26 Gambar 5 Kage dalam Naruto Shippuden

Loading...

26 Gambar 5 Kage dalam Naruto Shippuden – Kage yang merupakan istilah dari Kata Bayangan adalah seorang pemimpin dari lima desa terkuat yang ada dinegara Shinobi. Kage biasanya merupakan seorang Ninja yang memiliki kekuatan dan kemampuan yang lebih tinggi dan dianggap lebih hebat dari para ninja lain yang ada didesa tersebut. Istilah Kage tidak digunakan pada semua pemimipin yang ada pada setiap Desa, kata tersebut hanya mengacu dan digunakan bagi pemimpin disebuah Desa terkuat yang ada pada Lima Negara Terbesar Shinobi. menjadi seorang Kage tidak hanya sekedar menjadi pemimpin saja, mereka ditunjuk untuk mengemban sebuah tugas besar yang kesemuanya dilakukan hanya untuk melindungi keselamatan warga desa, mereka juga bertugas untuk menjaga ketentraman dan keamanan Desa dari segala serangan dan bahaya yang mengancam. untuk menjaga kesejahteraan warga desanya biasa seorang Kage akan memberikan sebuah misi kepada Tim Ninja yang telah ditunjuk dan dilatih dengan baik untuk mengawasi semua kegiatan warga desa. Seorang Kage ditunjuk dan dipilih tidak hanya berdasarkan kekuatan yang mereka memiliki saja akan tetapi mereka harus memiliki sifat kasih dan benar – benar tulus dalam menjaga dan melindungi warga desa. mereka juga harus memiliki sikap tegas dan bijaksana dalam mengambil keputusan karena semua hal yang mereka putuskan semua dikembalikan kepada kesejahteraan desa. tanggung jawab dari tugas mereka yang cukup tinggi dan tak mudah menjadikan pemilihan seorang Kage harus benar – benar selektif dan hati – hati, karena mereka tak hanya menjadi panutan tapi juga orang yang paling berpengaruh bagi kehidupan warga.

Ketika seorang Ninja telah terpilih menjadi seorang Kage maka gelar tersebut akan tetap ada pada mereka sampai mereka meninggal, namun tugas untuk menjalankan semua kewajiban sebagai Kage dapat dialihkan kepada penggantinya jika Kage yang sebelumnya telah menyatakan diri bahwa mereka sudah tak mampu lagi dan pensiun. terkadang ada sebuah kondisi dimana dalam sebuah desa terdapat dua Kage, namun semua tugas dan tanggung jawab akan dilaksanakan oleh Kage yang masih aktif saja. berikut ini adalah Lima kage dari Lima Desa yang ada pada serial naruto.

Hokage

Hokage memiliki arti sebagai Bayangan Api merupakan Pemimpin dari Desa Konohagakure. secara umum seorang Hokage terpilih berdasarkan pada kemampuan dan kekuatan yang dia miliki. selain menyandang predikat terkuat seorang Hokage harus memiliki ideologi dan peranan yang cukup bagus pada kemakmuran desa. dengan kriteria yang cukup ketat Konoha telah memiliki empat orang Shinobi dan seorang Kunoichi yang pernah menduduki posisi tertinggi ini. Pemilihan Calon Hokage dilakukan oleh Pemimpin sebelumnya sebelum mereka pensiun atau meninggal, jika Hokage terdahulu meninggal dan belum sempat memilih penggantinya maka Para Dewan tinggi Konoha yang akan melakukan tugas tersebut. mereka melakukan Rapat untuk menentukan dan memilih Calon pengganti Hokage yang telah tiada.26 Gambar 5 Kage dalam Naruto Shippuden 1 26 Gambar 5 Kage dalam Naruto Shippuden 2 26 Gambar 5 Kage dalam Naruto Shippuden 3 26 Gambar 5 Kage dalam Naruto Shippuden 4 26 Gambar 5 Kage dalam Naruto Shippuden 5 26 Gambar 5 Kage dalam Naruto Shippuden 6 26 Gambar 5 Kage dalam Naruto Shippuden 7 26 Gambar 5 Kage dalam Naruto Shippuden 8 26 Gambar 5 Kage dalam Naruto Shippuden 9 26 Gambar 5 Kage dalam Naruto Shippuden 10 26 Gambar 5 Kage dalam Naruto Shippuden 11 26 Gambar 5 Kage dalam Naruto Shippuden 12 26 Gambar 5 Kage dalam Naruto Shippuden 13 26 Gambar 5 Kage dalam Naruto Shippuden 14 26 Gambar 5 Kage dalam Naruto Shippuden 15 26 Gambar 5 Kage dalam Naruto Shippuden 16 26 Gambar 5 Kage dalam Naruto Shippuden 17 26 Gambar 5 Kage dalam Naruto Shippuden 18 26 Gambar 5 Kage dalam Naruto Shippuden 19 26 Gambar 5 Kage dalam Naruto Shippuden 20 26 Gambar 5 Kage dalam Naruto Shippuden 21 26 Gambar 5 Kage dalam Naruto Shippuden 22 26 Gambar 5 Kage dalam Naruto Shippuden 23 26 Gambar 5 Kage dalam Naruto Shippuden 24 26 Gambar 5 Kage dalam Naruto Shippuden 25 26 Gambar 5 Kage dalam Naruto Shippuden 26

Loading...

Kazekage

Kazekage yang berarti bayangan angin adalah pemimpin desa Sunagakure. Kazekage termasuk Kage yang dihormati dan ditakuti oleh Desa – desa lainnya. mereka bertugas untuk membuat Desa Sunagakure menjadi lebih besar dan kuat. memiliki ukuran desa yang terbilang kecil, Desa ini telah mencetak dan melahirkan Shinobi – shinobi yang tangguh dan kuat. Para Kage dari Desa ini telah melakukan tugasnya dengan sangat baik, mereka berusaha sekuat tenaga untuk bertahan menjaga desa walaupun hampir dari semua Kazekage tewas ditangan pembunuh. karena kejadian inilah maka Keturunan Kazekage dianggap sebagai sebuah Kutukan bagi mereka.

Mizukage

Mizukage atau bayangan Air adalah pemimpin dari desa Kirigakure. desa ini merupakan desa yang cukup besar dan luas. Mizukage diberikan sebuah Istana yang cukup luas dan megah untuk tempat tinggal dan tempat mereka melakukan semua tanggung jawab dalam menjalankan roda pemerintahan desa. Istana ini terletak didaerah terluas yang ada pada desa Kiri. Kirigakure adalah desa yang memiliki kemampuan hebat dalam berpolitik dan juga militer. dari kelima Mizukage yang telah terpilih hanya dua yang muncul dalam serial animasi Naruto.

Raikage

Raikage atau bayangan Petir merupakan salah satu dari Lima Kage yang memimpin desa Kumogakure. Kage ini terpilih berdasarkan pada kekuatan yang mereka miliki. setelah menjadi Raikage mereka diberikan sebuah rumah dan tinggal dalam sebuah tempat seperti struktur pusat biru yang ada pada desa. tercatat dalam sejarah Kumogakure ada empat Raikage yang mana 3 diantaranya disebut dengan nama A dan seorang lagi bernama Darui. dari keempat Raikage hanya dua yang muncul dala serial ini.

Tsucikage

Tsucikage yang berarti Bayangan Bumi adalah Pemimpin yang dianggap terkuat dari desa Iwagakure. mereka tinggal dalam tempat dengan atap berbentuk kerucut. sejauh ini hanya terlihat 3 Tsucikage yang pernah ada dalam serial ini.

Uraian diatas adalah gambaran secara umum mengenai Lima Kage dari Lima Desa terbesar dan terkuat yang ada dalam Serial Animasi Naruto.