23 Foto Kimimaro Keturunan Terakhir Kaguya Clan

Loading...

23 Foto Kimimaro Keturunan Terakhir Kaguya Clan – Meskipun termasuk Ninja yang haus akan darah dan sangat keji namun Kimimaro termasuk anak buah dan anggota Younin Shu yang paling setia kepada Orochimaru. dia selalu mengutamakan kepentingan tuannya dan memberikan yang terbaik atas tugas yang telah diberikan kepadanya. dia selalu berusaha untuk ikut menjaga dan mewujudkan semua impian dan juga ambisi dari Orochimaru. Kimimaro tak pernah terlihat menolak bahkan bertanya dengan tugas yang diberikan oleh tuannya. dia selalu menjalankan semua perintah tanpa banyak bertanya. Kimimaro rela memberikan seluruh kekuatan dan juga Nyawanya demi melindungi tuan yang sangat dia hormati dan percaya. Namun sayang kesetiaan Kimimaro tak dapat dipahami dengan baik oleh Orochimaru. Orochimaru yang hanya mementingkan dirinya sendiri merasa tak butuh lagi dengan Kimimaro ketika kimimaro diketahui menderita sebuah penyakit yang tak bisa disembuhkan. Orochimaru merasa bahwa Kimimaro sudah tak lagi berguna bagi dirinya dan memutuskan untuk tak menggunakan Kimimaro sebagai bakal calon tubuhnya kelak. karena penyakit yang dia derita ini akhirnya Kimimaro menghembuskan nafasnya yang terakhir dan meninggal dengan tetap membawa kesetiann yang ada dalam hatinya.

Perang Dunia Shinobi Keempat

Kishu Shodo Nijū Backup. Kimimaro direkrut sebagai back-up. Dalam persiapan untuk Perang Dunia Keempat Shinobi, Kimimaro direinkarnasi oleh Kabuto Yakushi untuk melawan Sekutu Angkatan Shinobi. Setelah dimobilisasi, ia menjadi bagian dari kelompok dimana Chūkichi meminta bantuan, bersama Chiyo dan Hanzō. Dia kemudian bertemu sisa-sisa Serangan Divisi Surprise dengan tim improvisasi ini, di mana Deidara dipenjara. Mengejar retret oposisi yang mundur, Kimimaro merenungkan bagaimana chakra Orochimaru, mengalir dalam darah Kabuto, sekarang mengalir dalam dirinya sementara ia memiliki tekad untuk menyelesaikan tujuan ia ditugaskan.23 Foto Kimimaro Keturunan Terakhir Kaguya Clan 1 23 Foto Kimimaro Keturunan Terakhir Kaguya Clan 2 23 Foto Kimimaro Keturunan Terakhir Kaguya Clan 3 23 Foto Kimimaro Keturunan Terakhir Kaguya Clan 4 23 Foto Kimimaro Keturunan Terakhir Kaguya Clan 5 23 Foto Kimimaro Keturunan Terakhir Kaguya Clan 6 23 Foto Kimimaro Keturunan Terakhir Kaguya Clan 7 23 Foto Kimimaro Keturunan Terakhir Kaguya Clan 8 23 Foto Kimimaro Keturunan Terakhir Kaguya Clan 9 23 Foto Kimimaro Keturunan Terakhir Kaguya Clan 10 23 Foto Kimimaro Keturunan Terakhir Kaguya Clan 11 23 Foto Kimimaro Keturunan Terakhir Kaguya Clan 12 23 Foto Kimimaro Keturunan Terakhir Kaguya Clan 13 23 Foto Kimimaro Keturunan Terakhir Kaguya Clan 14 23 Foto Kimimaro Keturunan Terakhir Kaguya Clan 15 23 Foto Kimimaro Keturunan Terakhir Kaguya Clan 16 23 Foto Kimimaro Keturunan Terakhir Kaguya Clan 17 23 Foto Kimimaro Keturunan Terakhir Kaguya Clan 18 23 Foto Kimimaro Keturunan Terakhir Kaguya Clan 19 23 Foto Kimimaro Keturunan Terakhir Kaguya Clan 20 23 Foto Kimimaro Keturunan Terakhir Kaguya Clan 21 23 Foto Kimimaro Keturunan Terakhir Kaguya Clan 22 23 Foto Kimimaro Keturunan Terakhir Kaguya Clan 23

Kimimaro vs Samurai

Kimimaro menghadapi Divisi Kelima. Ketika musuh bala bantuan datang dari Divisi Kelima untuk memberikan suport, Kimimaro menghadapinya dengan Shikotsumyaku, yang berhasil menembus bahkan chakra-infused pisau samurai. Fatal impaling beberapa samurai ini dengan hari berikutnya, Kimimaro mengamati kedatangan Naruto bayangan klon, yang mencatat bahwa hasil dari pertempuran ini akan berbeda dari pertempuran mereka yang terakhir. Berkata bahwa penampilannya menunjukkan waktu yang telah berlalu, dia kemudian diserang oleh Naruto Wind Release: Rasenshuriken, meskipun berhasil melompat keluar dari kisaran itu sebelum dipukul.

Loading...

Shinobi Keempat Perang Dunia: Climax

Ketika Dunia Najis Reinkarnasi dirilis, terkejut Kimimaro – yang masih berjuang melawan anggota Aliansi – diselimuti cahaya macam sebelum jiwanya naik dari tubuhnya mendekonstruksi kembali ke alam baka.

Warisan

Kabuto menggunakan kekuatan Kimimaro. Kabuto memproduksi manifestasi tubuh Kimimaro dari pusar-ular. Kata Kimimaro kepadanya bahwa Sasuke, yang melahirkan segel kutukan seperti dirinya, adalah warisan hidupnya terinspirasi Jugo untuk mengikuti Sasuke dengan bergabung kelompoknya dan mengikuti perintah Sasuke tanpa pertanyaan. Meskipun Kabuto mereinkarnasikan Kimimaro untuk back up tentara Perang Dunia Shinobi Keempat, ia juga mengasimilasikan DNA Kimimaro bersama dengan ninja sound four lainnya sebagai bagian dari usahanya untuk menemukan dirinya. Dengan menggunakan Sakon dan Ukon kekkei genkai, Kabuto bisa mewujudkan konstruk Kimimaro dengan akses ke nya Shikotsumyaku kekkei genkai.