28 Gambar OmniKnight Dota 2 Wallpaper

Loading...

28 Gambar OmniKnight Dota 2 Wallpaper – Omniknight adalah Hero Dota 2 bertipe Strength jarak dekat yang diciptakan khusus untuk menjadi Full support bagi teman – teman setimnya. dia adalah Hero Support terbaik yang dimiliki oleh Dota 2, kemampuan yang dia miliki benar – benar berguna bagi keselamatan teman dan juga dirinya. dia termasuk Hero yang sangat sulit dikalahkan atau dibunuh. selain sebagai Full Support dia juga memiliki peran sebagai seorang semi carry yang juga cukup baik. Skill dan kemampuan yang dimilikinya lebih diutamakan sebagai pertahanan dan perlindungan, itulah kenapa dia sangat berguna bagi keselamatan teman setimnya. Berikut ini beberapa kelebihan dan kelemahan yang dimiliki oleh OmniKnight

Kelebihan: memiliki skill heal yang paling Oke di Dota 2, memiliki magic Immune yang bisa diberikan kepada hero carry, Skill ultinya juga bisa menjadikannya kebal terhadap serangan fisik, sangat sulit untuk dibunuh, cukup mudah dimainkan.

Kelemahan: memiliki waktu Cooldown yang cukup lama yaitu 2,5 menit, Pertumbuhan INTnya lambat dengan kebutuhan Mana yang cukup banyak, Dia akan menjadi tidak berguna jika terkena Skill Silence.

Loading...

28 Gambar OmniKnight Dota 2 Wallpaper 1 28 Gambar OmniKnight Dota 2 Wallpaper 2 28 Gambar OmniKnight Dota 2 Wallpaper 3 28 Gambar OmniKnight Dota 2 Wallpaper 428 Gambar OmniKnight Dota 2 Wallpaper 5 28 Gambar OmniKnight Dota 2 Wallpaper 6 28 Gambar OmniKnight Dota 2 Wallpaper 7 28 Gambar OmniKnight Dota 2 Wallpaper 8 28 Gambar OmniKnight Dota 2 Wallpaper 9 28 Gambar OmniKnight Dota 2 Wallpaper 10 28 Gambar OmniKnight Dota 2 Wallpaper 11 28 Gambar OmniKnight Dota 2 Wallpaper 12 28 Gambar OmniKnight Dota 2 Wallpaper 13 28 Gambar OmniKnight Dota 2 Wallpaper 14 28 Gambar OmniKnight Dota 2 Wallpaper 15 28 Gambar OmniKnight Dota 2 Wallpaper 16 28 Gambar OmniKnight Dota 2 Wallpaper 17 28 Gambar OmniKnight Dota 2 Wallpaper 18 28 Gambar OmniKnight Dota 2 Wallpaper 19 28 Gambar OmniKnight Dota 2 Wallpaper 20 28 Gambar OmniKnight Dota 2 Wallpaper 21 28 Gambar OmniKnight Dota 2 Wallpaper 22 28 Gambar OmniKnight Dota 2 Wallpaper 23 28 Gambar OmniKnight Dota 2 Wallpaper 24 28 Gambar OmniKnight Dota 2 Wallpaper 25 28 Gambar OmniKnight Dota 2 Wallpaper 26 28 Gambar OmniKnight Dota 2 Wallpaper 27 28 Gambar OmniKnight Dota 2 Wallpaper 28

Adapun Skill yang dimiliki Oleh OmniKnight adalah

  • Purification adalah Skill yang digunakan untuk mensupport teman setim atau untuk diri sendiri, Skill ini adalah Skill unik yang membuat Omni menjadi berbeda dari yang lainnya, Skill yang menjadi ciri Khas dari seorang OmniKnight. Selain untuk mensupport Skill ini sangat berperan penting sehingga hEro ini bisa bertahan lebih lama dalam lane. dia juga menggunakan ini untuk nyicil lawan. Tipe damage yang dihasilkan adalah PURE Damage jadi bisa digunakan untuk membunuh Creep range dalam sekali Cast akan tetapi Skill ini sangat disarankan untuk tidak digunakan dalam Creeping karena masih banyak hal penting yang bisa dihasilkan dengan memanfaatkan keefektifan Purification.
  • Repel adalah Skill yang memberikan kekebalan selama 12 detik dari serangan Spell, akan tetapi Skill ini tidak bisa memberikan heal dari purification. tapi tetap saja Skill ini sangat berguna untuk mencegah teman setim mendapatkan stun saat pertarungan, selain itu Skill ini juga bisa digunakan untuk mencegah Hero lawan mendapatkan buff positif. Sungguh skill yang sangat berguna oleh karena itu jangan ragu untuk memberikan Skill ini kepada teman. Skill ini juga menjadi salah satu penentu kemenangan dengan menyelamatkan Initiator timmu dilate game.
  • Degen Aura adalah skill yang digunakan untuk mengurangi kecepatan gerak dan juga attack speed musuh dalam AoE OmniKnight. Tipe Skill berupa Aura membuat skill ini tidak berpengaruh pada musuh yang sedang menggunakan magic immunity. jadi ketika target berada dalam radius 300 area maka dia akan secara otomatis Movement speed lawan langsung berkurang. Skill ini sangat unggul jika digunakan diawal permainan karena bisa dengan mudah mendapatkan First Blood namun akan lebih baik jika Skill ini tidak digunakan diawal karena yang lebih penting dari Omniknight adalah bisa bertahan hidup lebih lama dari pada mencoba untuk bisa dekat dengan musuh agar mereka terkena efek Skill ini.
  • Guardian Angel adalah Skill Support terbaik yang ada dalam permainan Dota 2, Skill ini bisa membuat apapun yang ada disekitar Omni menajdi kebal terhadap serangan spell apapun baik itu serangan fisik dan lain – lain. skill ini memberikan tambahan bonus armor sebanyak 1000 dan +25 HP Regen. Ditambah dengan Aghanim’s Specter maka Area efek dari Skill ini menjadi lebih global yang tidak hanya berefek pada teman setim saja tapi juga pada bangunan tim. besarnya pengaruh yang diberikan oleh Guardian Angel terhadap jalannya pertempuran maka perlu diperhatikan dengan seksama dalam menggunakan Skil Ulti ini. karena mengingat efek yang dihasilkan sangat luar biasa besar maka Cooldown yang didapat juga sangat lama yaitu 150 detik, oleh karena itu harus benar – benar memilih situasi yang tepat agar Skill ini tidak sia – sia. satu kelemahan dari Guardian Angel adalah skill ini bisa di remove oleh Purge dan jangan pernah menggunakan repel setelah mengaktifkan Guardian angel karena repel dapat meremove efek dari skill ini.