9 Gambar Chocho Akimichi Anggota Formasi trio Ino Shika Cho yang Baru

Loading...

9 Gambar Chocho Akimichi Anggota Formasi Trio Ino Shika Cho Yang Baru- Chocho Akimichi adalah anggota terakhir dari Formasi trio Ino Shika Cho. dia adalah keturunan dari klan Akimichi putri dari Choji Akimichi dan istrinya Karui. Karui adalah adik dari Darui yang saat ini menjabat sebagai Raikage kelima menggantikan Raikage sebelumnya. Chocho memiliki postur tubuh seperti ayahnya gendut dan berisi dia juga mewarisi sifat ayahnya yang sangat suka sekali makan, Chocho tak bisa menghindar ketika melihat makanan didepannya. dia tak akan melewatkan sedetikpun untuk tidak menyantap makanan yang disajikan kepadanya. apapun yang berhubungan dengan Makanan Chocho akan berada diurutan pertama. Selain mewarisi bentuk tubuh yang tambun Chocho juga terlihat sangat mirip dengan Ibunya, dia memiliki kulit yang gelap dan mata berwarna kuning. warna rambutnya sama dengan ayahnya yaitu Coklat dengan dikuncir dua dengan sebagian rambutnya dia biarkan menjulur kebalakang. Dalam tradisi Klan Akimichi semua keturunan memiliki tindik kuping sama dengan yang dimiliki oleh klan Nara dan Yamanaka. Tindik telinga dan juga anting abu – abu merupakan tanda yang sudah menjadi warisan turun temurun dari leluhurnya.

Sebagai anggota dari Trio Ino Shika Cho, Chocho diwajibkan untuk melatih teknik Formasi yang telah menjadi warisan dari klan leluhurnya. sepulang sekolah dia diharuskan berlatih bersama Inojin dan shikadai dilapangan, akan tetapi karena Chocho adalah gadis yang tak bisa menolak ketika ada seseorang mengajaknya untuk pergi kekedai makanan, dia terlihat enggan dan menolak ajakan Inojin yang sangat antusias untuk berlatih. meskipun Inojin menyebutnya gendut Chocho tak merasa risih dan marah dengan sebutan tersebut. dia tak mewarisi sifat ayahnya yang menjadi marah ketika orang lain menyebutnya gendut. karena bagi Chocho tubuh gendutnya merupakan ciri khas dari Klan ayahnya, marah pun tak akan membuat tubuhnya menjadi langsing jadi dia memutuskan untuk tidak ambil pusing dengan sebutan gendut yang diberikan kepadanya. Tak jauh beda dengan Shikadai, Chocho juga menganggap bahwa latihan formasi trio Ino Shika Cho adalah hal yang sangat merepotkan dan melelahkan, mereka sepakat bahwa hal tersebut bisa dilakukan kapan saja ketika mereka memang berniat melakukannya. sifat malas yang ada dalam dirinya kemungkinan akan hilang ketika dia beranjak dewasa. dia akan sadar bahwa Trio Ino Shika Cho sudah ada sejak sebelum mereka bahkan orang tua mereka lahir. jadi sebagai sebuah tradisi dia dan juga kedua temannya harus terus melestarikan dan menjalankan tradisi tersebut. selain itu anting – anting yang menghiasi kedua telinganya menjadi pengingat yang tak bisa dia hindari bahwa dia kelak akan menjadi penerus dan pengganti ayahnya menjadi pemimpin Klan Akimichi.

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Source: Google Image

Diawal cerita seri terbaru dari naruto gaiden ini, belum diceritakan mengenai kekuatan dan kemampuan dari Chocho Akimichi. sama halnya dengan sahabat – sahabatnya dia hanya terlihat pertama kali saat dia menolak ajakan Inojin untuk beralatih sepulang sekolah. belum ada info mengenai jurus yang dikuasai oleh Chocho. akan tetapi sebagai penerus dan anak dari Choji Akimichi, Chocho pasti mewarisi kemampuan ayahnya dan juga Klannya untuk merubah bentuk tubuhnya menjadi raksasa, selain itu Chocho pastinya memiliki pil khusus yang digunakan untuk meningkatkan kemampuan Chakranya. meskipun terlihat sedikit genit namun Chocho pasti memiliki sifat ayahnya yang baik hati dan setia kawan. meskipun terlahir sebagai seorang wanita tidak menutup kemungkinan Chocho akan menjadi Ninja yang bisa melindungi Kedua rekannya dalam trio Ino Shika Cho. kekuatan dan kemampuan kedua orangtuanya sudah barang tentu akan mengalir dan menurun kepada anak gadisnya tersebut. ayahnya yang baik hati dan pemberani akan menjadi inspirasi bagi Chocho, dia juga memiliki paman seorang Raikage yang sangat kuat dan tangguh. hal ini pasti sangat membantu Chocho menumbuhkan sifat pejuang dalam dirinya. ketika dia mulai beranjak dewasa Chocho akan menyadari bahwa dia adalah putri dari seorang Choji Akimichi dan Karui dan penerus dari Klan Akimichi.

Loading...