32 Gambar EarthShaker Dota 2 Wallpaper

Loading...

32 Gambar EarthShaker Dota 2 Wallpaper – Raigor Stonehoof atau lebih dikenal dengan nama Earthshaker adalah Hero dalam permainan Dota 2 yang memiliki kekuatan sangat besar. dia memiliki beberapa peranan penting dalam permainan ini akan tetapi peran yang sering dia gunakan dan sangat berguna bagi kemenangan tim adalah perannya sebagai Initiator. dia adalah Hero yang dipercaya sebagai pembuka peparangan. dengan Skill yang dia miliki Raigor bisa dengan sangat mudah merusak dan memporak – porandakan line musuh. Sebagai salah satu Hero tipe Initiatir terbaik diDota 2 Earthshaker banyak digunakan oleh para pemain. Tak jauh beda dengan para Hero lainnya Earthshaker juga memiliki kelebihan dan juga kelemahan dalam dirinya. meskipun terbilang Kuat dan memiliki peranan yang sangat penting, pemain harus tetap waspada dengan kelemahan yang dimiliki oleh Hero ini. berikut ini kelebihan dan juga kelemahan dari Raigor Stonehoof

Kelebihan

  • memiliki 3 skill yang aktif
  • salah satu Initiator terbaik yang ada dalam Dota 2
  • tidak membutuhkan terlalu banyak item untuk menyerang lawan
  • kemampuan merusaknya sangat berguna untuk menghancurkan jalan kabur lawan

Kelemahan

  • Memiliki jumlah INT dan AGI dibawah rata – rata
  • Sebagai pembuka war, dia sering dijadikan umpan
  • Skill Stunnya tidak mudah digunakan
  • membutuhkan posisi yang pas untuk bisa mengeluarkan Echo

32 Gambar EarthShaker Dota 2 Wallpaper 1 32 Gambar EarthShaker Dota 2 Wallpaper 2 32 Gambar EarthShaker Dota 2 Wallpaper 3Earthshaker Dota 2 Wallpaper 2032 Gambar EarthShaker Dota 2 Wallpaper 5 32 Gambar EarthShaker Dota 2 Wallpaper 6 32 Gambar EarthShaker Dota 2 Wallpaper 7 32 Gambar EarthShaker Dota 2 Wallpaper 8 32 Gambar EarthShaker Dota 2 Wallpaper 9 32 Gambar EarthShaker Dota 2 Wallpaper 10 32 Gambar EarthShaker Dota 2 Wallpaper 11 32 Gambar EarthShaker Dota 2 Wallpaper 12 32 Gambar EarthShaker Dota 2 Wallpaper 13 32 Gambar EarthShaker Dota 2 Wallpaper 14 32 Gambar EarthShaker Dota 2 Wallpaper 15 32 Gambar EarthShaker Dota 2 Wallpaper 16 32 Gambar EarthShaker Dota 2 Wallpaper 17 32 Gambar EarthShaker Dota 2 Wallpaper 18 32 Gambar EarthShaker Dota 2 Wallpaper 19Earthshaker Dota 2 Wallpaper 0832 Gambar EarthShaker Dota 2 Wallpaper 21 32 Gambar EarthShaker Dota 2 Wallpaper 22 32 Gambar EarthShaker Dota 2 Wallpaper 23 32 Gambar EarthShaker Dota 2 Wallpaper 24 32 Gambar EarthShaker Dota 2 Wallpaper 25 32 Gambar EarthShaker Dota 2 Wallpaper 26 32 Gambar EarthShaker Dota 2 Wallpaper 27 32 Gambar EarthShaker Dota 2 Wallpaper 28 32 Gambar EarthShaker Dota 2 Wallpaper 29 32 Gambar EarthShaker Dota 2 Wallpaper 30 32 Gambar EarthShaker Dota 2 Wallpaper 32

Dengan mengetahui kelebihan dan kelemahan dari Earthshaker akan sangat mudah mengkondisikan dan menggunakan kemampuannya dengan sebaik mungkin. Mengenal karakter Hero dengan baik akan lebih mudah bagi para pemain untuk menyusun strategi permainan mengingat Earthshaker bukanlah Hero yang bisa dimainkan secara solo karena perannya sebagai lane support khususnya di awal permainan. jadi banyak sekali hal yang perlu dipelajari terlebih dahulu untuk memutuskan memilih Hero yang akan digunakan.

Loading...

Setia hero pasti memiliki kemampuan atau Skill yang dijadikan sebagai senjata utama dalam berperang. Skill yang dimiliki oleh setiap hero berbeda – beda yang tak hanya memiliki kelebihan tapi juga kelemahan yang terkadang sangat menyedihkan. Berikut ini Skill yang dimiliki oleh Eartheshaker

  • Skill Fissure adalah Skill yang bisa menghancurkan dan menimbulkan gempa dahsyat. Skill ini sangat berguna untuk menghancurkan line musuh dan membuat mereka tak bisa melewati area yang telah terkena Skill ini. dinding batu yang tercipta akan bertahan sampai selama durasi Fissure tersebut. disaat itulah Erathshaker bisa menggunakan skill ini untuk menolong temannya dari kejaran lawan. meskipun tak memiliki damage yang cukup besar tapi Skill ini cukup sukses menghalau pergerakan musuh.
  • Enchant Totem adalah Skill kedua yang biasa digunakan untuk meningkatkan kekuatan serangan untuk 1x. Skill ini tidak membutuhkan mana yang banyak dan juga cooldownnya singkat sehingga bisa digunakan sesering mungkin. Enchant Totem juga bisa meng – last hit tower dan persen bonus damagenya dihitung berdasarkan jumlah base damage dan juga additional damage dari attribut utama.
  • Aftershock adalah Skill pasif yang keluar jika raigor menggunakan Skill aktif milikya. Skill ini mengeluarkan efek area yang ada disekitanya ketika dia menggunakan aftershock. Skill ini cukup penting karena bisa membuat musuh mendapatkan tambahan jumlah damage dan juga stun saat Raigor menggunakan Echo slam, Enchant Totem dan Fissure.
  • Echo Slam adalah Skill terakhir dan yang paling ditakuti oleh lawan. Skill ini mampu menghentakkan tanah dan menciptakan gelombang dahsyat yang bisa menghabisi creep dengan sangat mengerikan.

Meskipun Hero yang anda pilih adalah Hero terkuat dan paling ditakuti namun tetap saja sebelum menentukan untuk menggunakannya perhatikan dulu hero lawan, karena setiap Hero memiliki Skill yang terkadang tidak akan berpengaruh pada Lawan. oleh karena itu pelajari dengan teliti sebelum bermain.