31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto

Loading...

31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto – Haku dan Zabuza Dalam sebuah Cerita baik drama maupun film atau Serial anime kisah persahabatan adalah salah satu Plot cerita yang sangat menarik untuk dijadikan topik dalam sebuah Drama atau film. Kisah persahabatan terkadang lebih menarik dan lebih banyak menguras emosi para penikmat cerita Fiktif. Berbeda dengan kisah Cinta yang hanya menampilkan keindahan dan kesedihan romantisme sepasang insan dalam upaya mewujudkan cinta mereka, persahabatan lebih menekankan pada kebersamaan, keutuhan dan kepercayaan yang tak hanya terjadi pada lingkup orang tertentu saja. Dalam serial anime Naruto banyak kisah persahabatan yang disajikan untuk memberikan angin segar yang dapat merubah emosi para penontonya. salah satu kisah persahabatan yang cukup menyita perhatian adalah Kisah antara Haku dan Zabuza. meskipun kisah mereka tak seindah kisah persahabatan Shikamaru, Ino dan Choji namun Kisah persahabatan Haku dan Zabuza sangat menarik dan memiliki ending yang sangat mengharukan.

Persahabatan kedua Ninja ini terjalin karena hubungan saling menguntungkan. persahabatan mereka tak diawali dengan rasa sayang dan persaudaraan. awal pertemuan mereka terjadi ketika Zabuza menemukan Haku yang hidup sebatang kara. setelah kedua orangtuanya meninggal Haku hidup dengan kondisi yang sangat memprihatinkan. tak ada tempat tinggal, keluarga bahkan untuk makan dia harus mengais sisa makanan yang ada ditempat sampah. kondisi yang sangat menyedihkan ini membuat Haku merasa sendiri dan sangat menderita. Ketika akhirnya dia bertemu dengan Zabuza dan ikut bersamanya, Haku merasa mendapatkan seseorang yang sangat istimewa. dia kini tak lagi sendiri, dia memiliki orang yang akan bersama dengannya sampai maut memisahkan. Zabuza yang tak memiliki perasaan hanya menganggap Haku sebagai anak kecil yang memiliki kemampuan istimewa. dia berniat menjadikan Haku sebagai senjata andalan dengan Kekkei Genkai yang Haku miliki. meskipun Haku mengetahui bahwa Zabuza hanya menganggapnya sebagai sebuah senjata, namun Haku tetap senang dan bahagia. bagi Haku memiliki seseorang yang akan selalu bersamanya dan bisa melindunginya merupakan hal yang sangat berarti dalam hidupnya. dia tak peduli dengan perilaku Zabuza yang hanya mengambil keuntungan dari Haku. selama Zabuza bersamanya Haku akan melakukan apapun yang diperintahkan oleh partnernya tersebut.

31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto 1 31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto 2 31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto 3 31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto 4 31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto 5 31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto 6 31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto 7 31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto 8 31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto 9 31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto 10 31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto 11 31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto 12 31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto 13 31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto 14 31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto 15 31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto 16 31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto 17 31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto 18

Loading...

31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto 19 31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto 20 31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto 21 31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto 22 31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto 23 31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto 24 31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto 25 31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto 26 31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto 27 31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto 28 31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto 29 31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto 30 31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto 31 31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto 32 31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto 33 31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto 34 31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto 35 31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto 36 31 Gambar Haku dan Zabuza Musuh Pertama Naruto 37

Kesetiaan Haku pada Zabuza memang tak bisa diukur. Rasa sayangnya membuat Haku menempatkan tuannya tersebut berada diurutan teratas dalam hidupnya. tak ada yang boleh menyakiti partnernya walau hanya secuil. dia akan melakukan apapun untuk melindunginya bahkan kalo diperlukan dia akan memberikan nyawanya sendiri untuk menjaga dan melindungi Zabuza dari serangan musuh. Ketika Haku berkata kepada Naruto bahwa pada saat seseorang memiliki orang yang sangat berharga dalam hidupnuya, dia akan berusaha untuk bisa melindunginya, karena kebahagiaan yang paling besar adalah saat seseorang bisa memberikan semuanya kepada orang yang dikasihi. Bagi Haku Zabuza adalah orang yang sangat berharga dan berarti dalam hidupnya. Zabuza telah memberinya hidup baru dan tujuan hidup, meskipun mereka telah banyak melakukan kejahatan Haku tak peduli dan tetap mengikuti Zabuza. Haku tak pernah memposisikan dirinya sebagai orang yang istimewa bagi Zabuza, dia hanya memposisikan dirinya seperti yang diperintahkan oleh tuannya yaitu Senjata yang bertugas untuk melindungi nyawa partnernya. namun Haku selalu memposisikan Zabuza lebih dari sekedar Tuan dan partner. Ketika Haku mengorbankan nyawanya dan tewas demi melindungi Zabuza, dia merasa bahagia dan tak ada penyesalan. tujuan hidupnya telah terpenuhi dengan sangat sempurna. Zabuza yang telah disadarkan oleh Naruto bahwa selama hidupnya Haku menganggap Zabuza sebagai orang yang sangat berharga dan penting dalam hidupnya menjadi sangat marah dan sedih dengan semua yang telah terjadi. selama ini dia tak pernah menganggap Haku sebagai seorang yang penting, dia hanya menganggap Haku sebagai senjata. kesedihan dan penyesalan Zabuza membuatnya merasa bodoh karena tak menyadari perasaan Haku. walaupun terlambat menyadarinya tapi Zabuza akhirnya bisa bersatu dengan pasangannya tersebut dalam kematian. penyesalan dan permintaan maaf dia utarakan kepada Haku dan dengan berpegangan tangan Zabuza dan Haku kembali kedunia kematian bersama. Banyak hal yang tanpa disengaja telah menjadikan seseorang menjalin sebuah persahabatan. Karena seorang sahabat tidak hanya memandang siapa, apa dan darimana. mereka menjalin hubungan karena mereka ingin menjadikan semua menjadi satu dan indah.