36 Gambar Asuma Sarutobi Anggota Dua Belas Ninja Pelindung

Loading...

36 Gambar Asuma Sarutobi Anggota Dua Belas Ninja Pelindung – Asuma Sarutobi adalah salah satu Jonin yang tinggal didesa Konoha. Asuma merupakan anak dari Hokage Ketiga Hiruzen Sarutobi dan salah satu keturunan Klan Sarutobi yang sangat Kuat dan tangguh. Sebelum kembali menjadi Jounin dan memimpin kelompok 10, Asuma adalah salah satu anggota dari dua belas ninja pelindung yang tugas utamanya adalah melindungi Daimyo Negara Api. Karena kontribusi yang diberikan begitu besar Asuma mendapatkan imbalan senilai 35 Juta Ryo selama menjadi anggota dua belas Ninja pelindung. Asuma merupakan sosok ninja yang santai dan sangat menikmati hidup. dia jarang sekali terlihat ikut campur dan melibatkan dirinya dalam hal – hal yang menurutnya tak penting. akan tetapi Jika sangat dibutuhkan maka Asuma akan memberikan bantuan dengan sekuat tenaga. Tak seperti ayahnya yang selalu terlihat berwibawa dan bijaksana, Asuma lebih terlihat santai dalam menghadapi masalah, bukan berarti dia bukan tipe orang yang serius hanya saja Asuma lebih menempatkan dirinya diposisi yang tidak begitu rumit dalam berpikir. Asuma adalah sosok Ninja yang sangat senang merokok, Hobinya ini menanbah kesan santai yang menjadi ciri khas kepribadiannya, akan tetapi Jika dalam keadaan terdesak hobi merokoknya bisa langsung terhenti. Meskipun Asuma buka tipe anak yang dekat dengan orangtuanya Namun dia selalu bangga menjadi anak dari Hokage ketiga dan menjadi keturunan Klan Sarutobi. dia yakin bahwa darah sarutobi telah memberikannya kekuatan dan kemampuan yang sangat besar.

Setelah kembali menjalankan aktifitas menjadi Jounin, Asuma ditugaskan untuk menjadi pemimpin dari Tim 10 yang beranggotakan Ino Yamanaka, Shikamaru nara dan Choji Akimichi. awalnya Asuma merasa tak beruntung dengan memiliki tiga murid yang memiliki karakter bertentangan dan sangat menyebalkan dimana Ino satu – satunya anggota cewek yang sangat senang menghina dan mengatakan kata – kata kasar, ditambah lagi dengan Choji yang rakus dan senang makan dan Juga Shikamaru seorang Ninja yang memiliki sifat malas tingkat tinggi. dengan Kondisi seperti ini Asuma terkadang harus menggunakan siasat jitu untuk membujuk agar ketiga muridnya dapat melaksanakan misi dengan sempurna. Misalnya Choji yang selalu dibujuk dengan makanan dan Juga Shikamaru yang selalu diberikan sebuah permainan Puzzle. Meskipun ketiga muridnya bukanlah murid – murid yang menyenangkan namun Asuma sangat sayang dan bangga dengan kemampuan mereka. Pada dasarnya ketiga anggota Tim 10 memiliki potensi dan bakat yang sangat luar biasa. Mereka bertiga merupakan anggota dari Tri Ino Shika Cho yang mana jika kekuatan formasi dari ketiga Klan ini digabungkan maka mereka mampu mengeluarkan kekuatan yang luar biasa.

36 Gambar Asuma Sarutobi Anggota Dua Belas Ninja Pelindung 2 36 Gambar Asuma Sarutobi Anggota Dua Belas Ninja Pelindung 7 36 Gambar Asuma Sarutobi Anggota Dua Belas Ninja Pelindung 12 36 Gambar Asuma Sarutobi Anggota Dua Belas Ninja Pelindung 13 36 Gambar Asuma Sarutobi Anggota Dua Belas Ninja Pelindung 14 36 Gambar Asuma Sarutobi Anggota Dua Belas Ninja Pelindung 16 36 Gambar Asuma Sarutobi Anggota Dua Belas Ninja Pelindung 17 36 Gambar Asuma Sarutobi Anggota Dua Belas Ninja Pelindung 18 36 Gambar Asuma Sarutobi Anggota Dua Belas Ninja Pelindung 19

Loading...

36 Gambar Asuma Sarutobi Anggota Dua Belas Ninja Pelindung 20 36 Gambar Asuma Sarutobi Anggota Dua Belas Ninja Pelindung 21 36 Gambar Asuma Sarutobi Anggota Dua Belas Ninja Pelindung 23 36 Gambar Asuma Sarutobi Anggota Dua Belas Ninja Pelindung 24 36 Gambar Asuma Sarutobi Anggota Dua Belas Ninja Pelindung 25 36 Gambar Asuma Sarutobi Anggota Dua Belas Ninja Pelindung 26 36 Gambar Asuma Sarutobi Anggota Dua Belas Ninja Pelindung 27 36 Gambar Asuma Sarutobi Anggota Dua Belas Ninja Pelindung 28 36 Gambar Asuma Sarutobi Anggota Dua Belas Ninja Pelindung 29 36 Gambar Asuma Sarutobi Anggota Dua Belas Ninja Pelindung 30 36 Gambar Asuma Sarutobi Anggota Dua Belas Ninja Pelindung 31 36 Gambar Asuma Sarutobi Anggota Dua Belas Ninja Pelindung 35

Asuma yang lahir dari keluarga Sarutobi mewarisi kekuatan dan kemampuan yang cukup besar seperti yang dimiliki oleh ayahnya. Sang Kakek Sasuke Sarutobi merupakan Ninja Legendaris yang pernah hidup diDunia Ninja. dengan mewarisi darah para Ninja kuat dan hebat Asuma juga memiliki keterampilan bertarung yang sangat besar. Dia merupakan Shinobi yang terkenal dengan kemampuannya dalam bertarung Jarak dekat. dengan kemampuan Taijutsu yang sangat kuat dikombinasikan dengan kelihaiannya dalam menggunakan senjata pisau Parit khusus Asuma memiliki kecepatan dan kemampuan bertarung jarak dekat yang sangat cepat dan mematikan. Pisau yang telah dialiri oleh Chakra yang ada dalam dirinya mampu memotong tak hanya sebatang pohon saja ketajaman pisau ini mampu membelah Batu bahkan besi yang sangat kuat dan keras sekalipun. Selain berbakat bertarung menggunakan Pisau, Asuma merupakan pengguna Ninjutsu yang sangat kuat, Asuma dengan Teknih Seribu Pukulan penghancur mampu memanggil dan mendatangkan Roh seribu pukulan Kannon yang dia gunakan untuk menyerang musuh dan juga sebagai alat untuk melindungi dirinya dari serangan musuh. Selain itu Asuma termasuk Ninja yang menguasai Elemen Api dan Elemen Angin. Dengan kemampuan dan kekuatan yang dia miliki tak heran Jika Asuma Sarutobi masuk kedalam golongan Ninja terkuat dan terhebat dari desa Konoha. Semasa hidupnya Ninja yang memiliki kisah asmara dengan Kurenai Yuhi ini telah memberikan Kontribusi dan warisan yang sangat besar pada perkembangan desa Konoha. partisipasinya dalam memperkuat kekuatan militer Konoha sangat besar, dengan keberanian yang dia miliki, Asuma telah mengajarkan dan melatih Ninja mUda Konoha menjadi Ninja yang hebat dan bisa menggunakan potensi yang ada dalam diri mereka secara maksimal. meksipun telah tiada namun semangat dan keberania Asuma akan tetap terpancar dalam jiwa para Ninja muda Konoha.