8 Gambar Hiruzen Sarutobi Vs Danzo Rival Tua Konohagakure

Loading...

8 Gambar Hiruzen Sarutobi Vs Danzo Rival Tua Konohagakure- Rival Tetua Konoha Hiruzen Vs Danzo Hiruzen Sarutobi dan Danzo Shimura adalah dua orang Tetua shinobi desa Konoha. mereka berdua adalah Ninja yang memiliki kemampuan dan kekuatan yang sangat luar biasa. sebagai murid dari Tobirama Hiruzen adalah ninja muda yang sangat berbakat dan terampil, selain itu Hiruzen juga memiliki sifat welas asih dan tekad api yang menjadi landasan desa Konoha. Hiruzen yang lahir dengan memiliki semua bakat dan sifat yang sangat baik sangat berbading terbalik dengan sosok Danzo Shimura. Terlahir dengan tahun dan jaman yang sama membuat Danzo merasa iri dengan bakat yang dimiliki oleh teman masa kecilnya tersebut. sejak mereka kecil telah tercipta sebuah persaingan antara mereka berdua. persaingan ini hanya diciptakan oleh Danzo sendiri, Hiruzen tak pernah sedikitpun membandingkan dirinya dengan Danzo. dia yang memiliki sifat lembut dan baik hati selalu menganggap Danzo adalah teman dan bukan saingan. Namun tidak bagi Danzo, karena Hiruzen adalah satu – satunya orang yang menghalanginya menjadi yang terbaik. dia selalu merasa bahwa Hiruzen selalu bisa melampuainya dan berada didepannya. Rivalitas yang dia bangun selama ini hanya menimbulkan perasaan iri tersebut semakin dalam dan tak terbendung. ditambah lagi ketika perang dunia Shinobi kedua. disaat pasukan Tobirama dan anggotanya termasuk Danzo dan Hiruzen berada dalam situasi terdesak, peran Hiruzenpun sangat penting. Disaat Danzo tak bisa berpikir secara tenang dan Logis, Hiruzen maju dengan pikiran dinginnya menawarkan diri untuk menjadi Umpan agar teman dan gurunya bisa pergi dan menghindar. Usulan Hiruzen diterima oleh Hokage kedua namun dengan umpan berbeda seperti yang dia rencanakan, Umpan diganti dengan Hokage dan meminta semua anggotanya pergi. sebelum pergi meninggalkan sang Hokage, Tobirama kemudian menunjuk Hiruzen sebagai Hokage berikutnya untuk menggantikan dirinya jika sesuatu buruk terjadi pada rencana mereka.

Mendengar kenyataan yang selama ini dia impikan yaitu menjadi Hokage diberikan kepada rival sejatinya membuat Danzo semakin dendam dan benci kepada Hiruzen. Kekalahan telak telah dia dapatkan dengan dipilihnya saingannya tersebut menjadi Hokage. Jarak mereka semakin jauh dengan kondisi saat ini. melihat hal ini Danzo dengan kemampuan dan pengaruh yang dia miliki akhirnya menjadi pemimpin dari pasukan ANBU Root yang merupakan organisasi terlarang Konoha yang secara resmi telah dibubarkan. dengan menjadi Pemimpin dari ANBU ne dia ingin mewujudkan mimpinya dengan jalannya sendiri. sifat Danzo yang keras dan tak suka dengan hal – hal yang bersifat lemah membuatnya menjadi sosok yang kejam dan terlihat Jahat. meskipun niat Danzo adalah untuk melindungi desa namun karena cara dia melakukan tindakan perlindungannya dengan sesuatu yang kejam membuatnya tak begitu disukai oleh para tetua lain konoha. Kenyataan pahit dia rasakan kembali ketika akhirnya Tsunade dipilih menjadi Hokage selanjutnya dan bukan dirinya. semakin besar rasa isi dan marah dalam diri Danzo yang tak lagi bisa dia kendalikan. Meskipun teman masa kecilnya telah tiada namun Danzo tetap mengingat dan mengenang semua persaingan yang dia lakukan.

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Source: Google Images

Danzo yang selalu merasa tertinggal dengan segala hal dari Hiruzen berusaha dengan sekuat tenaga mengejar dan mencoba menyamainya. namun tetap saja sifat Danzo yang keras membuatnya selalu kalah dan tak bisa melampaui Hiruzen. dia tak tahu apa yang membuatnya seperti itu. Mereka berdua memiliki kekuatan dan kemampuan yang sama besar, namun tetap saja Danzo tak mampu mengalahkan temannya tersebut. Uluran persahabatan dari Hiruzen tak pernah diterima dengan ikhlas oleh Danzo. dia semakin dalam terjatuh dalam kegelapan dan termakan oleh perasaan iri yang tiada akhir. sampai pada akhir hayatnya pun rasa irinya pada Hokage ketiga tersebut tak pernah hilang. dia yang telah dengan sekuat tenaga berlatih agar bisa sekuat rival terberatnya, membandingkan apa yang sebenarnya berbeda diantara mereka. Status Hokage yang sampai mati tak pernah bisa dia dapatkan, kemampuan dan bakat yang setelah dia berusaha dengan keras tetap saja jauh dan selalu berada dibawah saingannya, sifat yang berbeda yang membuat dirinya yang selalu menjadi rival lebih dihormati dan disayang semua orang, ya Hiruzen adalah sebuah Cahaya dan Danzo adalah sebuah kegelapan. sebuah perbedaan yang sangat mencolok, yang sampai kapanpun akan tetap berbeda.

Loading...