11 Gambar Jurus Terlarang Edo Tensei Ciptaan Hokage Kedua

Loading...

11 Gambar Jurus Terlarang Edo Tensei Ciptaan Hokage Kedua – Edo Tensei adalah Salah satu jurus yang diciptakan oleh Hokage kedua Tobirama Senju. Jurus ini menjadi Jurus terlarang karena memungkinkan penggunanya menghidupkan kembali jiwa yang telah mati dengan menggunakan tubuh manusia yang masih hidup untuk menjadi wadah Jiwa dari orang yang akan diEdo Tensei. Jurus yang telah disempurnakan oleh Orochimaru ini telah membuat banyak kerusakan dan bencana pada dunia. Jurus ini bisa digunakan ketika pengguna memiliki DNA atau sisa dari organ tubuh Ninja yang akan dibangkitkan kembali. dengan Edo Tensei Pengguna bisa mengontrol semua tindakan yang akan dilakukan oleh ninja yang telah dibangkitkan sesuai dengan keinginannya. Dalam perang dunia shinobi ke 4, Kabuto telah berhasil menggunakan Edo Tensei yang dia pelajari dari Orochimaru untuk menghidupkan kembali Shinobi dan Ninja terpilih dan terkuat untuk menjadi pasukan dalam kubu Tobi dan Madara. Jurus ini diklaim tak memiliki efek samping apapun kepada penggunanya. Meskipun terbilang sebagai jurus yang sangat kuat namun tetap saja Edo Tensei memiliki kelemahan dimana Jiwa yang telah dibangkitkan dengan Edo Tensei mampu menolak dan lepas dari Kontrol penggunanya. hal ini terjadi pada Itachi Uchiha. dia berhasil keluar dari pengaruh Edo Tensei Kabuto. Itachi akhirnya berhasil menghentikan penggunaan jurus ini dan mengembalikan kembali jiwa – jiwa yang telah mati.

Jiwa yang telah dihidupkan kembali dengan Edo tensei memiliki bentuk yang sama dengan terakhir kali mereka terlihat yaitu kondisi dimana sebelum mereka mati. Ketika tubuh manusia yang menjadi tumbal telah dipenuhi oleh jiwa Edo tensei maka penampilan dan kekuatan orang tersebut akan berubah menjadi ninja yang dihidupkan kembali. Karena mereka adalah Jiwa yang sudah mati maka tubuh mereka tak bisa hancur dan mati kembali. Tubuh Edo Tensei akan kembali utuh ketika mereka terluka, tubuh mereka mampu meregenerasi dengan sangat cepat. Untuk mengontrol Jiwa yang telah diEdo Tensei pengguna biasanya menggunakan jimat yang dia sematkan pada otak mayat. jika Jimat yang digunakan memiliki kekuatan yang sangat besar maka dia akan benar – benar lupa akan kepribadiannya, dia hanya akan menjadi mesin pembunuh dengan kontrol penuh dari pengguna. Edo Tensei dengan model ini pernah dilakukan oleh Orochimaru. Sedangkan Kabuto ketika menggunakan Edo Tensei dia hanya mengikat tubuh mayat dengan Jimat dengan kekuatan lemah. dengan cara ini maka Jiwa Edo Tensei masih bisa mempertahankan kepribadia yang mereka miliki. kabuto melakukan ini untuk menyerang mereka secara psikologis yang mampu merusak emosi dan pertahanan baik dari lawan maupun dari Jiwa Edo Tensei. akan tetapi karena ikatan yang tak terlalu kuat maka Kabuto membutuhkan banyak chakra untuk mengontrol jiwa mereka agar tetap bisa dikendalikan. karena Emosi yang terombang ambing memungkinkan para Jiwa Edo tensei mampu terlepas dari Teknik ini.

Source: Google images

Source: Google images

Source: Google images

Source: Google images

Source: Google images

Source: Google images

Source: Google images

Source: Google images

Source: Google images

Source: Google images

Source: Google images

Source: Google images

Source: Google images

Source: Google images

Source: Google images

Source: Google images

Source: Google images

Source: Google images

Source: Google images

Source: Google images

Source: Google images

Source: Google images

Tubuh Edo Tensei memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. mereka kebal terhadap serangan yang dilancarkan kepada mereka. selain itu tubuh Edo Tensei juga tak bisa hancur. mereka yang telah dihidupkan kembali memiliki kemampuan yang lebih kuat, kemampuan mereka meningkat secara drastis dibandingkan ketika mereka masih hidup. tubuh mereka tak bisa mati dan selama Jiwa mereka masih belum terlepas maka Tubuh Edo Tensei akan terus ada. Untuk menghentikan Jurus ini, para Shinobi harus menyiapkan peralatan segel yang digunakan untuk mengikat kembali jiwa yang mengisi tubuh mayat. selain itu Jurus ini juga bisa dihentikan dengan Genjutsu seperti koto amatsukami. Edo Tensei akan terlepas jika Jiwa yang telah dihidupkan kembali mengalami emosi mendalam. dapat diambil kesimpulan bahwa pada dasarnya manusia memiliki sifat dimana dia tak bisa dengan mudah dipengaruhi oleh orang lain. dengan sisi kepribadian yang lebih kuat maka Edo Tensei dapat terlepas dengan sendirinya dan Jiwa terbebas dan kembali ketempat yang semestinya. Jurus Edo Tensei bisa dihentikan jika pengguna dari Jurus ini masih hidup. pengguna tak bisa dibunuh karena jika dia mati maka Jurus ini tak akan pernah bisa dihentikan. Karena hal inilah maka Itachi tak membunuh Kabuto dan membiarkannya tetap berada dalam Genjutsu yang dia buat.

Loading...