32 Gambar Iruka Umino Guru Akademi Ninja Konoha

Loading...

32 Gambar Iruka Umino Guru Akademi Ninja Konoha – Iruka Umino adalah seorang Shinobi tingkat Chunnin yang berprofesi sebagai guru diakademi Ninja Konoha. Iruka hidup sebatang kara setelah orang tuanya tewas dibunuh oleh Kyuubi ketika moster ekor 9 tersebut mengamuk dan menghancurkan Konoha. melihat kedua orangtuanya mati didepan matanya, Iruko merasa sangat sedih dan frustasi. dia kemudian tumbuh menjadi anak yang usil dan jahil, dia suka melakukan tingkah – tingkah jahil yang dia gunakan untuk menarik perhatian orang – orang disekitarnya. tumbuh dengan kasih sayang yang kurang membuat Iruka menjadi orang yang pendiam dan suka menyendiri. dia sering terlihat berada diatas monumen dimana nama kedua orangtuanya terukir disana. dimasa – masa sulitnya munculah seorang teman kecil bernama Mizuki, bersama dengannya hari – hari Iruka menjadi terasa ringan dan ceria kembali. Akan tetapi karena perhatian orang – orang khususnya Hokage ketiga lebih banyak dberikan kepada Iruka membuat Mizuki iri, kebaikan yang selama ini dia berikan menjadi berkurang bahkan hilang. Mizuki kemudian membenci Iruka dan berniat membuat hidupnya lebih sengsara. Ketika Iruka sudah menginjak dewasa dan telah lulus Ujian Chunnin, dia kemudian ditugaskan untuk melatih dan mengajar siswa – siswi baru Konoha. disinilah awal mula Iruka bertemu dengan Naruto.

Ketika pertama kali melihat Naruto Iruka merasa benci dan marah karena Monster yang tersegel didalam tubuhnya. kebencian yang ada dalam dirinya membuatnya enggan untuk melatih Naruto. dia kemudian berinisiatif berbicara kepada Hokage untuk memberinya kebebasan dengan tidak melatih naruto. akan tetapi karena nasihat dan saran dari Kakashi hatake mantan Komandan misinya Akhirnya Iruka Luluh dan mau menjadi Guru Naruto. diawal – awal rasa benci itu tak bisa hilang malah semakin bertambah ketika melihat keusilan naruto namun lambat laun Iruka Sadar bahwa kematian orangtuanya bukanlah kesalahan Naruto. dia hanya menjadi Tumbal untuk dijadikan tempat bagi Kyuubi. Iruka yang pada dasarnya memiliki sifat yang baik hati dan penyayang akhirnya sadar dan menyesali perbuatannya selama ini. kebencian tak memdasar yang ada dalam dirinya membuat ketidakadilan pada Naruto. sejak saat itulah Iruka mulai memberikan perhatian yang sama kepada Naruto. Menyadari bahwa hidup mereka sama tumbuh sebatang kara tanpa kasih sayang orangtua, membuat Iruka semakin sayang dengan Naruto. dia yang memahami benar perasaan tersebut tahu apa yang dirasakan oleh Naruto. ditambah lagi hewan buas yang ada dalam dirinya membuat naruto semakin dibenci oleh warga desa, karena hal inilah hubungan antara Iruka dan Naruto menjadi sangat dekat. Iruka menganggap Naruto lebih dari sekedar murid, dia selalu memposisikan dirinya sebagai seorang kakak bagi naruto. sedangkan Naruto yang selalu mendapatkan kasih sayang lebih dari Iruka menganggapnya orang yang spesial lebih dari hanya sekedar saudara.

32 Gambar Iruka Umino Guru Akademi Ninja Konoha 1 32 Gambar Iruka Umino Guru Akademi Ninja Konoha 2 32 Gambar Iruka Umino Guru Akademi Ninja Konoha 3 32 Gambar Iruka Umino Guru Akademi Ninja Konoha 4 32 Gambar Iruka Umino Guru Akademi Ninja Konoha 5 32 Gambar Iruka Umino Guru Akademi Ninja Konoha 6 32 Gambar Iruka Umino Guru Akademi Ninja Konoha 7 32 Gambar Iruka Umino Guru Akademi Ninja Konoha 8 32 Gambar Iruka Umino Guru Akademi Ninja Konoha 9 32 Gambar Iruka Umino Guru Akademi Ninja Konoha 10 32 Gambar Iruka Umino Guru Akademi Ninja Konoha 11

Loading...

32 Gambar Iruka Umino Guru Akademi Ninja Konoha 12 32 Gambar Iruka Umino Guru Akademi Ninja Konoha 13 32 Gambar Iruka Umino Guru Akademi Ninja Konoha 14 32 Gambar Iruka Umino Guru Akademi Ninja Konoha 15 32 Gambar Iruka Umino Guru Akademi Ninja Konoha 16 32 Gambar Iruka Umino Guru Akademi Ninja Konoha 17 32 Gambar Iruka Umino Guru Akademi Ninja Konoha 18 32 Gambar Iruka Umino Guru Akademi Ninja Konoha 19 32 Gambar Iruka Umino Guru Akademi Ninja Konoha 20 32 Gambar Iruka Umino Guru Akademi Ninja Konoha 21 32 Gambar Iruka Umino Guru Akademi Ninja Konoha 22 32 Gambar Iruka Umino Guru Akademi Ninja Konoha 23

Sebagai sorang guru Iruka sudah pasti memiliki kemampuan dan keterampilan yang sangat beragam. dia telah berhasil melatih dan mengajari murid – murid akademi menjadi Ninja yang hebat dan tangguh. meskipun tak banyak data yang menyebutkan Jurus – jurus yang dikuasai oleh Iruka, namun yang jelas Iruka termasuk Shinobi yang sangat mahir dalam menggunakan genjutsu, hal ini bisa dilihat ketika dia menyamar sebagai Ninja Ame untuk menguji keterampilan Sakura, selain itu Iruka juga berbakat dalam Taijutsu. dia juga menguasai Fubaku Hojin dimana dia bisa membuat kertas peledak yang cukup kuat untuk menyerang target. kemampuan lain yang dimiliki oleh Iruka adalah kemampuan Ekolokasi dimana dia bisa mendapatkan sonar gambar dari lingkungan sekitar. Iruka juga menguasai Ninjutsu Kekkai yang dia gunakan untuk menahan Naruto ketika dia berlatih bersama dengan Killer bee.