30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas

Loading...

30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas – Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Hinata Hyuuga adalah salah satu karakter Ninja yang ada dalam serial anime Naruto. meskipun bukan karakter utama dalam anime ini namun Hinata sukses mencuri perhatian sebagian penggemar serial anime Naruto. diawal – awal seri, Hinata digambarkan sebagai Sosok Kunoichi yang sangat pendiam dan pemalu, meskipun terlahir dalam keluarga bangsawan dan mewarisi tahta klan, Namun Hinata tak pernah merasakan hidup nyaman layaknya pewaris tahta. sejak kecil Hinata telah dididik untuk menjadi pewaris Klan Hyuuga. dia diharuskan belajar dengan sangat keras. fisiknya yang lemah dan keterampilannya yang kurang membuatnya tak cukup kompeten dalam bertarung. hal ini membuat ayahnya sangat marah dan merasa gagal dalam mendidiknya. meskipun terlahir sebagai anak pertama namun karena bakat yang dimilikinya sangat kurang, maka hak waris akan Klan Hyuuga kemudian diberikan kepada adiknya yang memiliki bakat lebih besar dari pada hinata. Meskipun mendapatkan perlakuan yang kurang menyenangkan dari ayahnya, namun Hinata yakin bahwa dia akan bisa menjadi seorang ninja yang kuat. dia percaya bahwa dengan usaha yang keras dia bisa mewujudkan apa yang selama ini ayahnya inginkan. walaupun dia tak ingin menjadi seorang pemimpin Klan Hinata tetap berusaha berlatih dengan sangat keras.

Pada bagian II serial anime Naruto, Hinata mulai menampakkan taringnya. dia mulai terlihat lebih gesit dan pandai dalam bertarung. kemampuannya terus meningkat sedikit demi sedikit. Suntikan semangat dan tekad kuat dia dapatkan dari sosok Naruto. Dia yakin bahwa dia bisa seperti Naruto. bersama dengan Neji Hinata dilatih dan diajarkan berbagai Jutsu dalam bertarung. Neji yang sebenarnya sangat sayang kepada Hinata berusaha membantu Hinata untuk berlatih jurus ninjanya. Kemauan dan semangat yang tinggi membuat Hinata menjadi sosok Kunoichi yang lebih kuat dari sebelumnya. gadis pemalu dan pendiam kini sudah mulai berani untuk beraksi. Seiring perjalanan waktu Hinata mulai menguasai Jutsu dan berbagai macam Jurus Ninja lainnya. kemampuan Byakugan yang dia miliki juga mulai berkembang menjadi lebih kuat. dibandingkan dengan Neji kemampuan jangkauan mata Byakugan Hinata lebih luas. Jika Neji hanya mampu mencapai Jarak 800 meter maka Hinata telah berhasil menggunakan mata Byakugannya sampai radius 10 KM. hal ini merupakan pencapaian yang sangat luar biasa bagi seorang Hinata gadis pemalu yang dianggap gagal.

30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 1 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 2 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 3 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 4 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 5 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 6 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 7 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 8 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 9 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 10 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 11 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 12 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 13 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 14 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 15 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 16 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 17 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 18 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 19 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 20 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 21 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 22 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 23 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 24 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 25

Loading...

30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 26 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 27 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 28 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 29 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 30 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 31 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 32 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 33 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 34 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 35 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 36 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 37 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 38 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 39 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 40 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 41 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 42 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 43 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 44 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 45 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 46 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 47 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 48 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 49 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 50 30 Gambar Hinata Hyuuga Sang Kunoichi Byakugan Dari Kalangan Atas 51

Dengan latihan yang sangat Keras Hinata juga mampu menciptakan teknik bertarung yang sangat kuat. berikut ini beberapa Jutsu yang dikuasai oleh Hinata Hyuuga:

  • Shugohakke Rokujuyon Sho atau pelindung 64 telapak adalah Gerakan tangan yang sangat cepat menuju kesegala arah dengan menggunakan aliran chakra yang sangat besar dan kuat, jurus ini membentuk sebuah pisau chakra yang tajam berbentuk seperti kubah yang berfungsi untuk melndungi tubuh pengguna dari serangan lawan, ukuran kubah ini bisa disesuaikan oleh penggunanya.
  • Juken merupakan Jurus andalan Klan Hyuuga yang digunakan untuk melumpuhkan lawan dengan cara menghentikan aliran chakra yang ada dalam tubuh lawan. Juken digunakan untuk melukai organ dalam tubuh lawan.
  • Juho Shoosiken adalah Jurus yang diciptakan dari aliran Chakra yang sangat Kuat. Jurus ini berbentuk kepala singa yang ada pada telapak tangan yang digunakan untuk menyerang musuh. Jurus ini pernah digunakan Hinata saat Invasi Pain. dengan Jurus ini Hinata mampu menghancurkan besi Chakra milik pain. kekuatan Aliran Chakra ini cukup kuat dimana mampu membuat lawan yang terkena jurus ini menjadi lumpuh total.
  • Hakkeso Kaiten adalah Jurus dengan menciptakan sebuah kubah Chakra yang bisa menghalangi serangan musuh, Jurus ini menggunakan Juken dengan jumlah Chakra yang sangat besar. Cara mengeluarkan Jurus ini dengan cara berputar dengan sangat cepat sampai mengeluarkan sebuah lingkaran kubah Chakra yang besar.
  • Chakra Needle adalah Jurus dengan membentuk sebuah Jarum yang terbentuk dari Chakra tubuh digunakan untuk menyerang lawan. Jurus ini digunakan bersama dengan Byakugan sehingga target yang bisa dijangkau lebih detail bahkan target yang sangat kecil seperti lebah dapat dicapai dengan mudah.

jutsu – Jutsu diatas nerupakan Jutsu dan teknik bertarung yang dikuasai oleh Hinata Hyuuga, dengan latihan yang sangat keras, Hinata telah menunjukkan bahwa orang yang lemah dan tak memiliki bakat juga bisa berubah menjadi kuat dan bisa mengembangkan dan menciptakan jutsu baru yang sangat kuat.