16 Gambar Io Dota 2 Wallpaper

Loading...
loading...

16 Gambar Io Dota 2 Wallpaper – Io The Guardian Wisp adalah Hero Sentinel yang banyak berperan sebagai seorang Support. Dia masuk kedalam Support terbaik dalam Dota 2. dia memiliki kemampuan unik yang membuatnya pantas mendapatkan julukan Guardian Wisp. Io diciptakan untuk menjadi seorang Support sejati karena itu jangan biarkan dia bertarung melawan musuh ketika dia sendirian. hal ini sama saja dengan memintanya untuk bunuh diri, Io bukanlah Hero yang bisa bertarung solo, dia termasuk Hero yang cukup lemah jika sendirian oleh karena itu Io sangat membutuhkan partner untuk bisa bekerjasama dengannya. meskipun dia lemah bukan berarti Hero yang akan bersama dengan dirinya akan menjadi repot dan terbebani. Io adalah Hero yang sangat unik dia memang sangat lemah jika sendirian tapi tidak dengan partnernya mereka akan menjadi kuat karena bersama dengan Io. jadi Siapapun yang berpasangan dengan Io dia akan mendapatkan suntikan kekuatan yang akan membuat mereka berdua menjadi pasangan Hero yang saling menguntungkan.

Untuk lebih mengenal si Guardian Wisp berikut ini beberapa poin kelebihan dan juga kelemahan yang dia miliki

Kelebihan

  • Io bisa menyuntikka Skill atau regennya kepada Partnernya
  • Dia adalah Support AS dan MS bagi Carry Tim
  • Memiliki skill yang digunakan untuk membuka Area Map yang luas
  • Bisa melakukan teleport
  • Lokasi teleport global dan tidak membutuhkan unit/bangunan
  • Bisa membawa temannya untuk Teleport
  • Tidak banyak menghabiskan mana

Kelemahan

  • Daya tahan tubuh lemah meskipun dia Hero STR
  • Tak berguna jika sendirian
  • Sering menjadi targer diEarly game
  • MSnya sangat menyedihkan
  • Base Damagenya kurang
  • Base armor, Base Stats serta pertumbuhannya dibawah rata – rata

16 Gambar Io Dota 2 Wallpaper 1 16 Gambar Io Dota 2 Wallpaper 2 16 Gambar Io Dota 2 Wallpaper 3 16 Gambar Io Dota 2 Wallpaper 4 16 Gambar Io Dota 2 Wallpaper 5 16 Gambar Io Dota 2 Wallpaper 6 16 Gambar Io Dota 2 Wallpaper 7 16 Gambar Io Dota 2 Wallpaper 8 16 Gambar Io Dota 2 Wallpaper 9 16 Gambar Io Dota 2 Wallpaper 10 16 Gambar Io Dota 2 Wallpaper 11 16 Gambar Io Dota 2 Wallpaper 12 16 Gambar Io Dota 2 Wallpaper 13 16 Gambar Io Dota 2 Wallpaper 14 16 Gambar Io Dota 2 Wallpaper 15 16 Gambar Io Dota 2 Wallpaper 16

Loading...

Skill

  • Tether Adalah Skill yang digunakan untuk memberikan tambahan bonus MS baik untuk Io sendiri ataupun Unit lainnya. Tether ini memiliki Range sejauh 900 jadi jika teman atau target yang akan kau berikan Tether berada diluar range tersebut maka Ikatan ini akan terputus. bagi target yang berada dalam radius 900 range akan mendapatkan efek skill overcharge dan juga relocate asalkan Ikatan itu tidak terputus. sedangkan Hero atau carry lawan yang terkena skill ini akan menerima Efek Stun selama 12 detik. Selain memberikan efek Overcharge dan relocate Tether juga memberikan regen HP dan juga mana kepada Unit tim. Io juga bisa menggagalkan Skill ini sebelum durasi waktunya selesai yaitu dengan menekan hotkey. Tether adalah Skill yang sangat unik dan menjadi ciri khas dari Io, keutamaan Skill ini tidak terletak pada Stun, bonus MS yang didapat, Jumlah Mana Cost yang sedikit dan juga durasi Cooldown yang sebentar tapi Keungggulan dari Skill ini terletak pada kemampuannya mentransfer Skill yang dapat diaktifkan kepada teman Tether. Skill ini sangat menguntungkan khususnya bagi carry tim karena Io telah memberikan 50% bonus AS, MS, Regen HP dan masih banyak lagi. beruntunglah Tim kalian jika memiliki Hero ini, meskipun lemah tapi dia sangat berjasa melindungi Tim dengan kemampuan yang dia miliki. Kerjasama adalah Kunci utama agar Skill ini bisa digunakan secara maksimal.
  • Spirits adalah Skill yang digunakan oleh Io untuk mendatangkan 5 ancient spirits dalam waktu 6 detik. setiap ancient spirit akan meledak jika tersentuh oleh Hero musuh dalam AoE 300 dan menghasilkan damage, sedangkan jika Ancient spirit disentuh oleh non hero maka dia hanya mendapatkan damage tapi Ancient spirit tidak meledak. Area efek dari skill ini mencakup batas minimal yaitu 100 dan batas maksimumnya seluas 875 range. Spirit termasuk Skill support dengan tipe damage magical dengan kegunaan utamanya adalah untuk mencegah penyerangan bukan untuk nyicil.
  • OverCharge adalah Skill yang digunakan Io untuk memberikan Bonus Attack Speed pada carry tim. Dengan memberikan bonus AS kepada Carry Io telah melipatgandakan DPS dan menjadikan para carry sebagai mesin pembunuh yang sangat berbahaya. Skill ini memang tidak akan begitu berguna jika Io yang menggunakannya karena dia bukanlah carry yang kompeten, tapi dengan tambahan Skill tether dan icefrog skill ini bisa ditransfer kepada carry setim. Skill ini memang cukup banyak menguras mana dan Hp tapi itu bukan masalah karena hasil yang akan didapat akan lebih indah dari pada pengorbanan yang Io berikan. jadi jangan khawatir dan takut mati karena Mana dan HP yang berkurang tidak akan membuatmu mati, kondisi ini hanya akan membuatmu sekarat saja.
  • Relocate adalah Skill yang digunakan untuk memindahkan dirinya sendiri dan juga unit ally ketempat tujuan, waktu yang dibutuhkan adalah 12 detik. Skill ini bersifat Global dan Io bisa mengajak Temannya untuk berteleport atau kembali keposisi awal. Skill ini bisa menghentikan Channelling spell dan menghancurkan pepohonan yang berada di AoE 480 titik tujuannya.