Download Gambar Inuyasha Terbaru

Loading...
Download Gambar Inuyasha Terbaru – Inuyasha adalah salah satu tokoh anime dan Manga yang berasal dari Negara Sakura Jepang. Serial anime ini memang sangat disukai tidak hanya dinegara asalnya saja tapi juga dibeberapa negara seperti Indonesia. Pecinta kartun ini juga tidak hanya terbatas pada anak – anak saja, Remaja bahkan orang dewasa juga sangat tertarik dengan suguhan cerita Fiksi manusia setengah siluman ini. Anime Inuyasha tidak hanya menyuguhkan cerita berlatar adu fisik dan perkelahian siluman, tapi juga suguhan cerita romansa antara tokoh utama Inuyasha dan gadis SMA Kagome. Ramuan cerita yang kompleks dan penuh intrik membuat kartun ini sangat digemari dan ditunggu setiap episodenya.

Inuyasha adalah seorang manusia setengah siluman yang berasal dari Jaman Jepang Kuno. Gen manusia didapatkan dari Ibunya dan darah siluman berasal dari ayahnya. Inu yang berarti anjing adalah identitas dari jenis siluman yang diwarisi dari ayahnya. Meskipun dia adalah setengah siluman tapi parasnya sangat rupawan dengan rambut tebal dan panjang. ciri khasnya adalah telinga panjang yang sedikit menyembul diantara helai rambutnya dan juga gigi berbentuk taring yang tampak saat dia tersenyum atau menyeringai dia selalu memakai baju berwarna merah menyala.  Inuyasha memiliki Sebuah pedang yang dia dapatkan dari ayahnya pedang ini sangat besar dan kuat namanya adalah Tessaiga. kekuatan dari pedang ini memang sangat dahsyat mampu menyerap kekuatan lawan dan menjadikan pedang ini tak terkalahkan. semakin banyak pedang ini mengalahkan musuh – musuhnya semakin banyak kekuatan yang akan dia serap. Tessaiga menjadi pedang yang tak tertandingi saat dia berhasil mengalahkan Tessaiga milik Sishomaru yang sejatinya adalah kakak kandung satu ayah dengan Inuyasha.Download Gambar Inuyasha Terbaru23 Download Gambar Inuyasha Terbaru4
Download Gambar Inuyasha Terbaru1 Download Gambar Inuyasha Terbaru2 Download Gambar Inuyasha Terbaru3 Download Gambar Inuyasha Terbaru5 Download Gambar Inuyasha Terbaru6 Download Gambar Inuyasha Terbaru7 Download Gambar Inuyasha Terbaru8 Download Gambar Inuyasha Terbaru9 Download Gambar Inuyasha Terbaru10 Download Gambar Inuyasha Terbaru11 Download Gambar Inuyasha Terbaru12 Download Gambar Inuyasha Terbaru13 Download Gambar Inuyasha Terbaru14 Download Gambar Inuyasha Terbaru15 Download Gambar Inuyasha Terbaru16 Download Gambar Inuyasha Terbaru17 Download Gambar Inuyasha Terbaru18 Download Gambar Inuyasha Terbaru19 Download Gambar Inuyasha Terbaru20 Download Gambar Inuyasha Terbaru21 Download Gambar Inuyasha Terbaru22 Download Gambar Inuyasha Terbaru24 Download Gambar Inuyasha Terbaru25 Download Gambar Inuyasha Terbaru26 Download Gambar Inuyasha Terbaru27 Download Gambar Inuyasha Terbaru28 Download Gambar Inuyasha Terbaru29 Download Gambar Inuyasha Terbaru30 Download Gambar Inuyasha Terbaru31 Download Gambar Inuyasha Terbaru32 Download Gambar Inuyasha Terbaru33 Download Gambar Inuyasha Terbaru34 Download Gambar Inuyasha Terbaru35 Download Gambar Inuyasha Terbaru36Download Gambar Inuyasha TerbaruKisah perjalanan ini dimulai dengan Pencarian bola empat arwah yang diyakini bisa menjadikan Inuyasha siluman sejati, dan lagi bola ini mampu membuat pemiliknya menjadi kuat tak tertandingi. akan tetapi untuk mendapatkan bola ini tidaklah semudah membunuh siluman karena Bola empat arwah ini di jaga ketat oleh Kikyo seorang biksu Cantik yang memiliki kesaktian yang sangat kuat dan mampu mengalahkan berbagai macam siluman yang berusaha mencuri Shikon no tama. Pertemuan antara Inuyasha dan Kikyo menjadikan mereka dekat dan menumbuhkan sebuah perasaan yang membuat Kikyo ingin membantu Inuyasha menjadi manusia seutuhnya, akan tetapi karena hasutan dari Naraku hubungan yang terjalin dengan sangat rapi harus berubah menjadi permusuhan dan berakhir dengan terbunuhnya Kikyo, sebelum tewas Kikyo menyegel tubuh Inuyasha dengan menancapkan anak panah miliknya yang menyebabkan manusia siluman ini tertidur selamanya.

Cerita yang digagas oleh Rumiko Takahashi ini berlatar dua masa yang berbeda yaitu masa lalu dan masa kini. Pada masa Modern hidup seorang Gadis SMU yang bernama Higurashi Kagome. Dia terseret masuk ke jaman Jepang Kuno setelah dia terjatuh kedalam sumur keramat. Kagome yang tak lain adalah reinkarnasi dari Kikyo juga memiliki kekuatan yang sama yang dulu dimiliki Kikyo dan juga Bola empat arwah yang tersimpan didalam tubuhnya, itulah yang membuat para siluman mengejar dan ingin membunuhnya karena ingin mendapatkan Bola tersebut.Tanpa disadari Kagome melepas segel dengan mencabut panah yang menancap didada Inuyasha. Setelah bangun dari tidur panjangnya Inuyasha dan Kagome menjadi dua sahabat yang saling membantu. Pada awalnya Inuyasha sangat membenci Kagome karena rupanya yang sangat mirip dengan Kikyo tapi lama kelamaan kisah cinta yang tak usai antara Inuyasha dan Kikyo kembali terulang pada kagome. Petualangan mereka dimulai dengan pencarian bola empat arwah yang telah hancur menjadi kepingan – kepingan kecil. Bola ini hancur pada saat Kagome melawan dan membunuh Siluman Shibugarashu dengan anak panahnya. Dengan Kekuatan Kikyo yang ada pada tubuh Kagome dia dapat mengendalikan Inuyasha. Perjalanan ini telah mempertemukan Inuyasaha dengan shippo, Miroku dan Juga Sango, segala hal yang terjadi selama petualangan membuat mereka semakin dekat dan menjadi sahabat sejati. Semua halangan dan rintangan selalu dapat diselesaikan dengan kebersamaan dan juga kepercayaan diantara mereka. Cerita dari Manusia setengan siluman ini memang sangat layak ditonton karena menyuguhkan keseruan antara persahabatan, romansa dan juga Pertarungan sengit yang sangat menegangkan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published.