Download Gambar Upin dan Ipin Geng

Loading...
Download Gambar Upin dan Ipin Geng – Upin dan Ipin sebuah serial animasi anak terlaris yang paling banyak ditonton tak hanya di Negara asalnya saja bahkan di Indonesia kartun yang menceritakan kehidupan dua anak kembar berkepala plontos ini sangat digemari dan menjadi tontonan favorit anak –anak untuk menemani sore hari mereka. Upin dan Ipin dapat meraih kesuksesan tidak hanya dari cerita dan kisahnya yang menarik dan penuh inspiratif saja, tapi juga kelihaian sang penulis dalam menciptakan tokoh – tokoh atau karakter lain yang juga sangat menarik untuk dilihat. setiap karakter dalam serial animasi ini memiliki ciri khas dan keunikan yang berbeda, mereka diciptakan selayaknya karakter dalam dunia nyata. sifat dan tingkah mereka diambil dari kehidupan masyarakat pada umumnya, inilah kunci keberhasilan serial animasi anak ini. semua karakter yang ada dalam cerita dapat mereka temui didalam lingkungan kehidupan mereka sehari – hari.
Berikut ini beberapa Karakter pendukung dalam serial Upin dan Ipin

Opah

Mak Uda adalah nama dari seorang perempuan Tua yang telah mengurus Upin dan Ipin sejak mereka kecil. si Kembar selalu memanggilnya Opah. Dia adalah wanita tua yang sangat disayangi oleh Upin dan Ipin. karena bagi mereka Opah tidak hanya sekedar nenek tapi juga orangtua karena opah adalah orang yang sangat berperan penting dalam pertumbuhan mereka. Opah adalah wanita tua yang sangat baik, dia memiliki sifat penuh kasih sayang, orangnya sabar dan tak pernah marah. Opah selalu menuruti apa yang sikembar inginkan. kasih sayangnya tak terbatas dan begitu besar. sifat baik hatinya tak hanya dia berikan kepada orang – orang terkasihnya saja tapi juga kepada seluruh masyarakat di Desa Durian Runtuh. dia selalu bersikap baik dan sopan kepada siapa saja. Itulah Opah si Nenek Tua yang sangat disayangi Oleh Upin dan Ipin.Download Gambar Upin dan Ipin Terbaru1 Download Gambar Upin dan Ipin Terbaru3 Download Gambar Upin dan Ipin Terbaru5 Download Gambar Upin dan Ipin Terbaru7 Download Gambar Upin dan Ipin Terbaru9 Download Gambar Upin dan Ipin Terbaru11 Download Gambar Upin dan Ipin Terbaru13 Download Gambar Upin dan Ipin Terbaru15 Download Gambar Upin dan Ipin Terbaru17 Download Gambar Upin dan Ipin Terbaru19 Download Gambar Upin dan Ipin Terbaru21 Download Gambar Upin dan Ipin Terbaru23 Download Gambar Upin dan Ipin Terbaru25 Download Gambar Upin dan Ipin Terbaru27 Download Gambar Upin dan Ipin Terbaru29 Download Gambar Upin dan Ipin Terbaru31 Download Gambar Upin dan Ipin Terbaru33 Download Gambar Upin dan Ipin Terbaru35 Download Gambar Upin dan Ipin Terbaru37 Download Gambar Upin dan Ipin Terbaru39

Kak Ros

Kak Ros yang merupakan Sulung dari 3 bersaudara ini adalah sosok kakak yang tegas dan disiplin. dia selalu terlihat marah dan berwajah galak. Dia sering terlihat mengomeli Upin dan Ipin saat mereka melakukan hal – hal sepele. Walaupun memiliki kesan Jutek tapi kak Ros adalah orang yang sangat penyayang. dia sangat memperhatikan perkembangan kedua adiknya. dia selalu marah karena dia perhatian kepada mereka. dia ingin mengajarkan kepada adiknya untuk menjadi adik yang baik dan hebat. dia juga mengajarkan kepada mereka untuk selalu hidup hemat dan rajin menabung. Kak Ros memang bukan kakak sempurna dan baik hati seperti Opah, tapi kak Ros adalah sosok kakak terbaik yang mereka miliki. dia memiliki cara tersendiri dalam mendidik dan mengajarkan hal – hal baik pada adiknya.

Tok Dalang

Tok dalang adalah nama panggilan dari Senin bin Khamis. dia adalah orang yang selalu dimintai bantuan oleh Upin, Ipin dan juga kawan – kawan mereka. Tok Dalang adalah seorang ketua Penghulu di Desa Durian Runtuh. Panggilan Dalang dia dapatkan karena tok Dalang adalah seorang pemain wayang yang bertugas sebagai Dalang, dia telah memenangkan berbagai pertandingan wayang dan telah membawa pulang berbagai macam piala bergengsi. Dia adalah orang yang sangat baik hati dan ramah selalu menolong orang lain dan tak pernah mengeluh. meskipun sudah tua tok dalang masih terlihat energik. Tok dalang tinggal sendirian dirumahnya dia hanya ditemani oleh seekor ayam Jantan bernama Rembo yang menjadi peliharaanya. Didepan rumahnya ada beberapa batang pohon Rambutan yang sangat besar dan lebat buahnya. Tok Dalang memiliki seorang anak yang telah menikah dan tinggal di kota. Sebagai orangtua tok dalang selalu memberikan Nasihat – nasihat penting kepada Upin, Ipin dan juga teman – temannya. Sifatnya yang baik hati terkadang membuatnya tak tega saat anak – anak meminta pertolongan yang kadang sedikit merepotkan.
Itulah beberapa karakter pendukung yang selalu muncul dalam serial animasi Upin dan Ipin. masih banyak lagi tokoh dan kakakter yang tak kalah seru dan menarik untuk ditonton seperti teman – teman disekolah, ibu guru dan masyarakat di Desa Durian Runtuh lainnya.

One Response
  1. imran

Leave a Reply

Your email address will not be published.