35 Foto Tayuya Sexy Cantik dan Lucu

Loading...
loading...

35 Foto Tayuya Sexy Cantik dan Lucu – Selain kemampuan dalam menggunakan seruling, Tayuya juga memiliki kecerdasan yang sangat baik. dia sangat pintar dalam menyusun strategi dan rencana. dengan kecerdasan yang dia miliki, dia selalu menjadi orang yang cukup penting selain Shikamaru dalam membuat keputusan maupun dalam memecahkan masalah yang sedang mereka hadapi. dia selalu memiliki solusi yang cukup bagus untuk menyelesaikan permasalahan yang sedang mereka hadapi. bahkan dengan kemampuan yang dia miliki tayuya mengklaim dirinya sebagai Ninja terkuat kedua setelah Sakon dalam Grup Sound Four. kesombongannya inilah yang terkadang membuat teman timnya merasa jengkel pada Tayuya. Kemampuan lain yang Tayuya miliki adalah sebuah Kekkai Hojin atau Kekkai Jebakan yang biasa dia gunakan untuk menipu dan mengecoh lawan. selain itu Tayuya yang merupakan anggota dari Sound Four memiliki sebuah segel yang disebut dengan sound four’s Cursed seals, meskipun segel terkutuk ini tak sekuat segel langit dan bumi namun segel ini mampu memberikan hasil yang cukup memuaskan dan mematikan. Dalam serial Naruto perjalanan hidup Tayuya berakhir ditangan Temari dengan menggunakan Kuchiyose kirikiri Mai untuk memhanguskan seluruh hutan dimana Tayuya sedang bersembunyi. karena hempasan serangan yang dikeluarkan oleh Temari mengenai Tayuya dia kemudian terjatuh dan tewas.

Reinkarnasi Tayuya

Dalam anime, Tayuya direinkarnasikan oleh Kabuto Yakushi bersama dengan Empat rekan tim Sound Four selama Perang Dunia Shinobi Keempat. Dia ditempatkan dengan Jirōbō di Tanah pantai Petir dan berjumpa Shikamaru lagi. Meski kalah bahkan ketika tubuhnya ditingkatkan dengan summoner nya karena lawannya telah menjadi lebih terampil sejak pertempuran terakhir mereka, Tayuya cepat merekonstruksi dirinya dan menggunakan Teknik Space-Time Formula: Perputaran Underworld untuk teleport dirinya dan Shikamaru ke lokasi lain di mana rekan-rekannya telah membawa lawan masing-masing untuk bertarung.35 Foto Tayuya Sexy Cantik dan Lucu 1 35 Foto Tayuya Sexy Cantik dan Lucu 2 35 Foto Tayuya Sexy Cantik dan Lucu 3 35 Foto Tayuya Sexy Cantik dan Lucu 4 35 Foto Tayuya Sexy Cantik dan Lucu 5 35 Foto Tayuya Sexy Cantik dan Lucu 6 35 Foto Tayuya Sexy Cantik dan Lucu 7 35 Foto Tayuya Sexy Cantik dan Lucu 8 35 Foto Tayuya Sexy Cantik dan Lucu 9 35 Foto Tayuya Sexy Cantik dan Lucu 10 35 Foto Tayuya Sexy Cantik dan Lucu 11 35 Foto Tayuya Sexy Cantik dan Lucu 12 35 Foto Tayuya Sexy Cantik dan Lucu 13 35 Foto Tayuya Sexy Cantik dan Lucu 14 35 Foto Tayuya Sexy Cantik dan Lucu 15 35 Foto Tayuya Sexy Cantik dan Lucu 16 35 Foto Tayuya Sexy Cantik dan Lucu 17 35 Foto Tayuya Sexy Cantik dan Lucu 18 35 Foto Tayuya Sexy Cantik dan Lucu 19 35 Foto Tayuya Sexy Cantik dan Lucu 20 35 Foto Tayuya Sexy Cantik dan Lucu 21 35 Foto Tayuya Sexy Cantik dan Lucu 22 35 Foto Tayuya Sexy Cantik dan Lucu 23 35 Foto Tayuya Sexy Cantik dan Lucu 24 35 Foto Tayuya Sexy Cantik dan Lucu 25 35 Foto Tayuya Sexy Cantik dan Lucu 26 35 Foto Tayuya Sexy Cantik dan Lucu 27 35 Foto Tayuya Sexy Cantik dan Lucu 28 35 Foto Tayuya Sexy Cantik dan Lucu 29 35 Foto Tayuya Sexy Cantik dan Lucu 30 35 Foto Tayuya Sexy Cantik dan Lucu 31 35 Foto Tayuya Sexy Cantik dan Lucu 32 35 Foto Tayuya Sexy Cantik dan Lucu 33 35 Foto Tayuya Sexy Cantik dan Lucu 34 35 Foto Tayuya Sexy Cantik dan Lucu 35Tayuya bergabung kembali bersama rekan-rekannya di penghalang Underworld Turnover dan mereka meneruskan pertempuran mereka dengan musuh-musuh mereka, beralih lawan sementara Shikamaru datang dengan analisis. Untuk menghargai mereka atas upaya mereka berusaha, Tayuya mengungkapkan bahwa bahkan kekalahan mereka tidak akan merilis penghalang. Pertempuran mereka mengamuk sebagai Sound Four membanjiri shinobi Konoha dengan kebencian yang mereka pegang untuk mereka. Mengambil keuntungan dari ini, Shikamaru terus umpan kebencian mereka untuk memikat Naruto untuk penghalang dan mematahkan dan membebaskan rekan-rekannya. Dengan jiwa musuh-musuh mereka yang paling dibenci dibebaskan, Tayuya dan rekan-rekannya memutuskan untuk mengambil kebencian mereka pada Naruto, hanya untuk dengan mudah dikalahkan sebelum jiwa mereka kembali ke akhirat.

Kabuto menggunakan kekuatan Tayuya

Kabuto memproduksi manifestasi tubuh Tayuya itu dari pusar-ularnya. Setelah menggunakan DNA dari Sound Five dalam percobaan selama pencariannya untuk menemukan dirinya, Kabuto Yakushi memperoleh akses ke Sakon dan Ukon kekkei genkai yang memungkinkan dia untuk mengakses DNA dari yang lain Suara Lima anggota dalam tubuhnya dengan menciptakan konstruksi dari mereka yang muncul dari dasar pusar-ularnya. Dengan menggunakan Kimimaro Shikotsumyaku, ia bisa membuat seruling tulang dan mempekerjakan Tayuya berbasis-suara genjutsu.

Loading...