12 Gambar Shin Uchiha Antagonis dari Naruto Gaiden

Loading...

12 Gambar Shin Uchiha Antagonis dari Naruto Gaiden-Shin Uchiha Shin Uchiha adalah salah satu karakter antagonis dalam serial Naruto Gaiden. Tak banyak informasi mengenai siapa sebenarnya dirinya. banyak spekulasi mengenai jati diri dari Shin Uchiha, ada yang mengatakan bahwa Shin Uchiha kemungkinan adalah Uchiha Shusui yang ternyata belum meninggal, tapi ada banyak teori yang menyebutkan bahwa Shin Uchiha merupakan hasil eksperimen dari Orochimaru dan teori ini telah terbukti kebenarannya. Shin Uchiha merupakan Shinobi yang ingin menghidupkan kembali Akatsuki. Meskipun Shin menggunakan nama klan Uchiha namun dia bukanlah keturunan dan memiliki hubungan dengan Klan Uchiha. dia hanya terinspirasi oleh Itachi Uchiha yang merupakan Keturunan Klan uchiha yang dianggap paling kuat dan memiliki keterampilan lebih dibandingkan dengan anggota Klan uChiha lainnya. selain Itu Itachi juga merupakan anggota dari kelompok Akatsuki yang sangat Kuat. Shin Uchiha memiliki Banyak Klon yang kesemuanya memiliki nama yang sama. Tujuan dari adanya Shin Uchiha adalah untuk membunuh Sasuke karena dia telah membunuh Itachi. Sasuke yang dianggap Aib bagi Klan Uchiha harus dimusnahkan dan dihancurkan. Shin pertama kali muncul ketika dia diperintahkan ayahnya untuk mematai – matai pergerakan Sasuke. Ayahnya selalu mengatakan bahwa Sasuke memiliki kekuatan yang sangat besar, itulah kenapa Shin mencoba melawan Sasuke saat dia pertama kali bertemu dengannya, shin ingin membuktikan sendiri kebenaran dari perkataan ayahnya tersebut. Ketika melawan Sasuke Shin menyadari bahwa sasuke memang Kuat dan tangguh.

Shin Uchiha digambarkan sebagai sosok yang sangat misterius. dia memiliki sifat yang tenang dan juga Logis dalam berpikir. Dia memiliki wajah dan kulit yang sangat pucat. rambutnya berwarna putih dan ditata rapi sedikit berbentuk runcing kebelakang. Shin merupakan Klon dari ayahnya yang diciptakan dari Gigi dan bagian tubuh ayahnya yang lain. meskipun hubungan klon mereka seperti ayah dan anak namun ayahnya hanya menganggap Shin sebagai sebuah alat untuk melindunginya. ayahnya juga menggunakan Klon Shin yang lain sebagai cadangan ketika salah satu organ vital yang ada pada tubuh Klon induk mengalami kerusakan. Shin menggunakan nama belakang Keluarga Uchiha karena dia sangat terobsesi dengan kekuatan dan kemampuan dari Itachi Uchiha. dia juga menggunakan pakaian adat Klan Uchiha dan juga simbol dari Klan ini. Ketertarikannya akan Itachi membuatnya sangat membenci Sasuke yang telah membunuh Itachi, oleh karena itu Shin menyuruh salah satu Klonnya untuk memburu dan membunuh Sasuke. dia juga memerintahkan Shin untuk menangkap Putri Sasuke yaitu Sarada sebagai Tawanan untuk memancing agar Sasuke mau menyerahkan diri.

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Meskipun Shin memiliki sifat yang tenang, namun ketika dia berada dalam situasi yang sangat mendesak dia akan menjadi sangat marah dan menakutkan. hal ini bisa dilihat ketika dia melawan Naruto saat dia hendak menangkap Sarada. Shin dan juga ayahnya ingin sekali membunuh sasuke dan membalaskan dendam kematian Itachi selain itu tujuan utama shin adalah untuk menghidupkan kembali akatsuki dan juga sesuatu yang disinyalir lebih menakutkan dari pada Kaguya. Shin tak hanya menggunakan Nama Uchiha sebagai nama keluarga mereka, tapi Shin juga memiliki sepasang mata Sharingan dan juga mangekyo Sharingan yang sangat kuat dan matang. diusia Shin yang bisa dikatakan masih muda, dia telah memiliki kekuatan Sharingan yang sangat kuat. dia mampu menggunakan mata sharingan aktif terus menerus tanpa terlihat lelah sedikitpun, selain itu Shin juga mampu menggunakan Mangekyo Sharingan dalam waktu yang bersamaan. Ketika melawan Naruto Shin menunjukkan kekuatan matanya dengan mengeluarkan Shuriken yang dia transfer dari dimensi lain. melihat kekuatan yang sangat dahsyat yang dia miliki. Shin menjadi salah satu Shinobi yang sangat menakutkan dalam serial Naruto Gaiden, dia merupakan Rival dan musuh yang cukup merepokan karena kemampuannya yang luar biasa. Dengan kekuatan yang sangat besar dalam dirinya, memungkinkan bagi Shin Uchiha untuk mengaktifkan mata Rinnegan suatu hari nanti. Selain kekuatan mata sebagai ciri khas dari Klan yang dia adopsi, Shin juga menguasai Ninjutsu ruang – waktu dengan menggunakan mata kanannya. Shin juga memiliki pengetahuan yang sangat baik dalam hal medis. dia mampu melakukan operasi pada dirinya sendiri dan mengobati luka yang ada pada tubuhnya. memiliki Chakra yang sangat besar menjadikan Shin sosok Shinobi yang cukup sulit untuk dikalahkan.

Loading...