari dia serang oleh anggota Organisasi Hitam dan meminumkan obat atau racun untuk membunuhnya. namun sayang aksi percobaan pembunuhan yang mereka lakukan tidak berhasil, setelah mereka meninggalkan tubuh Sinichi yang tak bergerak sendirian disebuah lorong tiba – tiba efek samping dari racun ini bereaksi dan membuat tubuh Sinichi mengecil seperti seorang anak SD berusia 7 tahun. Saat sadar Sinichi sangat terkejut melihat kondisi tubuhnya, Dalam keadaan bingung dan putus asa dan tak tahu apa yang harus dia lakukan Sinichi memutuskan untuk pulang, akan tetapi saat berada didepan rumahnya dia ragu untuk kembali kesana, pada akhirnya dia memutuskan untuk pergi kerumah tetangganya Professor Agasa. Dengan segala cara dia lakukan untuk membuktikan bahwa tubuh kecil ini sebenarnya adalah Sinichi. Dengan penuh kegigihan dan pembuktian akhirnya Profesor percaya kepada Sinichi.
37 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap1837 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap1737 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap1637 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap1537 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap1437 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap1337 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap1237 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap1037 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap1137 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap937 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap837 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap737 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap637 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap537 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap437 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap337 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap237 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap3737 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap3637 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap3537 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap3437 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap3337 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap3237 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap3137 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap3037 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap2937 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap2837 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap2737 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap2637 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap2537 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap24'37 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap2337 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap2237 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap2137 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap2037 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap1937 Gambar Detective Conan Edogawa Terlengkap1Untuk menutupi Identitas yang Sebenarnya Sinichi menggunakan nama baru sebagai Conan Edogawa seorang siswa SD yang mengaku bahwa dirinya adalah saudara dari Prof. Agasa dan pada akhirnya Conan harus tinggal bersama Detektif Mori dan juga Ran. Conan bersekolah di sebuah SD bernama Teitan disana dia membentuk sebuah Tim Detektif cilik bersama teman  sekelasnya Genta Kojima, Ayumi Yoshido dan Mitsuhiko Tsuburaya. Meskipun tubuh Sinichi mengecil tidak berarti kemampuannya dalam menganalisa dan memecahkan teka – teki sebuah kasus Menghilang, dengan bantuan peralatan canggih yang dibuat oleh Prof. Agasa Conan bisa memecahkan semua kasus dengan meminjam tubuh Detektif Mouri, Conan meniru suara Pak Mouri dan mulai memecahkan semua teka – teki dengan sangat detail dan sempurna. Disamping membantu Detektif mouri Conan juga terus berusaha menyelidiki keberadaan organisasi hitam yang telah menyebabkan tubuhnya mengecil. Karena kepintaran dan kemampuan Sinichi dalam memecahkan kasus terkadang membuat Ran Mouri Curiga bahwa Conan sebenarnya adalah Sinichi akan tetapi hal tersebut berkali – kali dapat disangkal oleh Conan dan Ran pun percaya bahwa Conan bukanlah Sinichi teman masa kecilnya.
Ghoso Aoyama sukses membuat kisah detektif yang membuat semua orang tidak bosan dan selalu menunggu akhir dari perjalanan seorang Conan Edogawa. Dengan kesuksesan Manga yang telah terbit sejak tahun 1994 ini sebuah serial animenya pun diproduksi oleh TMS Entertainment dan Yomiuri Telecasting Production. Sukses dengan Manga dan serial Anime Detektif Conan kemudian diangkat menjadi sebuah Film tuturan yang mana alur dan plotnya berbeda dengan serial manga aslinya, animasi Video asli, Spesial televisi dan Drama Televisi berturut – turut ikut hadir dalam pembuktian bahwa Serial Detektif ini memang layak untuk dijadikan tontonan dengan kualitas cerita dan kisah yang tak perlu diragukan lagi. Bapak Aoyama selalu konsisten dan terus mengembangkan kemampuannya dalam menulis cerita agar Kisah Detektif cilik ini tidak monoton dan berupaya untuk memberikan cerita dan kasus – kasus yang segar dan layak untuk dijadikan sebuah hiburan.

One Response
  1. Eliana Dyah Anggara

Leave a Reply

Your email address will not be published.