13 Gambar Dan kato dan Tsunade Kisah Cinta Masalalu Hokage 5

Loading...

13 Gambar Dan kato dan Tsunade Kisah Cinta Masalalu Hokage 5- Dan Katou dan Tsunade Kisah Percintaan berikutnya adalah antara Dan Kato dan Tsunade Senju. Kisah cinta antara kedua ninja Konoha ini juga tak memiliki porsi yang cukup banyak dalam alurnya. mereka hanya dikisahkan memiliki hubungan percintaan yang sangat kuat. Dan adalah Sosok Shinobi yang digambarkan memiliki sifat yang sangat baik. dia adalah seorang penyayang khususnya terhadap adik dan juga keponakannya dan tentu saja sang kekasih Tsunade. Sedikit dikisahkan bahwa Dan begitu perhatian kepada adiknya, dia dengan senang hati selalu menjemput adiknya dan keponakannya ketika mereka telah menyelesaikan pendidikan di akademi. selain itu Dan juga termasuk ninja yang sangat bijaksana dan sangat dihormati. dia sangat memegang teguh pada keadilan dan selalu menolong yang lemah. oleh karena itu sedari Kecil Dan telah bercita – cita menjadi seorang Hokage agar bisa mewujudkan keadilan dan terus melindungi desa yang sangat dia cintai. Sedangkan Tsunade Senju Cucu dari Hashirama Senju adalah Kunoichi hebat yang memiliki kemampuan medis yang sudah terkenal seantero Dunia Shinobi. selain itu dia merupakan Ninja wanita yang memiliki keterampilan Taijutsu dan kekuatan fisik yang sangat luar biasa besar. dengan gabungan kemampuan dan kekuatan yang dia miliki tak heran jika Kunoichi seksi ini mendapat julukan Monster oleh Jiraiya.

Pasangan Dan Katou dan Tsunade merupakan pasangan yang sangat serasi, tidak hanya karena wajah rupawan kedua ninja ini tapi juga kekuatan dan kemampuan yang mereka miliki sangatlah serasi. mereka berdua sama – sama kuat dan tangguh, selain itu kedua Ninja berbakat ini juga sangat mencintai desanya dan rela melakukan apapun demi melindungi desa. Dengan kemampuan yang mereka memiliki kedua pasangan ini saling mendukung dan melengkapi. Dan yang terkenal dengan kemampuannya dalam menyusun strategi sangat cocok dengan Kekuatan Tsunade yang mampu menjalankan semua strategi yang diberikan oleh Dan. Disamping itu Kemampuan Medis Tsunade juga sangat membantu Dan dalam menjalankan misinya. Cinta dan kasih sayang Tsunade pada Dan sangatlah besar, dia selalu berharap bahwa suatu hari nanti mereka bisa menjadi satu dan hidup bahagia. Setelah kehilangan Nawaki adiknya, Dan adalah orang kedua yang selalu ingin dilindungi oleh Tsunade. Namun sayang kisah Cinta kedua sejoli Konoha ini harus kandas ditengah Jalan. Ketika Perang Dunia Shinobi Ketiga Dan tewas dalam pertempuran, dia mengalami pendarahan hebat dan luka yang sangat parah. Meskipun terkenal dengan kemampuan medisnya Namun Tsunade tenyata tak mampu menahan pendarahan yang dialami Dan yang akhirnya menyebabkan kematian. Trauma dan sedih yang teramat dalam membuat Tsunade menjadi takut dengan darah. Setelah kematian Dan Tsunade merasa hancur dan merasa tak layak untuk menyandang gelar Medis Nin karena tak mampu menyelamatkan orang yang paling dia kasihi. karena hal inilah kemudian Tsunade pergi meninggalkan Konoha dan melakukan perjalanan panjang.

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Loading...
Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Terpuruk dengan kisah cinta yang tragis membuat Tsunade tak lagi berminat dengan dunia Shinobi. dia tak ingin lagi berhubungan dengan dunia ninja. Namun takdir berkata lain, setelah lama menghilang akhirnya dia bersedia kembali keKonoha dan menjadi Hokage. Tsunade teringat dengan cita – cita adiknya Nawaki dan juga kekasihnya yang ingin menjadi Hokage namun tak bisa mereka wujudkan. Dalam kesempatan inilah Tsunade ingin mempersembahkan gelar ini untuk mereka, dengan menjadi Hokage Tsunade ingin membuat kedua orang yang disayanginya merasa senang dan bangga. ketika perang dunia shinobi ke 4 Tsunade bertemu kembali dengan Katou yang dihidupkan dengan Edo Tensei. meskipun telah berpisah sangat lama namun rasa sayang dan cinta kedua insan ini tak pernah luntur sedikitpun. saat Tsunade terdesak oleh serangan Madara, Dan muncul dan menolong Tsunade, sekali lagi meskipun telah tiada namun Dan tetap menjadi orang yang bisa melindungi kekasih hatinya dari bahaya. Tsunade terharu dan bahagia. Persis seperti yang ada dalam pikiran Tsunade bahwa Dan akan sangat bangga dan senang ketika melihatnya menjadi seorang Hokage dan berhasil mewujudkan mimpi dan cita – citanya. meskipun terpisha ruang dan waktu Cinta antara mereka berdua tetap bersemi dan terus mekar. Walaupun memiliki akhir yang tragis Namun Tsunade berhasil bangkit dan menjadi Ninja yang kuat. Cinta merupakan kekuatan emosional yang mampu membuat orang lain menjadi berani dan kuat. karena itu jangan menyerah dengan Cinta karena Cinta tak selalu membuat orang terpuruk dan merana tapi cinta bisa membuat kita bahagia jika kita mau mempercayainya.