15 Gambar Team 10 Tim Asuma Dari Desa Konoha

Loading...

15 Gambar Team 10 Tim Asuma Dari Desa Konoha – Tim 10 atau lebih dikenal dengan nama Tim Asuma adalah salah satu Tim dari Ninja tingkatan Genin yang telah lulus akademi. Anggota Tim 10 ini terdiri dari Ino Yamanaka, Shikamaru Nara dan Choji Akimichi. Pemimpin dari Tim 10 adalah Asuma Sarutobi putra dari Hiruzen Sarutobi sang Hokage ketiga. Setelah Asuma berhenti menjadi anggota Dua belas Pelindung Api dia kembali menjalankan tugas Jouninnya dan mulai mengajari ketiga Muridnya. Tim Asuma terdiri dari tiga orang ninja yang telah bersahabat sejak mereka kecil, persahabatan antara ketiga Ninja ini terjadi karena hubungan baik yang terjalin antara ketiga Klan keluarga mereka. sejak bertahun – tahun lamanya ketiga Klan Yamanaka, Nara dan Akimichi menjalin hubungan dan relasi yang sangat baik yang pada akhirnya menciptakan sebuah formasi Trio Ino Shika Cho yang melegenda. Karena hubungan persaudaraan yang sangat erat membuat Tim 10 menjadi salah satu Tim Genin yang cukup kompak meskipun terkadang masih saja ada perdebatan dan pertengkaran diantara mereka. Perdebatan yang sering terjadi disebabkan karena karakter mereka yang sangat bertolak belakang, dimana Ino yang suka marah – marah dan mengeluarkan kata – kata kasar, Choji yang sangat suka makan dan Shikamaru si raja Malas. Asuma sang ketuapun memiliki julukan khusus yang diberikan kepada masing – masing muridnya tersebut. dia memanggil Ino dengan Mulut kasar, Choji dengan Si rakus dan Shikamaru Si pemalas. Meskipun terdiri dari tiga anggota yang memiliki sifat menyebalkan namun Asuma sangat perhatian dan sayang dengan ketiga muridnya. bahkan rasa sayang yang dia miliki dia tunjukkan ketika dia dihidupkan kembali oleh Kabuto dengan menggunakan Edo Tensei. meskipun Asuma tak dapat mengendalikan tubuhnya, namun hatinya masih memiliki rasa yang sama kepada ketiga muridnya. sebelum bertarung dia memberi nasihat dan petunjuk kepada murid – muridnya bagaimana cara mematahkan dan mengalahkan dia dalam bertarung.

Selama tergabung dalam Tim Asuma, telah banyak Misi yang sudah diberikan kepada ketiga Ninja ini. Tim yang sangat pandai dalam mengulur waktu dalam bertarung ini memiliki Jurus gabungan yang cukup Unik dan Kuat, kerjasama yang mereka lakukan sangat berguna untuk mengatasi dan memperpanjang durasi pertarungan. Jurus andalan dari masing – masing anggota Tim 10 ini diantaranya Choji yang bisa menciptakan sebuah Bola daging raksasa yang dia hasilkan dari kemampuannya membesarkan tubuhnya, Ino yang mampu mengendalikan Jiwa seseorang dengan memasukkan Ruhnya kedalam tubuh target dan Shikamaru yang dapat mengendalikan Bayangannya sendiri untuk mengontrol target. gabungan dari ketiga Jurus andalan mereka ini telah terbukti mampu mengalahkan Kinkaku ketika perang dunia Shinobi keempat. Selain kemampuan yang mereka miliki, Tim Asuma juga sangat beruntung memiliki Shikamaru yang cerdas dan jenius. dia memiliki pemikiran yang sangat cepat dan akurat, dengan kecerdasan yang dia miliki Shikamaru telah banyak menyumbangkan sebuah strategi dan taktik dalam berperang. dengan taktik yang dia susun anggota tim 10 dapat menjalankan misi mereka dengan sangat baik.

15 Gambar Team 10 Tim Asuma Dari Desa Konoha 1 15 Gambar Team 10 Tim Asuma Dari Desa Konoha 2 15 Gambar Team 10 Tim Asuma Dari Desa Konoha 3 15 Gambar Team 10 Tim Asuma Dari Desa Konoha 4 15 Gambar Team 10 Tim Asuma Dari Desa Konoha 5 15 Gambar Team 10 Tim Asuma Dari Desa Konoha 6 15 Gambar Team 10 Tim Asuma Dari Desa Konoha 7 15 Gambar Team 10 Tim Asuma Dari Desa Konoha 8

Loading...

15 Gambar Team 10 Tim Asuma Dari Desa Konoha 9 15 Gambar Team 10 Tim Asuma Dari Desa Konoha 10 15 Gambar Team 10 Tim Asuma Dari Desa Konoha 11 15 Gambar Team 10 Tim Asuma Dari Desa Konoha 12 15 Gambar Team 10 Tim Asuma Dari Desa Konoha 13 15 Gambar Team 10 Tim Asuma Dari Desa Konoha 14 15 Gambar Team 10 Tim Asuma Dari Desa Konoha 15 15 Gambar Team 10 Tim Asuma Dari Desa Konoha 16

Tercatat telah ada beberapa misi yang telah diberikan kepada Tim Asuma dan hampir dari semua Misi tersebut sukses dilakukan. seperti Misi menangkap Baji sibandit yang telah menculik dan menyandera cucu seorang kepala desa. dengan keecrdasan yang dimiliki Shikamaru dia bersama kedua rekannya akhirnya berhasil mengalahkan para bandit dan menyelamatkan para sandera. Misi berikutnya adalah Menangkap Akatsuki. setelah Asuma sang guru meninggal ditangan Hidan, ketiga anggota Tim 10 berjanji dan bersumpah akan membalas dendam atas kematian gurunya. meskipun tanpa pemimpin Tim 10 tetap beraktifitas dan menjalankan Misi mereka. Dengan bantuan Kakashi yang menjadi pemimpim sementara Tim 10 mereka akhirnya berhasil menemukan Hidan dan Kakuzu. Shikamaru dengan rasa marah akhirnya bisa membunuh Hidan dengan menguburnya hidup – hidup dalam tanah disalah satu hutan milik Klan Nara, sedangkan Kakuzu berhasil dikalahkan dan dibunuh dengan bantuan dari Tim Kakashi.