3 Gambar Ohamaguri Si Kerang Raksasa Kuchiyose Mizukage ke 2

Loading...

3 Gambar Ohamaguri Si Kerang Raksasa Kuchiyose Mizukage ke 2-Ohamaguri adalah salah satu hewan Kuchiyose yang ada dalam seri Naruto. bentuknya adalah seekor kerang Raksasa yang sangat besar. Jika dilihat Kerang ini memiliki bentuk yang sama dengan kerang pada umumnya, hanya saja dia memiliki beberapa garis yang sedikit berukuran tebal yang mengelilingi bagian atas dan bawah cangkangnya. Karena hewan ini adalah Kuchiyose milik Mizukage ke 2 yang merupakan kage dari desa Kiri maka Kerang raksasa ini juga memiliki identitas sebuah simbol Desa Kiri yang sangat besar yang ada pada bagian atas kulit tubuhnya. Sebagai hewan Kuchiyose Ohamaguri memiliki keistimewaan dan juga kelebihan yang luar biasa. dia termasuk hewan Kuchiyose yang sulit untuk dikalahkan dan tak mudah ditaklukkan, selain itu Mizukage juga merupakan Kage yang memiliki kemampuan luar biasa. hal inilah yang membuat kombinasi mereka menjadi sulit dipatahkan. kemampuan Ohamaguri mampu merusak pertahanan dan membuat pasukan dengan jumlah besar sekalipun menjadi kalang kabut. Ohamaguri mampu menghancurkan fokus dan konsentrasi para Ninja dengan melemahkan jarak serang mereka.

Ohamaguri termasuk salah satu Kuchiyose yang sangat kuat dan memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. selain tubuh raksasanya yang bisa dijadikan tempat untuk berlindung, kulit kerang tubuhnya juga sangat keras dan sangat sulit dihancurkan. Kerang ini juga memiliki kemampuan genjutsu yang sangat luar biasa, dia mampu mengeluarkan kabut tebal yang bisa membuat mata musuh menjadi lemah dan mengurangi kemampuan mereka dalam melihat sekitar. kabut yang keluar dari Cangkangnya mampu membuat sebuah fatamorgana yang bisa mengelabui jarak pandang lawan. dengan kabut ini Kuchiyose maupun Pemanggilnya bisa dengan aman bersembunyi dan sangat sulit untuk ditemukan. selain itu kemampuan kabut fatamorgana juga bisa mengurangi kakutaan lawan untuk menyerang. lawan akan sulit melihat dan menentukan arah untuk menyerang. Mereka akan semakin waspada dalam melancarkan serangan karena takut terkena kawan sendiri. dengan begini Lawan akan sangat mudah dikalahkan dengan cepat. mereka hanya bisa melindungi diri mereka sendiri. Jurus ini benar – benar ampuh dan bisa menghancurkan pasukan lawan dengan cukup cepat. Secara diam – diam sang pengguna bisa dengan mudah membunuh lawannya dalam kabut. namun tetap saja karena kondisi kabut yang sangat tebal membuat jarak pandang menjadi lebih pendek dan tak bisa melihat dengan jelas. Untuk mematahkan jurus ini lawan harus bisa menemukan tubuh asli dari si kerang dan juga pemiliknya. dengan menemukan mereka berdua maka Kabut akan dengan sendirinya menghilang saat mereka bisa dikalahkan.

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Ohamaguri muncul saat perang dunia Shinobi ke 4, dia muncul karena Mizukage kedua dihidupkan kembali oleh Edo Tensei. dihadapkan dengan divisi empat membuat Mizukage akhirnya mengeluarkan Ohamaguri untuk membantunya dalam pertempuran. Ketika Kerang raksasa ini muncul divisi empat menjadi amburadul dan diserang kepanikan. mereka semua dilanda kebingungan karena serangan mereka tidak bisa dilakukan dengan efektif. Pasukan yang dipimpin oleh Garaa ini akhirnya berhasil menemukan tubuh asli dari Kuchiyose ini dan juga pemiliknya dengan menggunakan teknik pasir Suna no Kanchi, dengan sigap Onoki kemudian mulai menyerang hewan ini dengan jurus elemen Jintonnya. akan tetapi karena terhalang oleh kulit kerang yang begitu kuat dan kokoh Jinton miliki Onoki bahkan tak membuat Ohamaguri bergerak sedikitpun, hal ini juga disebabkan karena Chakra miliknya tak begitu kuat sehingga Jurusnya tak berfungsi dengan baik. gagal dengan percobaan pertama tak membuat Shinobi tua ini menyerah, dia kemudian mulai menyerang kerang itu dengan menggunakan Elemen doton kengan no Jutsu. namun lagi – lagi serangan ini tak berarti apa – apa buat Kerang raksasa ini. Dua perlawanan gagal bukan berarti perlawanan berikutnya akan gagal lagi, Onoki dengan tetap semangat dengan tubuh tuanya kemudian mengeluarkan Doton Chokajugan no Jutsu dan akhirnya dia berhasil mengalahkan dan menghancurkan tubuh Kerang Ohamaguri. dengan hancurnya kerang ini maka Fatamorgana Kabut yang dia ciptakan hilang dengan sendirinya. Usaha Onoki yang tak kenal lelah dan pantang mundur membuatnya bertahan dan berhasil membuktikan bahwa apapun bisa kita raih dengan tekad dan usaha keras.

Loading...