10 Gambar Pakkun Salah Satu Kuchiyose Ninken milik Hatake Kakashi

Loading...

10 Gambar Pakkun Salah Satu Kuchiyose Ninken milik Hatake Kakashi-Pakkun adalah salah satu Kuchiyose Ninken milik Hatake Kakashi. Pakkun memiliki ukuran yang paling kecil diantara para Ninken, dia juga merupakan anjing puppy yang digambarkan bisa berbicara. Pakkun adalah anjing yang memiliki penciuman yang sangat tajam, dia sering digunakan oleh Kakashi untuk membantunya dalam mencari atau menemukan lokasi seseorang. Pakkun bersama dengan ke 8 anjing lainnya merupakan Kuchiyose yang sering terlihat dalam serial anime Naruto. Pakkun memiliki bentuk yang mungil dan lucu, namun jangan salah meskipun terlihat lucu dan menggemaskan namun Pakkun adalah tipe anjing yang cukup galak dan sedikit kasar. Karena tubuhnya yang kecil Pakkun bukanlah tipe anjing petarung seperti Ninken milik Klan Inuzuka. dia hanya digunakan sebagai bantuan dalam pencarian dan pengejaran karena indra penciumannya yang sangat tajam dan kuat. Pakkun digambarkan dengan kulit dan bulu berwarna coklat, selain bulu moncong dan juga telinganya berwarna coklat tua dan Kakinya berwarna Pink. Pakkun terlihat mengenakan pakaian ninja Ninken berupa rompi berwarna biru dengan tali pelindung dahi Konoha.

Meskipun memiliki ukuran tubuh yang tidak besar, Pakkun merupakan Ninken yang paling sering di panggil oleh Kakashi. Indra penciuman Pakkun sangat berguna untuk menyelesaikan misi pencarian maupun pengiriman pesan. dengan Indra penciuman yang dia miliki Pakkun mampu mengendus aroma dari tubuh target dan menentukan lokasi serta kemampuan target, dia bisa menerka – nerka tingkat bahaya dari target yang sedang dalam misinya. dengan begini Kakashi maupun ninja lain bisa dengan cepat menyusun strategi atau membuat rencana untuk menghadapi musuh yang akan mereka hadapi. Selain kuat dalam penciuman Pakkun juga memiliki kecepatan yang luar biasa. bahkan dengan kecepatan yang dia miliki Pakkun pernah menantang Manusia untuk bisa mengikutinya dari belakang. Pakkun juga memiliki kekuatan yang cukup besar sehingga dia bisa menyeret Shikamaru untuk ikut dalam misi pencarian Sasuke. awalnya Shikamaru menolak untuk membantu misi tersebut, namun karena bujukan dan rayuan Pakkun dengan mengatakan bahwa jika dia bisa menyelesaikan misi dengan baik dia diperbolehkan memegang bantalan Kakinya yang lembut dan nyaman. Sebagai salah satu dari 8 anjing Kakashi Pakkun memiliki kemampuan kerja sama Tim yang sangat baik, bersama dengan Ninken lainnya Pakkun bisa menciptakan sebuah Formasi yang dia gunakan sebagai bentuk pertahanan maupun untuk menyerang musuh dengan melakukan manuver – manuver Cantik yang dia gabungkan dengan Ninken yang memiliki tubuh yang lebih besar dari dirinya. Selain itu Pakkun juga memiliki kemampuan untuk membuat Klon dirinya yang dia ciptakan dari bulu rambutnya. Dengan kemampuan dan keterampilan yang dimilikinya tak heran jika Pakkun serigkali dipanggil dan menjadi partner kakashi dalam menjalankan Misi.

Pakkun memiliki peranan cukup penting dalam alur cerita Naruto. beberapa kali dia terlihat dan muncul untuk menjalankan misi dari Kakashi. berikut ini misi – misi yang diberikan kepada Pakkun dan juga Ninken lainnya. Pencarian Zabuza. Kakashi meminta Pakkun dan juga Ninken lainnya

Loading...
  •  melacak dan mencari keberadaan Zabuza. misi ini berhasil mereka laksanakan dengan baik, selain menemukan Lokasi Zabuza Pakkun dkk juga membantu Kakashi menghentikan Zabuza dengan menggigitnya sehingga dia terjepit, dengan cara ini Pakkun memberi kesempatan kepada Kakashi untuk menyerang dengan menggunakan raikiri.
  • Pencarian Sasuke. ketika Sasuke berhianat dan meninggalkan Konoha, Kakashi meminya Pakkun untuk mencari dan mengendus Lokasi Sasuke dan Juga Naruto. dengan bimbingan Pakkun Kakashi akhirnya bisa menemukan mereka berdua.
  • Penyelamatan Garaa. ketika Garaa diculik oleh Akatsuki, Kakashi meminta tolong Pakkun untuk mencari dimana anggota Akatsuki berada dengan memberikan sehelai kain milik Sasori.
Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Ulasan diatas adalah beberapa Misi yang pernah dan berhasil dilakukan oleh Pakkun dkk. Masih banyak Misi – misi lain yang diberikan kepada Pakkun oleh Kakashi, Dengan kemampuan dan kerja sama Pakkun baik dengan sesama Ninken maupun dengan Ninja lainnya membuat misi – misi yang diberikan selalu terlaksana dengan baik. selama membantu Kakashi Pakkun dkk belum pernah memberikan pelayanan yang mengecewakan. dia selalu melaksanakan tugas yang diberikan dengan sekuat tenaga dan berusaha untuk berhasil dan sukses.