10 Gambar Ashura Vs Indra Otsutsuki Putra Sang Rikudou Sennin

Loading...

10 Gambar Ashura Vs Indra Otsutsuki Putra Sang Rikudou Sennin- Otsutsuki Ashura dan Indra Otsutsuki adalah putra dari sang Rikudou Sennin yang sangat melegenda dalam dunia Ninja. Ashura dan Indra adalah Ninja yang memiliki kemampuan dan kekuatan yang sangat besar yang mereka warisi dari ayah mereka. setelah kehidupan dunia telah normal kembali setelah kehancuran yang disebabkan oleh Juubi Rikudo sennin yang memutuskan tinggal diDunia akhirnya memiliki dua orang putra yang sangat hebat dan kuat. meskipun terlahir dari orang yang sama namun Indra dan Ashura memiliki kepribadian yang sangat berbeda. Indra yang merupakan anak tertua Rikudou memiliki segala hal yang sangat membanggakan ayahnya. Indra termasuk Ninja yang sangat cerdas dan mewarisi kekuatan mata yang sangat kuat. dia menguasai segala macam Jutsu dan Jurus ninja yang dimiliki oleh ayahnya. kecerdasaanya juga sangat luar biasa. Indra juga termasuk ninja yang sangat mandiri dan selalu melakukan apapun sendiri. dia tak pernah merasa bergantung dan meminta tolong orang lain dalam melaksanakan tugas yang diberikan kepadanya. dengan segala kemampuan dan kecerdasan yang dia miliki, Indra yakin bahwa suatu hari nanti dia akan mewarisi semua hal yang dimiliki oleh ayahnya. Sedangkan Ashura yang merupakan adik dari Indra tidak cukup berbakat dan memiliki kemampuan seperti sangkakak. Jika indra mewarisi kecerdasan dan kekuatan mata serta kemampuan yang sangat besar, Ashura hanya mewarisi kekuatan fisik dan kerendahan serta kebaikan hati seperti ayahnya.

Sifat baik yang ada dalam diri Ashura membuatnya bisa berpikir secara logis dan bisa mengontrol emosi yang ada dalam dirinya. Ashura juga memiliki tujuan hidup yang sama dengan yang diajarkan oleh Rikudou. dia selalu mengamalkan dan mengajarkan ajaran Ninshu yang dianut oleh ayahnya. bagi Ashura dengan menebar kebaikan maka kedamaian akan bisa terwujud dan kehidupan dunia bisa menjadi tenteram dan tenang. berbeda dengan pemikiran kakaknya yang meyakini bahwa dengan kekuatan maka dunia bisa ditaklukkan, karena orang yang paling kuat bisa memberikan kedamaian pada dunia. pada dasarnya kedua putra Rikudou memiliki sifat yang baik dan welas asih seperti ayahnya. Akan tetapi sebagai seorang manusia yang diciptakan memiliki berbagai macam sifat dan sisi buruk membuat salah satu dari kedua putranya berubah dan menjadi sosok yang jahat. ketika Rikudou memtuskan bahwa adiknya Ashura yang akan mewarisi apa yang ada pada rikudou membuat Indra menjadi marah. rasa iri hati membuatnya berubah, sifat baiknya berubah menjadi jahat. dia yang merasa lebih baik dalam segala hal dari adiknya tak terima dengan keputusan ayahnya. karena pertistiwa inilah akhirnya kedua putra Rikudou bertikai sampai waktu yang sangat lama, bahkan setelah mereka mati Jiwa mereka tetap bertikai dan berekarnasi kepada generasi – generasi baru.

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Warisan permusuhan telah mereka tanamkan sejak kematian Rikudou. Dendam Indra telah membutakan mata hatinya. dia tak lagi memiliki rasa kasih dan cinta yang selama ini diajarkan oleh ayahnya. yang ada hanya benci dan iri dalam hatinya. Persaudaraan yang terjalin telah putus dan tak dapat disatukan kembali. sampai berabad – abad setelah kehidupan Rikudou permusuhan kedua putranya terus berlanjut dan menyebabkan kerusakan dan kahancuran dunia. terhubung oleh darah yang sama yang mengalir pada tubuh mereka tak membuat mereka memiliki visi dan misi yang sama. sifat dan kepribadian kedua saudara kandung ini tak bisa lagi disatukan. bagaikan langit dan bumi yang tak bisa bersatu begitulah kondisi dari kedua putra Rikudou. Dengan segala kekuatan yang dimiliki Indra berusaha untuk menghancurkan Ashura, namun dengan kesabaran dan keberanian Adiknya segala upaya yang dilakukan sang kakak tak pernah membuahkan hasil yang bagus. kebencian dan dendam telah terkunci mati dalam hati Indra yang kemudian menciptakan generasi – generasi kejam dan tak berperasaan seperti Madara Uchiha yang sangat terobsesi dengan kedamaian dunia namun dengan cara yang salah. Sejak dulu antara Kejahatan dan kebaikan telah menjadi topik yang selalu ada dan muncul dalam kehidupan manusia. Karena sifat buruk dan baik merupakan Sisi yang terlahir bersama dengan Mahluk Bumi

Loading...