15 Gambar Hokage Vs Mizukage Pemimpin Desa Wanita yang Sexy dan Cantik

Loading...
loading...

15 Gambar Hokage Vs Mizukage Pemimpin Desa Wanita yang Sexy dan Cantik-Hokage Vs Mizukage Hokage dan Mizukage adalah Gelar pemimpin tertinggi yang diberikan kepada Ninja yang berasal dari desa Konoha dan Kirigakure. dalam penentuan pemilihan seorang Hokage maupun Mizukage ada beberapa hal yang mirip yang dijadikan pertimbangan diantaranya adalah tentang kekuatan dan kemampuan. seorang Ninja yang terpilih menjadi Hokage atau Mizukage harus memiliki kemampuan dan kekuatan yang sangat tinggi, mereka biasanya memiliki kelebihan dan keunggulan diantara ninja – ninja lainnya, selain itu sebagai seorang pemimpin syarat yang harus dipenuhi adalah sifat yang baik dan tekad yang kuat dalam melindungi dan menjaga desa. tugas utama seorang pemimpin desa adalah menjadikan desanya damai dan tentram. melindungi dan menyanyangi warga desa seperti keluarga. ditambah lagi seorang pemimpin harus memiliki sifat yang bijaksana dan penuh tanggung jawab, karena baik buruknya sebuah desa tergantung bagaimana pemimpin mereka memimpin dan menjalankan desanya.

Sejarah telah mencatat bahwa desa Konoha telah melahirkan sosok Hokage yang sangat kuat dan memiliki pengaruh yang sangat besar dalam dunia ninja. selain itu Hokage dari Konoha juga terkenal dengan kekuatan dan kemampuan mereka yang sangat luar biasa. begitu juga dengan Mizukage tercatat telah ada beberapa ninja yang telah berhasil menjadi seorang Mizukage dan menjalankan segala tanggung jawab mereka dengan baik. berbicara mengenai Hokage dan Mizukage ada sedikit kemiripan antara kedua pemimpin utama desa ini yaitu sama – sama pernah dijabat oleh seorang Kunoichi cantik yang sangat kuat. kesamaan lainnya adalah posisi mereka sama – sama sebagai pengganti diurutan kelima atau Godaime. meskipun seorang Ninja wanita biasanya dianggap lemah dan tak cukup berbakat dalam memimpin namun kedua Kunoichi ini mampu membuktikan bahwa Ninja wanita juga bisa menjadi seorang pemimpin desa yang sangat kuat dan berani. dengan keberanian dan kemampuan mereka dalam memimpin terbukti pada masa dimana kedua kunocihi ini memimpin desa, banyak perubahan yang terjadi dan semua menjadi lebih baik dari sebelumnya.

seperti yang dilakukan oleh Mei Terumi. menggantikan sosok Yagura sebagai Mizukage dan mewarisi kekacauan yang telah terjadi didesa Kiri membuat Mei berusaha dengan sangat keras untuk mengembalikan situasi menjadi aman dan kondusif. dia mulai membuat peraturan dan kebijakan baru dalam membangun kembali desa kirigakure. dia juga mulai memperbaiki hubungan diplomatik yang telah rusak dengan desa – desa lainnya, Usaha keras mei Terumi dalam memperbaiki desanya sangat layak diapresiasi. dia telah berhasil melakukan reformasi kebijakan internal yang selama ini telah ternodai dengan aksi – aksi tak benar. Semangat Mei untuk membangun Desa Kiri sangat besar dan telah membuahkan hasil yang manis. kehidupan didesa Kiri kembali seperti sedia kala dan berjalan dengan lancar. sekali lagi Mei telah membuktikan bahwa Wanita juga bisa melakukan pekerjaan yang biasanya dilakukan oleh Laki – laki. selain itu Mei Terumi juga memiliki kekuatan dan gabungan 2 kekkei genkai yang sangat kuat. jabatan Mizukage ke lima memang layak dan pantas disandang oleh seorang Mei Terumi.

Loading...

Sama halnya dengan Tsunade Godaime Hokage. Memiliki darah sang Kakek Hashirama senju Hokage pertama membuat Tsunade dipercaya untuk menggantikan posisi Minato yang tewas karena serangan Kyuubi. terpilihnya Tsunade sebagai seorang Hokage bukan karena dia keturunan dari Hahsirama akan tetapi karena kemampuan dan keterampilan yang dia miliki memang layak dijadikan pemimpin desa. meskipun seorang Kunoichi namun Tsunade telah membuktikan dirinya bahwa dia adalah Ninja yang sangat Kuat. Tsunade memiliki kemampuan bertarung yang sangat besar, dia juga memiliki ketahanan fisik yang sangat Kuat, kekuatan fisik ini dia dapatkan dari sang kakek. Selain kemampuan bertarung yang kuat Tsunade merupakan Ninja Medis yang sangat handal, kemampuan medisnya sudah terkenal dipenjuru dunia Ninja. tak ada seorang Ninja medispun yang bisa melampaui kemampuan Tsunade dalam menyembuhkan luka dan penyakit.

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Menjadi seorang Pemimpin bukanlah hal yang mudah, tanggung jawab dan kepercayaan dari seluruh penduduk desa menjadi hal yang sangat penting. ketika seorang pemimpin mampu membuat rakyatnya bahagia dan merasa aman, mereka akan mendapatkan Cinta dan dukungan yang sangat besar. hal inilah yang kemudian akan menumbuhkan rasa memiliki dan kekuatan untuk terus berusaha memberikan yang terbaik bagi kedamaian dan keselamatan seluruh penduduk desa yang dipimpinnya. hal inilah yang menjadi dasar dan landasan yang diyakini oleh seorang Hokage dan Mizukage.