10 Gambar Fukasaku dan Shima Katak Tua dari Sage katak Besar

Loading...

10 Gambar Fukasaku dan Shima Katak Tua dari Sage katak Besar- Katak Tua Fukasaku dan Shima Fukasaku dan Shima adalah pasangan Katak tua yang tinggal digunung Myoboku. mereka berdua adalah sesepuh katak yang telah ratusan tahun mendiami gunung tersebut. Mereka adalah ahli waris langsung dari Sage katak Besar. Fukasaku sendiri menjabat atau disebut sebagai Kepala atau Kashira. Katak yang dikenal dengan sebutan Ma dan Pa ini digambarkan sebagai sepasang suami istri yang memiliki sifat bijaksana dan sangat dihormati semua orang yang telah mengenal mereka dengan baik. kedua katak tua ini adalah guru dari Jiraiya, mereka mengajarkan senjutsu saat Jiraiya masih muda. Merasa lebih muda dari mereka Jiraiya sangat hormat dan selalu bersikap sopan kepada mereka. meskipun mereka terkenal dengan sifat bijaknya, namun tetap saja sebagai sepasang suami istri kedua Katak ini sering bertengkar karena hal – hal sepele dan masalah yang sangat kecil yang membuat mereke kehilangan fokus utama yang seharusnya menjadi hal yang penting seperti Pertenpuran, dalam benak mereka pertempuran adalah hal yang bisa menyebabkan mereka kehilangan makan malam, padahal diatas itu semua pertempuran bisa menyebabkan hal yang lebih besar. Ketika menghadapi situasi yang seperti ini Fukasaku berusaha untuk tetap fokus dan memusatkan pikiran pada kondisi yang dia hadapi, sedangkan istrinya yang cerewet akan terus menerus bertengkar dengannya.

Fukasaku digambarkan sebagai katak tua dengan tubuh yang sangat kecil dengan tubuh berwarna hijau. Rambutnya putih dan dibentuk dengan model mohawk. dia juga memiliki sepasang alis putih yang tebal dan jenggot yang juga berwarna putih. Fukasaku sering terlihat mengenakan jubah dengan kerah yang cukup tinggi. sedangkan Shima memiliki ukuran tubuh yang sama dengan suaminya, yang berbeda hanya pada warna dan juga model rambut. Shima memiliki rambut berwarana ungu. warna ungu juga menghiasi sebagian tubuhnya dan juga mulutnya yang jika dilihat shima seperti menggunakan Lipstik berwarna ungu. meskipun bertubuh kecil namun Fukasaku dan Shima memiliki kemampuan yang sangat besar. kedua katak ini memiliki kekuatan yang luar biasa. ketika bertarung mereka berdua terlihat sangat tangguh dan kuat dalam melawan musuh – musuhnya. Pasangan katak tua ini terkenal dengan kemampuan mereka dalam Senjutsu yaitu sebuah Teknik dimana penggunanya bisa merasakan dan kemudian mengumpulkan energi alam untuk menarik lawannya masuk kedalam dirinya. Energi alam yang mereka kumpulkan kemudian digabungkan dengan Chakra yang ada dalam tubuh mereka untuk menghasilkan Chakra Senjutsu. Dengan Chakra Senjutsu mereka bisa menjadi lebih kuat dan cepat, selain itu ketahan fisik mereka menjadi lebih kuat dalam melakukan pertarungan secara fisik. dengan kekuatan ini mereka bisa mengangkat benda yang lebih besar dan berat dari ukuran tubuh mereka, bahkan mereka bisa memindahkan Gamabunta dengan sangat mudah.

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Selain Senjutsu, Fukasaku dan Shima juga menguasi Genjutsu. Mereka bisa menggunakan Genjutsu yang sangat kuat yaitu Ilusi iblis Nyanyian Konfrontasi Katak. meskipun membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengaktifkan genjutsu ini karena mereka berdua harus menyamakan suara dimana hal ini adalah moment yang paling tidak disukai oleh kedua katak ini. Saat Genjutsu mereka telah aktif fokus utama yang mereka serang adalah Indra pendengaran milik lawan. dengan Genjutsu ini maka tubuh lawan akan benar – benar lumpuh dan tak mampu lagi bergerak. Karena Genjutsu ini berhubungan dengan suara, Pasangan Katak ini harus rela menahan sakit yang mereka rasakan pada tenggorokan mereka. Karena efek yang cukup menyakitkan ini maka Genjutsu ini tak bisa digunakan secara berulang – ulang. harus ada jeda waktu agar mereka bisa memulihkan kembali sakit tenggorokan yang mereka alami. Sebagai sesepuh Kedua katak ini juga memiliki dan menguasai berbagai macam Jutsu yang sangat kuat. Dengan kemampuan yang mereka miliki, mereka memang pantas untuk dijadikan Pemimpin dan ahli waris yang menguasai Gunung Myoboku.

Loading...